Thursday, September 17, 2015

Rose Garden Desain

Apa cara terbaik untuk merancang sebuah taman mawar?

Berbagai mawar Anda pilih tergantung pada ruang yang telah tersedia, jika Anda hanya memiliki area kecil maka mungkin mawar miniatur adalah pilihan terbaik. Mawar standar memerlukan lebih banyak ruang dan mendaki mawar juga membutuhkan ruang sehingga mereka dapat tetap sehat, sehingga mereka perlu ditanam setidaknya 8 kaki terpisah.

Begitu Anda telah menentukan varietas, maka Anda dapat memutuskan pada warna. Mawar tersedia dalam berbagai warna, namun keturunan tua memberikan mawar yang lebih mudah untuk merawat karena mereka lebih kuat. Anda bisa merancang taman mawar kami dalam pola terlalu dengan menanam varietas yang berbeda termasuk mawar ukuran yang berbeda dengan mawar miniatur di antara. Anda bisa menggunakan berbagai warna dan alternatif mereka untuk menciptakan sebuah pola atau Anda bisa menempel satu warna dan memilih varietas yang berbeda sehingga pola dibuat tidak begitu banyak warna tapi dalam tekstur yang berbeda. Banyak orang memilih mawar yang akan pujian warna rumah mereka, atau mereka menggunakan rumah mereka sebagai latar belakang untuk membuat kebun mawar mereka menonjol.

Pikiran pertama
Ketika Anda menanam bunga mawar Anda, Anda perlu memastikan setiap spesies spasi sesuai dengan kebutuhan spesifik, yang penanaman Anda simetris, dan akhirnya akan menawarkan gambaran estetis. Cobalah untuk tidak menanam sembarangan sebagai taman mawar yang terbaik ketika disimpan sederhana dan dalam pola geometris atau dalam pernah berkurang atau bertambah lingkaran.

Rose Flower Garden
Roses bisa sulit untuk tumbuh namun mereka adalah beberapa tanaman berbunga yang paling indah untuk memiliki di taman. Mampu untuk memisahkan bagian dari taman Anda untuk tujuan maksud dari penanaman mawar akan menawarkan titik fokus yang indah untuk rumah Anda.

Mungkin sulit untuk membayangkan masa depan Anda naik desain taman hanya dengan melihat tata letak Anda dan Anda dapat memutuskan untuk menggunakan perangkat lunak desain taman rumah yang menawarkan tidak hanya saran tentang tata letak, desain dan tanaman digunakan, tetapi juga akan menawarkan selesai 3D gambar apa kebun mawar Anda akan terlihat seperti. Jika Anda tidak cukup senang dengan desain yang Anda dapat bermain-main, memindahkan item dan membuat perubahan sampai Anda puas. Kebanyakan perangkat lunak desain lansekap akan memungkinkan Anda untuk melacak kebun masa depan Anda karena jatuh tempo dan akan menawarkan adegan itu secara bertahap tahunan sehingga Anda akan mendapatkan ide dari apa yang taman Anda akan terlihat seperti mengatakan 10 tahun dari sekarang.

Ada sejumlah kebun mawar di seluruh dunia yang berumur puluhan tahun. Satu khususnya dapat ditemukan di taman gedung putih. Ditanam pada tahun 1913 dalam gaya kolonial, ini kebun mawar terus terkesan pengunjung.

Tips untuk merancang sebuah taman mawar
Tanpa ragu memanfaatkan mawar di lanskap taman akan mengangkat setiap kebun ke tingkat lain, itu akan melunakkan bagian luar rumah dan membuatnya tampak lebih anggun. Sebuah taman mawar akan aksen rumah dan taman dan itu akan menyambut Anda dan mengundang Anda untuk menghabiskan waktu di luar di antara aroma memabukkan unik yang hanya mawar dapat menghasilkan.

Menemukan mawar yang sempurna untuk kebun mawar Anda bermuara menemukan kanan naik semak untuk medan dan untuk iklim. Roses datang dalam berbagai kelas dan setiap kelas menawarkan karakteristik sendiri yang berfungsi sebagai fitur hias atau arsitektur. Teh mawar misalnya dapat dilatih untuk cascade lebih dinding dan lengkungan dan terkenal karena profesi mereka mekar. Dinding menemukan iringan arsitektur yang sempurna dengan mendaki mawar sementara Floribunda naik menghasilkan percikan hidup warna dengan semprotan yang besar mekar. Atau mungkin mawar gunung es dengan peri halus mereka seperti kelopak adalah apa yang menarik bagi Anda.

Roses juga menawarkan diri sebagai penutup tanah kuat dan serbaguna yang mencerahkan dengan warna yang indah dan mengeluarkan aroma yang kuat. Jenis mawar yang ideal untuk menanam antara mawar lebih tinggi atau bahkan di pohon.

Objek taman mawar adalah untuk memberikan tekstur, warna, bentuk dan aroma. Ada begitu banyak jenis mawar yang mereka dapat dicampur dengan berbagai mawar lain dan masih terlihat seperti mereka dimaksudkan untuk bersama.

No comments:

Post a Comment