Sunday, September 20, 2015

Baik Rasa Sunflower Kacang

Cara kembali pada hari aku benar-benar kecanduan bunga matahari benih di shell. Itu kebiasaan gugup total; Aku sedang makan sesuatu seperti £ 2 minggu. Aku seperti seorang perokok rantai, kecuali dengan biji. Pop mereka, menghisap mereka, shell mereka, meludah mereka; ratusan (mungkin ribuan?) kali sehari. Aku akhirnya harus berhenti, di beberapa titik tubuh saya mulai menolak mereka dan aku hampir tersedak sampai mati beberapa kali (serius), tapi itu mungkin untuk yang terbaik. Kebiasaan kompulsif buruk.
Beberapa tahun setelah saya menendang kebiasaan itu, saya mulai melihat versi camilan favorit saya yang sudah dikupas (kerang yang masalah saya). Aku melompat pada band wagon yang terburu-buru. Aku menyukai mereka, banyak, tapi mereka tidak memenuhi bahwa 'energi saraf' hal. Itulah satu-satunya ketukan.
Anyways, saya menemukan merek tertentu ini di Wal-Mart untuk sekitar $ 2,00, kesepakatan yang sangat baik untuk uang. Saya sudah mencoba beberapa merek sebelum; Pekebun, Frito Lay, Lance, dan beberapa orang lainnya. I wont mengatakan ini lebih baik, tapi mereka pasti sama baiknya seperti orang-orang, dan pada titik harga yang jauh lebih baik. Yang keren adalah; mereka menjual mereka di beberapa rasa! Aku pernah melihat biji bunga matahari di shell dengan perasa, tetapi tidak pernah yang pra-dikupas.
Nutrisi, itu tas dicampur. Kalori yang sedikit tinggi; sekitar 200 per porsi (1/4 cangkir). Satu porsi ini sangat mengisi meskipun, sangat mungkin 'makanan pengganti' mengisi, tergantung pada seberapa banyak Anda ingin makan. Saya menggunakannya sebagai makan siang sesekali di mana saja. Kacang / biji tinggi lemak, tapi itu lemak baik bahwa kita semua butuhkan dalam diet kita. Biji ini memiliki beberapa nilai gizi juga; 20% dari vitamin E dan fosfor, 15% asam folat, 10% besi dan magnesium, dan besi sedikit ditaburi di juga

No comments:

Post a Comment