Friday, September 25, 2015

Biji bunga matahari

Bunga matahari milik annuus spesies helianthus. Ini adalah bunga yang indah digunakan untuk dekorasi rumah dan sering digunakan dalam karangan bunga. Ini adalah salah satu bunga yang paling populer yang dibudidayakan dalam skala besar, terutama untuk tujuan komersial. Benih-benih tanaman bunga matahari yang sangat berharga dan digunakan dalam produksi minyak, mentega dan juga dimakan sebagai camilan. Benih awalnya dibudidayakan di Meksiko dan Peru. Amerika juga telah menggunakan mereka selama lebih dari 5.000 tahun. Mereka lebih diinginkan sebagai snack sehat daripada sebagai bagian dari makanan. Namun, ada banyak hidangan di mana mereka dapat digunakan sebagai hiasan atau bahkan sebagai bahan dasar.
Biji bunga matahari membantu untuk meringankan sembelit karena mereka menambahkan serat, vitamin dan mineral untuk diet. Mereka mengandung omega-6 asam lemak dan dapat dikonsumsi membumi atau ditambahkan ke saus salad buatan sendiri atau pagi sereal. Ini membantu untuk menjaga keteraturan atau berfungsinya sistem pencernaan.
Biji bunga matahari yang dijual seperti di-shell biji atau kernel dikupas. Pengolahan di-shell biji, mereka kering dan kemudian dapat dipanggang atau membersihkan dengan garam atau tepung. Hal ini dilakukan untuk pelestarian atau menambahkan rasa untuk benih. Sementara mengkonsumsi, biji di-shell harus dikupas sebelum menelan kernel. Di negara-negara Mediterania seperti Israel, yang di-shell biji bunga matahari sangat populer. Mereka disebut "garinim" dan dapat dibeli di toko-toko baru dipanggang.
Kernel dikupas adalah biji bunga matahari yang mekanis diproses untuk menghilangkan lambung. Kernel ini dijual mentah atau panggang. Mereka ditambahkan ke roti dan makanan yang dipanggang lainnya untuk rasa mereka. Biji bunga matahari merupakan sumber yang baik serat makanan, protein dan Vitamin E. Mereka juga menyediakan mineral penting seperti magnesium dan selenium. Mereka tinggi pitosterol penurun kolesterol dan juga dijual sebagai makanan untuk hewan peliharaan dan burung.
Dari sudut pandang komersial, biji bunga matahari diklasifikasikan berdasarkan pola kulit mereka. Jika kulit memiliki warna hitam, biji disebut 'biji bunga matahari minyak hitam, dan mereka ditekan untuk menghasilkan minyak bunga matahari. Dalam hal sekam yang bergaris, mereka memiliki kandungan minyak yang lebih rendah. Biji bunga matahari ini digunakan untuk makanan, dan disebut gula biji bunga matahari.

No comments:

Post a Comment