Thursday, October 1, 2015

Kalori bunga matahari Biji

Biji bunga matahari dirayakan untuk manfaat gizi mereka, dan karena ini, mereka adalah tambahan yang bagus untuk diet apapun. Apakah Anda memasak atau makan mereka sebagai camilan, biji ini merupakan tambahan yang bagus untuk setiap jenis makanan.
Beberapa orang khawatir dengan kalori dalam biji. Biji bunga matahari kalori dapat dianggap sebagai tinggi, sebagai salah satu cangkir memiliki sebanyak 269 kalori. Ini adalah kalori yang baik - yang berarti bahwa sementara kandungan kalori mungkin tinggi, mereka kalori yang digunakan oleh tubuh dan akan memberikan Anda perasaan penuh, dibandingkan dengan kalori kosong. Kalori kosong ditemukan dalam makanan manis dan tidak membantu dalam menjaga Anda merasa kenyang, yang berarti bahwa Anda akan berakhir makan lebih banyak makanan untuk menenangkan rasa lapar Anda.
Mengapa kemudian, satu mungkin bertanya, yang bunga matahari biji kalori dianggap baik daripada kalori kosong? Untuk satu, biji ini mengandung banyak vitamin E, yang merupakan antioksidan yang membantu melindungi komponen seluler dan molekuler di dalam tubuh, seperti sel-sel otak, membran sel dan kolesterol. Selain itu, karena sifat anti-inflamasi, vitamin E dapat membantu mengurangi gejala asma, arthritis dan membantu fungsi kardiovaskular. Mereka juga tinggi magnesium dan selenium, yang juga bermanfaat bagi tubuh.
Mengintegrasikan biji bunga matahari ke dalam diet Anda adalah mudah. Untuk satu, Anda hanya dapat membeli sekantong biji tersebut dan snack pada mereka. Karena kandungan kalori yang lebih tinggi, mungkin lebih baik untuk mengukur porsi sebelum makan yang benar keluar dari kantong sehingga Anda tidak lebih memanjakan. Jika Anda menggiling biji, Anda juga dapat menggunakannya untuk direndam daging di ganti tepung.
Selain itu, Anda dapat taburi biji bunga matahari ke dalam berbagai makanan untuk menambah rasa yang unik, serta menerima manfaat kesehatan dari biji. Misalnya, Anda dapat menambahkannya ke sereal dingin atau panas Anda di pagi hari. Atau, jika Anda membuat tuna atau ayam salad, campuran dalam beberapa biji untuk rasa yang tak terlupakan.
Dengan beberapa ide tentang bagaimana untuk mengintegrasikan benih sehat ke dalam memasak dan ngemil, itu membuat lebih mudah untuk menarik pada snack sehat ini. Apakah Anda makan mereka sebagai camilan atau selama makan, memilih bibit ini lebih bahan-bahan lain adalah cara yang bagus untuk meningkatkan asupan vitamin dan mineral tanpa harus mengubah diet Anda terlalu banyak.

No comments:

Post a Comment