Tuesday, September 15, 2015

Semi Rose Care - The Easy Way

Semi naik perawatan akan membantu mendapatkan mawar Anda ke musim mekar lebih menyenangkan. Mawar modern mekar terpanjang dari semua semak. Banyak varietas mulai berbunga pada pertengahan akhir musim semi, dengan siklus mekar berulang melalui akhir musim gugur. Kecuali Anda mencari untuk tumbuh bunga benar-benar sempurna untuk pameran kompetitif, mawar benar-benar membutuhkan jauh lebih sedikit pekerjaan daripada Anda mungkin biasanya membaca tentang. Hati-hati memilih varietas semak mawar akan - tanpa penyemprotan musim panas - menghasilkan karunia musim penuh mekar.

Semi Rose Care - Timing

Semi naik perawatan harus dilakukan setelah winterkill (jika ada) telah menjadi jelas, tapi sebelum daun baru membentangkan. Ada beberapa cara untuk memikirkan hal ini. Saya telah menemukan itu adalah yang paling sukses untuk bekerja pada mawar hanya sebagai Forsythia mulai mekar, bukan merendahkan diri mengikuti kalender.

Semi Rose Care - Feeding

Jika Anda hilled-up mawar Anda dengan mulsa musim gugur yang lalu, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk meruntuhkan gundukan mulsa dan menyebarkannya di sekitar mawar sehingga total kedalaman mulsa tidak pernah melebihi 1 ½ inci. Jika Anda memiliki lebih, menghilangkan lapisan atas. Musim semi pertama naik perawatan fertilisasi terdiri dari empat produk yang berbeda, beberapa masing-masing harus ditaburi sekitar tanaman dalam lingkaran, sekitar 12-18 inci keluar dari batang: Espoma Rose-Tone®, Espoma Kelp Meal®, Espoma Epson Ditambah dan Greensand (Lima menyusui tambahan, sebulan terpisah, terdiri dari hanya satu segelintir Rose-Tone® - tidak ada yang lain Jangan makan setelah 1 September; akhir makan mendorong akhir munculnya pertumbuhan lembut, yang akan winterkilled). Gunakan 1/3 sampai 1/2 sebanyak dari semua produk, setiap saat, pada mawar miniatur.

Semi Rose Care - Pemangkasan

Pemangkasan biasanya dianggap yang paling memakan waktu dari semua naik tugas perawatan. Baru-baru ini, sebuah studi penelitian dibandingkan 2 tempat tidur dari mawar Floribunda yang sama. Satu tempat tidur adalah tangan dipangkas oleh terampil naik petani. Yang lainnya dipangkas dengan kombinasi pemangkas daya lindung nilai dan mesin pemotong rumput dibangkitkan pada roda besar. Sepanjang musim, kedua kelompok dibandingkan untuk produksi bunga. Tebak yang Plot melakukan yang terbaik. Petunjuk: itu bukan tangan dipangkas petak. Mawar hati-hati dipilih yang jauh lebih keras dan lebih pemaaf maka kebanyakan orang menyadari.
Bagaimanapun, musim semi naik pemangkasan perawatan tidak sulit jika Anda menjaga hal berikut dalam pikiran:

Anda akan membutuhkan lima alat yang baik: tajam by-pass pemangkas, by-pass loppers, gergaji pemangkasan kecil, siku panjang (tantangan) kulit atau karet / sarung tangan plastik diresapi, dan kacamata keselamatan.
Over-pemangkasan mawar di musim semi cenderung melemah tanaman. Tidak pernah memangkas jauh lebih dari sepertiga dari pertumbuhan hidup.
Pada semua mawar, menghilangkan sakit, mati dan rusak tongkat. Sebuah tebu yang telah menghitam dari winterkill, atau mengalami kerusakan fisik, harus dipersingkat menjadi satu inci di bawah bagian menyinggung.
Bila memungkinkan, dipotong pada sudut 45 derajat.
Setelah-mekar (sebagai lawan berulang-mekar) mawar tidak memerlukan pemangkasan lebih lanjut di musim semi. Ini adalah terutama mawar antik dan ramblers kuno. Melakukan apapun tambahan pemangkasan diperlukan setelah mekar di awal Juli.
Mengurangi mawar teh hibrida 4-5 tongkat kuat tidak lebih pendek dari 30 inci. Grandifloras harus dikurangi menjadi 5-6 tongkat tidak lebih pendek dari 36 inci. Mengurangi floribundas untuk 7-8 tongkat tidak lebih pendek dari 24 inci. Secara umum, cobalah untuk mencapai pabrik vas berbentuk bagi kebanyakan mawar dalam kategori ini.
Terutama pada teh hibrida dan grandifloras, memotong 1/4 inci di atas sebuah tunas menghadap ke luar. Potong sehingga sudut 45 derajat memungkinkan air untuk mengeringkan diri dari, daripada ke tunas.
Mawar Mini, semak mawar, rugosa mawar dan ulangi mekar mawar antik hanya perlu potong rambut, pemangkasan mereka untuk ukuran.
Perlakukan mawar Inggris dan romantica mawar sebagai grandifloras.
Memangkas mawar mendaki modern dan pilar mawar untuk membentuk. Tongkat berusia harus dihapus, karena seharusnya mereka yang tumbuh jauh dari dukungan atau berselang-seling canggung. Besar peremajaan pemangkasan terbaik ditunda sampai awal Juli dan dilakukan, jika sama sekali, setiap 3 sampai 5 tahun.
Untuk mencegah tebu penggerek, menempatkan setetes Nubark (TM) Rose Stick pada potongan luka dari setiap cabang dipotong lebih besar dari ketebalan pensil.
Untuk mencegah penyakit dan serangga, menyapu dan membuang semua bahan dipangkas, termasuk daun, dengan sampah.
Semi Rose Care - Penyemprotan

Pada mawar yang telah terganggu oleh penyakit jamur semprotan kapur sulfur selama musim semi naik perawatan akan membunuh lebih-musim dingin spora blackspot dan jamur. Pencampuran belerang kapur dengan minyak hortikultura akan mengontrol lebih luas hama. Untuk mencapai efektivitas penuh dari minyak, semprotan ini harus diterapkan pada hari ketika tidak akan membekukan malam berikutnya. Semprot mawar ke titik menetes dan semprot semua mulsa sekitarnya. Semprot ini harus diterapkan ketika mawar masih aktif - sebelum mereka mulai daun keluar. Selama beberapa hari berikutnya, gaun atas dengan cukup mulsa sehingga cakupan total 2-2 ½ inci. Seperti mawar daun keluar, kadang-kadang mereka terganggu oleh kutu daun hijau pada tips. Ini mudah dikendalikan dengan sabun insektisida.

Alan Summers, presiden Carroll Gardens, Inc, memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam berkebun dan lanskap desain. Dia telah membuat Carroll Gardens salah America ?? s pembibitan unggul, setelah diperkenalkan lebih dari 20 tanaman keras baru dan semak berkayu selama bertahun-tahun dan diperkenalkan kembali banyak ?? hilang ?? kultivar kembali ke tukang kebun Amerika.

No comments:

Post a Comment