Sunday, November 22, 2015

Rose Warna dan Makna mereka

Sebuah mawar adalah mawar adalah mawar, kan? Artinya, kecuali jika Anda mengirim warna yang salah naik ke orang yang salah. Untuk pembeli tidak curiga semua mawar tampak indah dan bau manis. Tapi setiap warna mawar memiliki arti tertentu yang menyampaikan pesan kepada penerima bunga. Pelajari cara untuk mengatakan segala sesuatu dari "Aku mencintaimu sangat" untuk "kita teman sejati" semua dengan buket mawar sederhana.

Mawar merah

Mawar merah adalah simbol klasik cinta romantis. Bahkan penyair mengakui keabadian, seperti puisi Robert Burns "Cinta saya adalah Seperti Red Red Rose". Mawar merah juga melambangkan keindahan dan kesempurnaan. Jika Anda ingin memberitahu seseorang yang istimewa Anda "Aku mencintaimu, kau sempurna" hadiah mereka dengan buket subur mawar merah.

Roses Whte

Putih adalah warna tradisional kemurnian dan kepolosan. Putih mawar dapat dikirim untuk menunjukkan cinta platonis, atau mereka dapat dicampur dengan mawar merah untuk menunjukkan cinta romantis dan ramah. Karena mawar putih membawa arti kemurnian mereka sering bunga favorit untuk pernikahan. Putih mawar juga bisa membawa makna zikir, dan dengan demikian karangan bunga yang cocok untuk mengirim ke seseorang berduka karena kehilangan orang yang dicintai.

Roses Kuning

Mawar kuning, seperti itu meniru sinar matahari, mewakili sukacita, kehangatan, dan persahabatan sejati. Mawar kuning juga dapat dikirim sebagai tanda simpati. Sungguh menarik untuk dicatat bahwa mawar kuning sebenarnya dilambangkan kecemburuan di zaman Victoria; artinya telah pasti berubah selama berabad-abad. Jika Anda ingin memberitahu teman terbaik Anda bahwa mereka membawa Anda sukacita dan Anda berada di sana bersama mereka dalam roh, mengirim buket mawar kuning cerah.

Merah muda Roses

Dengan buket mawar merah muda Anda dapat menunjukkan kekaguman sejati Anda dan apresiasi untuk seseorang. Merah muda mawar melambangkan kasih karunia, elegan, dan manis. Pink mawar sebenarnya adalah salah satu varietas tertua, dan paling mawar liar merah muda juga. Jika Anda ingin mengatakan "terima kasih" kepada seseorang yang spesial, mengirim buket manis dan lembut mawar merah muda.

Oranye Roses

Jeruk mawar adalah lambang gairah, hasrat dan energi. Mawar berwarna karang juga termasuk dalam kategori warna ini. Sebuah buket mawar oranye adalah hadiah visual mencolok, dan memberitahu penerima bahwa perasaan Anda untuk mereka yang sangat kuat. Ketika dicampur dengan mawar merah Anda dapat mengirim buket kuat yang mengatakan "Aku mencintaimu dengan penuh semangat dan keinginan Anda atas semua orang lain". Apa wanita (atau pria) akan mampu menolak?

Roses Lavender

Apakah Anda pernah melihat di sebuah ruangan yang penuh sesak hanya untuk melihat satu orang, yang tiba-tiba menjadi seluruh dunia Anda? Jika Anda percaya pada cinta pada pandangan pertama, maka lavender mawar adalah untuk Anda. Lavender melambangkan pesona dan fantasi, dan merupakan pilihan yang sempurna untuk mengirim ke seseorang untuk membiarkan mereka tahu "Aku jatuh cinta dengan Anda saat saya melihat Anda".


No comments:

Post a Comment