Wednesday, November 18, 2015

Mengapa Kaca Coffee Pot Apakah Cara Terbaik untuk Brew Coffee

Baik marah-kaca teko kopi benar-benar hal terbaik untuk memiliki di tangan untuk menghasilkan mencicipi secangkir kopi. Apakah Anda memiliki otomatis pembuat kopi drip, cerek penapis, atau membuat "koboi kopi" pada kompor Anda, Anda akan ingin memiliki yang baik, kopi kaca pot untuk rasa murni dan paling dapat diandalkan. Ada sejumlah alasan mengapa teko kopi kaca yang terbaik untuk menyeduh kopi. Koboi kopi disebutkan di sini dibuat dengan mengukur satu sendok bulat kopi per cangkir langsung ke dalam panci, menambahkan air segar, dan menempatkannya di kompor di api sedang-tinggi. Tetap menutup mata pada itu sampai cukup gelap yang sesuai dengan Anda, maka mematikan panas dan biarkan duduk selama sekitar 5 menit sebelum menuangkan. Semua dengan alasan akan tenggelam ke dasar, tetapi Anda mungkin akan ingin menggunakan saringan atau lebih baik lagi, filter kertas saat Anda tuangkan!

Pertama-tama, dengan pembuat kopi kaca, Anda dapat melihat kemajuan kopi. Hal ini terutama penting jika Anda meresap kopi Anda atau jika Anda membuat "koboi kopi". Anda harus mampu melihat bagaimana gelap kopi Anda semakin dan matikan api ketika itu hanya tepat untuk Anda!

Pot kopi kaca datang bersih! Bahkan jika Anda memiliki pembuat kopi otomatis atau manual pengaturan coffee drip kuno, Anda harus memiliki teko kopi kaca. Kaca hanya memberikan rasa yang lebih baik kopi karena Anda bisa mendapatkannya berkilau bersih, jadi tidak ada yang lama, residu kopi asam tetap. Anda tidak akan memiliki keraguan untuk kebersihan kopi gelas Anda karena Anda dapat melihat melalui itu!

Untuk memastikan Anda memiliki bersih teko kopi kaca hanya menggosok panci dengan sedikit baking soda dan air hangat kemudian bilas dengan cuka putih diikuti dengan air yang sangat hangat atau panas. Sebagai alternatif, Anda bisa menggosok dengan garam dan jus lemon. Hanya memeras jus lemon ke dalam teko kopi dan menggunakan cut setengah lemon dengan garam di atasnya untuk scrub, kemudian bilas dengan air hangat atau panas. Kedua metode ini memotong melalui noda kopi pada kaca dan menghilangkan residu asam.

Jika Anda perlu membersihkan pembuat kopi Anda dengan pot kaca atau cerek penapis kaca, Anda dapat membersihkan luar pertama. Kemudian, mengisi reservoir dengan air dan menambahkan sekitar setengah cangkir cuka putih. Menjalankannya melalui siklus atau membiarkannya menjadi gembira selama lima menit atau lebih. Kosongkan saja dan ulangi dengan air bersih. Proses ini akan menyegarkan setiap bagian dari pembuat kopi atau cerek penapis. Hal ini juga bekerja dengan berlapis kaca botol terisolasi. Anda mungkin tidak bisa melihat perbedaan juga, tapi Anda pasti akan melihat perbedaan dalam cangkir Anda berikutnya kopi!

Pot kopi kaca melindungi rasa kopi Anda! Salah satu perhatian dengan pot kopi logam, terutama yang dibuat dengan aluminium, adalah bahwa mereka tidak hanya menanamkan kopi Anda dengan rasa logam menyenangkan, mereka juga menambahkan residu logam berpotensi membahayakan kopi Anda. Aluminium sisa dari panci memasak dan pot kopi dapat membangun dalam sistem Anda dan menyebabkan masalah kesehatan. Bahkan, deposito aluminium di otak mungkin salah satu penyebab penyakit Alzheimer.

No comments:

Post a Comment