Thursday, November 19, 2015

Tumbuh Roses - The Top 5 Kesalahan Paling Membuat Orang

Mawar tumbuh adalah baik seni dan ilmu: berkebun bibi saya digunakan untuk mengatakan, "... itu enam dari satu setengah lusin yang lain!"

Sebagai petani mawar sendiri dan penulis dari situs berkebun, saya mendapatkan banyak pertanyaan tentang mengapa semak mawar tertentu telah gagal atau apa seseorang bisa lakukan salah. Seiring waktu, ini banyak kesalahan orang membuat, mulai jatuh ke dalam lima kategori utama.

Lima kesalahan mawar tumbuh utama yang kebanyakan orang bisa menghindari!

1. Penanaman di lokasi yang salah:

Sebelum Anda benar-benar menggali lubang untuk mawar semak baru Anda, pertimbangkan lokasi. Ini akan membutuhkan enam jam cahaya yang baik termasuk beberapa waktu di bawah sinar matahari. Ini akan membutuhkan tanah yang sehat di mana air mengalir dengan baik dan tanaman dan pohon lainnya belum diambil alih dengan akar mereka sendiri. Tidak di bawah naungan pohon besar, atau lebih pipa beton atau dalam panci yang cukup kecil untuk geranium! Luangkan waktu untuk memilih lokasi yang tepat.

2. Memilih semak yang salah di tempat pertama:

Saya mawar semak, Savoy Hotel, tumbuh begitu besar saya harus pindah pagar tetangga! Ukuran estimasi sebenarnya pada label ketika saya membelinya, jadi seberapa besar itu akan mendapatkan dan merencanakan ruang yang sesuai. Mawar yang diprogram untuk tumbuh ke ukuran tertentu, belum tentu ketinggian yang Anda inginkan, jadi label dengan hati-hati.

Saat melakukan pemeriksaan ini, mencari yang tahan banting dari mawar tertentu. Tidak semua mawar tumbuh pada minus 20 derajat Celcius di Calgary! Beberapa sangat rentan terhadap penyakit tertentu seperti blackspot, dan coba tebak, beberapa mawar mekar hanya sekali setahun!

Periksa hal-hal ini sebelum Anda membeli.

Jenis mawar, warna, aroma, ukuran di pertumbuhan penuh, tahan banting dan mekar waktu: membuat pilihan Anda sebelum tanaman Anda, tidak setelah.

3. Pemangkasan pada waktu yang salah tahun:

Saya memiliki seorang kenalan yang terus mempertanyakan mengapa mawar tidak mekar: meskipun, setiap tahun dia memotong semua pertumbuhan baru seperti mencoba untuk tunas, karena ini blok pertumbuhan baru pandangannya keluar dari dirinya jendela ruang tamu. Pemangkasan pada waktu yang tepat akan mendorong pertumbuhan dan meningkatkan produksi bunga.

Pendaki harus dipangkas pada musim gugur dan dilatih untuk melakukan perjalanan di mana Anda ingin mereka untuk melakukan perjalanan. Fall adalah waktu untuk melatih pendaki Anda, bukan musim semi, karena semua yang Anda akan lakukan adalah menghapus tunas baru yang menghasilkan batang baru dan bunga baru.

Hybrid Teh dan mini yang memiliki mengulang mekar, mendapatkan memotong kembali awal musim semi dan hanya diberi potongan rambut pendek pada musim gugur untuk mencegah kerusakan angin selama musim dingin. Dipotong ini kembali pada musim semi mempromosikan pertumbuhan baru dan membantu Anda untuk kembali bentuk semak-semak.

Semak-semak yang tidak kembali marak seperti kebanyakan Pertumbuhan Old Roses, mendapatkan dipangkas setelah bunga memudar, kadang-kadang setelah pinggul telah membentuk jika Anda ingin mendorong pinggul tumbuh: mungkin hingga akhir musim gugur. Pemangkasan pada waktu yang tepat akan menghasilkan semak sehat dan lebih banyak mawar!

4. Tidak tahu persis apa yang Anda tanam:

Anda tidak akan memiliki banyak keberhasilan dengan satu, dua atau tiga di atas jika Anda belum ditangani dengan yang satu ini, dan Anda akan terkejut betapa banyak orang mengatakan kepada saya "... Saya tidak ingat nama .... dan saya tidak bisa untuk kehidupan saya menemukan tag logam .... apakah Anda yakin ada satu? "

Semua mawar datang dengan tag nama logam dan jika mereka tidak, pergi membeli mereka di suatu tempat yang tidak!

Jauhkan tag pada semak-semak dan membuat catatan dari apa yang dikatakan, maka dalam satu atau dua tahun ketika Anda butuh jawaban untuk pertanyaan tentang sesuatu yang tidak beres Anda dapat melihat itu dan orang-orang seperti saya dapat membantu Anda.

Tidak tahu apakah semak-semak adalah seorang pendaki atau Polyantha, Rosa Mundi atau Ratu Elizabeth, membuat banyak perbedaan. Mengetahui nama berarti Anda dapat memeriksa dengan masyarakat Nasional atau lokal Anda tentang karakteristik kemungkinan tumbuh tanaman Anda: mengetahui apa yang seharusnya dilakukan berjalan jauh untuk memecahkan masalah yang paling.

5. Tidak cenderung W.F.D yang:

Tentu saja, saya tahu dari beberapa mawar indah yang telah menyebarkan diri bersama dua puluh kaki atau lebih dari dinding batu, dan diproduksi lengan-banyak mawar yang luar biasa setiap tahun sementara mendapatkan perhatian apapun: bahkan melanggar dari lewat knalpot mobil. Tetapi jika Anda akan sukses, tidak jatuh ke dalam perangkap mengabaikan W. F dan D!

Air, makanan dan Mati-pos, semua memainkan peran mereka dalam mawar tumbuh 101 dan Anda mengabaikan mereka pada bahaya Anda. Jumlah kesalahan lima, mengabaikan W. F dan D pekerjaan.

Air sangat setidaknya dua kali seminggu. Meletakkan pupuk organik mawar di awal musim semi dan awal musim panas. Cair pupuk setiap minggu atau dua dan menjaga mawar bersih mekar mati jika semak berpikir itu selesai untuk musim ini dan pergi tidur, menghasilkan pinggul, dan benar-benar bingung. Menjaga mawar datang dengan menghapus yang memudar tua. Semak mawar Anda ingin membuat bayi lebih .... mendorong untuk melakukannya!

Jika Anda cenderung kebun mawar Anda dan menghindari lima kesalahan utama tersebut, kemungkinan besar bahwa semak-semak Anda akan berkembang dan mawar Anda akan menjadi iri keluarga dan teman-teman. Mawar tumbuh akan memiliki itu pahala jika Anda memperhatikan lima kesalahan.

No comments:

Post a Comment