Wednesday, November 11, 2015

Belajarlah untuk Perawatan Untuk Anda Knockout Roses

Mawar ini dianggap mawar dari abad ke-21. Mereka adalah mawar sangat kuat yang mekar beberapa kali dalam setahun. Mereka sangat mudah untuk mempertahankan makna merawat sistem gugur mawar adalah menang. Mereka adalah strain mawar yang sangat tahan terhadap penyakit; sebenarnya mereka adalah tahan penyakit yang paling naik di pasar saat ini. Ada banyak warna yang berbeda untuk memilih dari, sehingga dapat dengan mudah menambahkan mawar ini untuk setiap kebun.

Sebuah botani dari negara asal saya dari Wisconsin, William Radler, adalah pengembang sistem gugur bunga mawar. Dia mulai mengembangkan mawar ini karena ia ingin tahu apakah mungkin untuk mengembangkan mawar yang akan sangat tahan penyakit. Mawar mampu berkembang tidak ada bagian soal negara Anda berada di. William Radler adalah pemenang 2000 AARS dan telah melanggar banyak catatan penjualan untuk mawar baru.

Merawat KO mawar tidak sulit dengan cara apapun dari merawat mawar lainnya. Mereka adalah mawar semak yang sangat baik untuk pemula untuk mulai tumbuh dengan. Mawar ini suka mekar setiap 5-6 minggu sampai es pertama musim dingin. Ini naik semak dapat dengan mudah tumbuh menjadi 3-4 kaki tinggi dan bisa sampai 3-4 kaki lebar tergantung pada pemangkasan. Merawat sistem gugur mawar sangat mudah untuk merawat bahwa Anda bahkan tidak perlu Deadhead karena semak ini dianggap pembersihan diri.

Ada banyak varietas yang berbeda dari mawar ini seperti Double Knockout, Pink Knockout, Rainbow Knockout, dan KO memerah, dapat dibeli di pembibitan lokal Anda.

Memastikan mawar Anda ditanam sekitar awal sampai pertengahan Februari, atau memotong kembali ke sekitar 12-14 inci, adalah awal dari merawat sistem gugur mawar. Menjaga dipangkas itu benar-benar terserah pada Anda. Anda tidak perlu untuk memangkas banyak jika Anda ingin lebih dari semak-semak mawar semak. Ketika penyiraman yang terbaik untuk mempermudah oleh dasar untuk meminimalkan percikan air. Meskipun mawar ini tahan terhadap noda air, Anda tidak ingin sengaja atau sembarangan mencoba untuk mendapatkan mereka basah.

Ketika merawat sistem gugur bunga mawar Anda dapat menggunakan pupuk naik semak Anda ingin memastikan untuk mengikuti petunjuk pada label. Untuk membantu menjaga kelembaban di, itu ide yang baik untuk menyebarkan beberapa mulsa di tempat tidur bunga tidak melebihi 3 inci. Semua mawar membutuhkan setidaknya 4-6 jam sinar matahari langsung sehari. Ketika menanam mawar Anda yakin bahwa mereka akan menerima bahwa jumlah yang diperlukan sinar matahari.

Knockout mawar bisa ditanam sendiri atau di antara tanaman keras, semak dan semusim. Mereka adalah tambahan yang sempurna untuk kebun mawar berwarna-warni. Saya seorang penggemar besar dari mawar KO dan akan merekomendasikan mereka untuk semua orang. Setelah Anda memiliki beberapa ditanam di kebun Anda, saya yakin Anda akan jatuh cinta dengan mereka juga.

No comments:

Post a Comment