Monday, November 23, 2015

Pusaka Roses - Tiga Hal Nenek Tidak Katakan Anda

Pusaka mawar selalu disebutkan sebagai sesuatu yang baik untuk taman Anda, tapi apa sebenarnya yang mereka? Pusaka, juga dikenal sebagai antik atau tua mawar adalah varietas mawar yang ada sebelum 1867, tahun teh hybrid pertama naik dikembangkan di Perancis. Pusaka mawar kehilangan dukungan dengan tukang kebun karena mereka tidak mengulangi mekar seperti bunga mawar yang baru dilakukan. Hari ini, banyak tukang kebun masih melihat benda-benda pusaka sebagai kalah dengan varietas modern. Sementara mawar yang modern mekar beberapa kali selama musim tanam, pusaka mawar menghasilkan bunga di awal musim panas untuk jangka waktu dua sampai empat minggu. Ketika mereka mekar, meskipun, aroma dan kelimpahan mekar sangatlah menakjubkan.

Jika Anda berpikir untuk menambahkan beberapa mawar pusaka di kebun Anda ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda menanam mereka.

Pusaka Roses adalah Hardy dan Beragam Hal ini membingungkan berapa banyak warna, ukuran, bentuk bunga dan wewangian ada untuk memilih dari dengan pusaka mawar. Jika Anda ingin mendaki mawar, atau mawar pendek atau mawar tinggi ... Anda akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan tagihan. Dengan semua varietas ini, Anda yakin untuk menemukan satu atau tiga yang Anda tidak bisa hidup tanpa. Pusaka mawar masih sekitar untuk alasan yang baik ... mereka sangat kuat. Mereka bertahan selama berabad-abad tanpa manfaat pupuk, pestisida dan perawatan sistemik untuk cetakan daun. Mawar ini juga tumbuh sangat baik di iklim utara. Meskipun tidak semua pusaka akan melakukannya dengan baik di sana, Anda akan menemukan banyak spesies yang sangat cocok untuk bertahan bahkan musim dingin paling dingin di Kanada. Beberapa keindahan ini hardy termasuk Alba atau putih mawar, Centifolia atau Kubis mawar, Damask mawar, mawar Gallica, Spinosissima atau Scotch Brier mawar dan Bourbon mawar. The Damask mawar adalah hardy setidaknya dari semua spesies ini, tetapi mereka adalah yang paling harum. Mekar mereka berkisar dari murni putih ke merah dalam, dan mereka memiliki sejarah panjang yang digunakan untuk membuat minyak mawar. Gallica adalah spesies yang paling populer dari pusaka mawar. Mereka memiliki aroma yang menyenangkan yang tidak kuat.
Mereka Benar-benar Mudah Merawat Of - Ini Benar! Pusaka mawar tidak lebih sulit daripada mawar modern. Untuk tumbuh dengan baik, mawar ini perlu empat hal: tanah baik dikeringkan, matahari, air dan sirkulasi udara yang baik. Menanam mawar pusaka Anda di tempat di mana mereka akan menikmati setidaknya enam jam matahari per hari. Sebuah tanah kebun kualitas yang baik adalah awal yang baik, hanya campuran dalam beberapa kompos dan pupuk kandang untuk menambah nutrisi tambahan. Pastikan untuk air mereka secara teratur, dan pastikan drainase cukup sehingga mawar dapat mengambil apa yang dibutuhkan dan sisanya akan menguras jauh dari akar. Roses tidak suka tanah basah. Jangan kerumunan mereka bersama-sama. Tidak seperti mawar hybrid, pusaka ingin menyebar. Kebanyakan varietas pusaka tidak perlu pestisida atau memiliki keengganan untuk mereka. Jangan menggunakannya jika Anda dapat membantu. Jika Anda benar-benar perlu menggunakan pestisida pada mereka, melakukannya sangat hemat. Memangkas semak-semak di musim semi untuk menyingkirkan setiap kayu mati atau sakit. Jangan memangkas hanya untuk memangkas! Itu semua yang perlu Anda lakukan untuk merawat pusaka mawar.
Mereka Worth It Mengapa menempatkan semua upaya ini menjadi mawar yang hanya mekar waktu yang sangat singkat setiap tahun? Nah, mereka benar-benar tidak memerlukan banyak perhatian ... mereka praktis mengurus diri sendiri. Ketika mereka melakukan mekar, tanaman ditutupi dengan bunga brilian yang berasal aroma memabukkan. Ada bonus tambahan sejarah di balik mawar menakjubkan. Mereka tumbuh di kebun royalti selama berabad-abad, yang diabadikan oleh pelukis, dan sekarang mereka tersedia untuk meningkatkan taman Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment