Wednesday, September 30, 2015

Sunflower Makanan

Sebuah hal yang umum di keluarga Asteraceae adalah bahwa apa yang tampak seperti satu bunga sebenarnya terdiri dari banyak bunga-bunga kecil. Bunga matahari terdiri dari kuntum ray dan kuntum disc. Kuntum ray bisa kuning, merah, atau coklat. Kuntum disc bisa biru, coklat, hijau, atau ungu. Kuntum ray biasanya perempuan dan subur; kuntum disk adalah perempuan, laki-laki, dan subur. Kuntum disk berada di sudut emas, 137.5 °, yang membuat spiral kiri dan kanan spiral mengikuti deret Fibonacci. Ini adalah cara yang paling efisien untuk berkemas itu biji.
Bunga matahari liar tumbuh 3-12 kaki. Berbagai dibudidayakan tumbuh 20-30 kaki. Mereka kasar berbulu untuk membantu menjaga air dari penguapan serta herbivora dari makan. Daunnya berbentuk hati dan mulai keluar berlawanan di bagian bawah dan alternatif di atas. Anda dapat menemukan bunga matahari di halaman ditinggalkan, pinggir jalan, daerah cerah, dan parit. Mereka beracun untuk bunga lainnya, sehingga Anda tidak akan menemukan bunga lain di sekitar mereka.
Ada beberapa beracun tampilan-a-seperti seperti knotting bur marigold dan halus marigold bur. Mereka terlihat banyak seperti itu, tapi mereka tak berbulu. Tickseed bunga matahari adalah tampilan-a-seperti yang lain, tapi itu daun panjang dan kurus. Ada sekitar 60 spesies yang berbeda dan yang paling umum adalah bunga matahari umum, helianthus annus, dan Yerusalem artichoke, helianthus tuberosus.
Bunga matahari tidak beracun bagi siapa pun atau binatang apapun, tapi Anda bisa alergi terhadap mereka. Mereka juga mengandung tanin sehingga tidak makan banyak. Semua bagian-bagian yang dapat dimakan, kecuali untuk berserat batang, tentu saja. Akar dapat dimakan jika mereka cukup besar; mereka yang terbesar di artichoke Yerusalem. Tunas dan biji bisa dimakan. Daun perlu dimasak, karena biasanya ada bakteri dan hati-hati untuk kutu daun. Akar yang baik untuk membantu masalah ginjal dan sistem pernapasan atau pencernaan. Benih membantu batuk dan pilek dan daun dapat digunakan untuk teh terutama ketika merawat demam.
Bunga matahari adalah tanaman yang baik untuk menanam jika Anda memiliki taman itu lintah racun dari lingkungan. Bunga-bunga diberikan dalam karangan bunga sebagai tanda kesehatan, kebahagiaan, dan panjang umur. Anda dapat membuat cat dari kelopak dicampur dengan serbuk sari. Daunnya makanan ternak yang baik. Batang dapat dibuat menjadi kertas, kain, dan dapat memicu kebakaran. Kuntum ray mengandung pewarna kuning dan kuntum disk berisi pewarna ungu. Benda putih di tengah batang adalah empulur, yang merupakan zat yang paling ringan yang dikenal, dan bekerja baik untuk moxa a. Akar dapat dibuat menjadi luka berpakaian untuk mengobati gigitan ular atau gigitan laba-laba. Minyak dapat diekstraksi dari biji, yang merupakan pengganti yang baik untuk minyak zaitun serta pelembab kulit, dan digunakan untuk membuat lilin, pembuatan sabun, dan untuk membuat cat. Ini juga digunakan untuk bahan bakar bio-diesel.
Waktu terbaik untuk panen biji bunga matahari adalah ketika kepala yang terkulai. Anda tidak bisa mendapatkan banyak keluar dari bunga-bunga liar. Anda mendapatkan benih terbesar dari berbagai dibudidayakan.

No comments:

Post a Comment