Thursday, November 12, 2015

Beans Coffee batu kilangan, Dari Tanaman Untuk Piala Anda

Sama seperti tidak semua anggur yang sama tidak adalah setiap cangkir kopi. Perjalanan dari biji kopi dari buah pohon kopi untuk secangkir kopi dapat mengambil banyak jalan, dan dapat mengakibatkan berbagai pengalaman bagi konsumen.

Truk berhenti terkenal untuk mempromosikan, cairan hitam tebal seperti zat yang mereka bangga menyebut kopi, dan akan sering kali menawarkan isi ulang gratis jika Anda begitu berani. Di ujung lain dari spektrum Anda memiliki perusahaan seperti batu penggilingan kopi yang mencari kopi kualitas tinggi dari hutan hujan paling terpencil dan subur dan pegunungan tumbuh subur kopi di seluruh dunia. Dari daerah seperti Amerika Selatan, Amerika Tengah, Afrika, Indonesia, Hawaii, dan Karibia, dan mereka bangga besar dalam proses menciptakan secangkir kopi terbaik mereka dapat menghasilkan.

Ini Semua Mulai Dengan Buah The

Biji kopi mulai sebagai apa yang biasa disebut "ceri" yang merupakan buah dari pohon kopi. Ini "ceri" kemudian secara individual dipanen dari pohon kopi ketika mereka matang sempurna dan siap dipetik. Tidak semua "ceri" matang pada saat yang sama sehingga petani sangat khusus tentang mana yang dipetik dan kapan.

Pengolahan

Langkah selanjutnya dalam membuat Beans kualitas Millstone kopi dari "cherry" adalah untuk meletakkan buah dipanen menjadi mesin pembuatan pulp di mana kacang dipisahkan dari kulit buah. Dan kemudian kacang tersebar di permukaan keras, biasanya beton, kering di panas alami matahari.

Roasting Kopi

Sebelah asal dan kualitas biji kopi memanggang kacang adalah apa yang memisahkan sebagian kopi dalam rasa, rasa dan pengalaman. Setiap roaster memiliki gaya, metode, tips dan trik yang mereka gunakan untuk membuat produk yang diinginkan. Beans Coffee batu kilangan diciptakan dengan memperhatikan dekat dengan waktu proses pemanggangan. Mereka memutuskan kapan tepatnya mereka ingin memecahkan biji kopi untuk menghasilkan cahaya yang diinginkan atau daging panggang menengah, atau panggang gelap penuh bertubuh lebih seperti kacang espresso. Untuk mengunci kualitas batu penggilingan Coffee Bean tuan panggang mereka mendinginkan biji pada saat yang tepat dengan sentuhan kelembaban.

Blending Kopi

Millstone Coffee Company telah menjadi ahli dalam menciptakan cangkir gurih dari campuran kopi beraroma hanya dengan campuran yang tepat dari biji kopi. Master panggang mereka telah menguasai seni membuat campuran kopi yang hanya dapat dialami dengan Beans Coffee Millstone. Ketika campuran lengkap produk akhir yang dipercepat untuk pengecer untuk menjamin produk segar setiap waktu.

Mempersiapkan Kopi

Dengan semua kerja keras dari Ibu Alam dirinya untuk berpengalaman dan terampil master panggang dari Millstone Coffee Company menyelesaikan saat mempersiapkan kopi yang mana itu semua datang bersama-sama. Sebagai biji kopi Arabika premium yang tanah dan proses pembuatan bir dimulai indra Anda akan menjadi hidup. Pertama dari aroma segar dari proses pembuatan bir untuk saat pengambilan sampel ketika tubuh dan rasa dari beberapa kopi terbaik di dunia menyentuh bibir Anda.

No comments:

Post a Comment