Friday, September 11, 2015

Hybrid Tea Roses - Mengembangkan Memahami Besar

Dari Teh, Grandifloras, Hibrida, dan floribundas, Anda akan menemukan bahwa ada dunia yang sangat luas mawar, dan ada begitu banyak jenis yang berbeda, bahkan tukang kebun yang berpengalaman mungkin menemukan membingungkan. Jadi, apa yang mawar teh hibrida? Nah, pada dasarnya mereka diciptakan oleh menyeberangi China Tea naik dengan Hybrid Perpetual, yang merupakan Eropa naik.

Biasanya mawar yang Anda lihat di jendela toko-toko bunga tepat sebelum Hari Kasih Sayang adalah mawar teh hibrida. Ini adalah gambar yang kebanyakan orang ketika mereka berpikir mawar klasik. Mereka biasanya memiliki mekar agak besar, dan untuk setiap batang, hanya ada satu mawar yang dihasilkan. Mekar ini terungkap dengan kelopak besar yang terlihat seperti beludru dan keluar dalam berbagai lapisan. Mereka sering favorit dari orang-orang yang menikmati pemotongan mawar panjang berasal untuk menampilkan di rumah mereka. Juga, fotografer suka memotret mereka juga, karena ada banyak warna yang tersedia dan kelopak terlihat indah. Karena mereka bunga secara teratur, mawar teh biasanya hybrid dikenal sebagai mawar bulanan atau bahkan pernah mekar mawar.

Kembali di pertengahan abad ke-19, mawar teh hibrida menjadi sangat populer. Bahkan, mereka menjadi paling populer naik untuk memiliki di taman mawar. Selama era Victoria ada banyak eksperimen dilakukan dengan mawar ini, menggunakan salib pollinization dan mengakibatkan hibridisasi teh mawar. Peternak selama ini bekerja untuk membawa mawar bunga abadi bersama-sama dengan mawar yang tampak indah dan elegan, dan mereka pasti mencapai tujuan mereka ketika mereka mulai menyebarkan mawar teh hibrida. Menempatkan Hybrid Perpetual dan Teh naik bersama-sama adalah kombinasi yang hebat.

Pertama teh hibrida resmi naik dikenal sebagai "la France." Hal ini ditemukan untuk Perancis di tahun 1867, dikenal sebagai Giullot. Bahkan, mereka benar-benar berpikir bahwa penemuan mawar ini adalah disengaja. Ia bekerja untuk menciptakan sebuah mawar kuning yang besar dan cerah, tapi sengaja datang dengan mawar yang keperakan-merah muda yang punya tips pink cerah. Itu adalah bunga yang sangat harum dan besar untuk waktu. Dengan warna yang indah dan mekar besar, La France pasti bintang era.

Melalui waktu, mawar teh hibrida terus menjadi lebih dan lebih populer. Dengan batang panjang mereka, itu mudah untuk melihat mekar dan mudah untuk memotong juga. Orang yang dicintai, warna yang hidup mereka indah dan tunas membentangkan begitu elegan yang banyak orang menemukan mereka jauh lebih indah dan dramatis daripada mawar lainnya. Juga, mekar mereka memproduksi lebih besar dan mereka lebih sering diproduksi juga, membuat mereka cukup populer.

Saat ini sebagian besar waktu teh hibrida mawar yang tumbuh untuk tujuan menggunakan mereka untuk bunga potong. Selama Era Victoria mereka jelas digunakan untuk lansekap, tetapi hari ini mereka tidak begitu umum dengan cara ini. Namun, Anda dapat menambahkannya ke kebun Anda jika Anda ingin. Jika Anda memilih untuk menanam teh hibrida naik di kebun mawar Anda, berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda menemukan yang tepat yang naik untuk taman Anda.

No comments:

Post a Comment