Saturday, September 19, 2015

Roses Untuk Natal - Ide Hadiah Untuk Pecinta Rose

Dikatakan bahwa salah satu karunia Cleopatra untuk Mark Anthony adalah ruang mandi penuh beraroma kelopak mawar, berserakan di lantai dengan kedalaman tiga kaki! Secara pribadi saya tidak cukup bahwa boros atau memiliki seperti taman mawar besar untuk menghasilkan begitu banyak kelopak segar tapi saya menghargai sentimen.

Natal di belahan bumi utara berarti kita melihat keluar atas tempat tidur mawar kami tongkat telanjang dan beberapa dari kami kehilangan mekar musim panas, warna-warna cerah dan aroma halus.

Hadiah Natal bagi pecinta mawar dapat membantu menjaga sentimen dan membawa sukacita bagi hati jika berat. Untuk membantu Anda dengan hadiah Anda memberi rencana, berikut adalah berbagai ide hadiah untuk pecinta mawar di 'bagus' daftar Anda.

Gunakan Roses Sendiri

Jika Anda telah memiliki pandangan ke depan untuk menyimpan dan mengeringkan beberapa mawar Anda sendiri, mengapa tidak menggunakannya untuk membuat memori musim panas? Sebuah kering naik bud pusat atau pintu kecil karangan bunga berdua tampak bagus, atau bagaimana menggunakan berbagai kelopak kering dan kayu manis untuk membuat sebuah bunga rampai yang dapat dengan mudah disajikan dalam sebuah kotak kayu kecil atasnya dengan kuncup mawar.

Gunakan Rose Hips Anda

Berry kecil yang indah dapat menjadi sumber dari banyak hadiah yang tidak biasa dan menyambut. Rebus mereka dapat menjadi teh mawar pinggul, kaya vitamin C atau ditambahkan ke karangan bunga pintu Anda kering tunas mawar mereka menyelesaikan warna tema Natal. Bibi saya memiliki ide terbaik namun, ia menggunakan mereka untuk membuat mawar-hip jelly. Sekarang tidak akan panci yang turun baik pada waktu Natal?

Dapatkan Crafty dengan Petals

Kelopak mawar kering, Anda sendiri atau dibeli, dapat digunakan dalam pembuatan kertas, lilin-pembuatan dan sabun-membuat. Mereka membawa warna dan beberapa aroma untuk semua kerajinan ini dan nilai mereka dapat dengan mudah ditingkatkan dengan menambahkan kartu dengan dikeringkan dan ditekan kuncup mawar. Hadiah seperti ini menjadi lebih pedih jika kartu mencatat bahwa kelopak digunakan telah dibudidayakan di Anda sendiri naik tempat tidur!

Kristal dan kaca

Oke, jadi Anda tidak menjadi kerajinan dan Anda lupa untuk mengumpulkan dan mengeringkan mawar Anda sendiri tahun ini. Tidak masalah. Bagaimana setangkai mawar dibuat dalam kristal atau lampu gaya tiffany kecil dengan desain motif mawar atau, favorit saya, kristal mawar liontin berbentuk? Ada beberapa desain yang menakjubkan yang tersedia menggabungkan bahwa mawar bentuk dan warna dan ini akan menjadi sempurna untuk mawar mencintai teman-teman Anda.

Buku dan Stuff

Sebenarnya saya benar-benar ingin menerima kalender tahunan penuh foto mawar pada saat ini tahun. Buku-buku seperti '100 English Roses untuk Taman Amerika' atau salah satu buku Peter Beales membuat pilihan yang baik. Bagaimana 'A perayaan Roses - Sebuah Illustrated Anthology dari Ayat dan Prosa' jika Anda lebih memilih pandangan yang lebih liris, atau 'And Roses untuk Tabel - Sebuah Taman Resep' untuk koki pemula di daftar Anda. Jangan lupa kertas catatan dan amplop dengan dicetak kuncup mawar atau berlangganan tahunan ke 'Amerika Rose Society. Lalu ada lain favorit saya, berlangganan tahunan majalah favorit saya 'The Rose'.

Mencoba-coba di Minyak

Tidak begitu banyak lukisan, meskipun foto berbingkai bagus mekar favorit Anda akan menjadi ide bagus, tapi naik minyak. Ini layak dipertimbangkan untuk itu mencakup kedua ujung spektrum belanja. Rosewater baik berguna, baik wangi dan agak murah, sementara naik Attar (true minyak mawar!) Adalah baik eksotis dan mahal. Siapa yang tidak ingin menerima bahkan hadiah kecil dalam kategori ini?

Alat kecil untuk musim semi

Betapa menyenangkan untuk diingatkan bahwa musim semi akan sekitar lagi dan Anda akan memiliki alat baru untuk membantu Anda menghasilkan mereka mekar luar biasa. Kebanyakan digunakan alat kecil saya adalah probe air yang baik murah dan sangat berharga. Bagaimana pemangkas kecil atau kit penajaman untuk pemangkas tua? Hadiah utama dalam kategori ini namun adalah sepasang sarung tangan mawar berkebun, orang-orang yang bukti duri dan memiliki lengan panjang, menutupi lengan bawah dari goresan. Ini benar-benar akan membawa senyum ke teman mawar kekasih Anda.

Ketika saya masih kecil saya selalu iri saudara-saudara kita di Australia pada waktu Natal, karena mereka harus menghabiskan Natal di pantai, tapi sekarang aku iri pada mereka karena mereka memiliki kebun mawar penuh mekar saat Natal sementara aku, hidup di belahan bumi utara , menatap keluar pada telanjang naik tongkat. Saya tahu musim semi datang jadi saya pergi berburu untuk hadiah Natal untuk mawar mencintai teman-teman saya dan entah bagaimana ini menjembatani kesenjangan musim dingin. Mudah-mudahan ide-ide ini dapat membantu Anda dengan hadiah Anda untuk mawar mencintai teman-teman Anda.

No comments:

Post a Comment