Monday, November 9, 2015

Tidak Bertindak Pada Valentines Day - Berikan The Gift A Dicelup-In-The-Wol Coffee Kekasih Mencintai

Hadir kekasih Anda dengan sesuatu yang unik selain cokelat di Hari Valentine. Menunjukkan kecerdasan kopi gourmet Anda. Berikan hadiah Hari Valentine pecinta kopi sejati akan mati untuk. Hadiah kekasih kopi gourmet. Apakah kekasih Anda menderita refluks asam? Jika tujuan Anda adalah untuk membuat kesan abadi, memberkati mereka dengan Real Grown Kona, asam nomor satu pecinta kopi pilihan rendah mendambakan. Setiap orang diet hari ini dan sekarang biasa paling terima pada hari Cupid adalah cokelat. Berani untuk berbeda. Berani untuk menjadi seorang kekasih sejati!

Kopi gourmet memberikan kontribusi banyak sifat antioksidan yang kaya cokelat dan membuat hadiah pilihan yang indah untuk hadir untuk peminum kopi sejati. Ada merek murah kopi di toko kelontong yang menyamar sebagai nomor satu merek kopi berkualitas di negeri ini. Produsen ini kopi utama mempromosikan rendah, murah tumbuh kopi dari buah kopi rendah, cherry kopi robusta. Mereka panggang massal ini kurang gourmet kelas kopi, dan vakum segel bulan produk sebelum penjualan yang sebenarnya. Bila Anda pop segel vakum pada kopi, menjadi basi dalam waktu 24-48 jam. Anda mencari tas kopi dengan segel pernapasan untuk biji kopi segar dan terbaik yang tersedia. Diproduksi massal produk makanan dan minuman memberi makan dunia, tetapi kelaparan langit-langit dari pecinta kopi.

Kacang kopi robusta adalah "rumput" di dunia kopi. Kacang robusta tumbuh dalam waktu kurang dari tanah terbaik dan di ketinggian rendah. Kopi gourmet benar berasal dari biji arabika berkualitas gourmet, tumbuh selaras dengan Equator di ketinggian diciptakan sempurna untuk tumbuh kopi. Estate tumbuh kopi Kona muncul dari tanah vulkanik di lokasi sinergis ini sempurna di Hawaii dan Mempopulai 1% dari dunia pasar kopi halus.

Estate tumbuh kopi Kona memberikan yang terbaik biji kopi berkualitas tersedia untuk pembelian. Kona dibudidayakan, tumbuh, tangan-panen, dan disimpan untuk kesempurnaan di Big Island Hawaii. 100% kopi Kona, berasal dari lereng Mauna Loa dan daerah pegunungan sekitarnya di wilayah Kona Hawaii. Sebuah kopi yang tidak menanggung 100% Kona segel, baik tidak nyata Kona, atau digantikan dengan pengisi dari varietas lain lebih rendah kopi kelas.

Kona rentang harga dari sekitar $ 25,00 untuk $ 39,00 per pon ritel dan merupakan pilihan utama bagi orang-orang yang merupakan produsen asam lambung. Untuk mengulangi, Kona membuat hanya 1% dari pasar kopi dunia dan merupakan yang terendah dalam asam dari semua kopi. Utama menarik-belakang dari Kona adalah harga mewah, dan pasokan langka. Kona dipanen dari bulan September sampai Januari dan sebagian besar pemasok yang dijual keluar dari Kona sebelum Agustus. Jika Anda cukup beruntung untuk menemukan pemasok Kona terpercaya, membayar untuk tetap bersama mereka. Mereka akan mengurus Anda ketika akan menjadi sulit.

Kona kaya akan antioksidan dan flavonoid yang tinggi dalam. Pemanenan, dan proses pemanggangan untuk real tumbuh Kona sangat menyeluruh. Semua Alam kebaikan sendiri yang diawetkan di setiap biji kopi selama proses tersebut. Tanah segar, Kona menawarkan anjing kopi pukulan tendangan mencintai tanpa serangan asam menjengkelkan sesudahnya.

Berikan kekasih Anda hadiah sejati cinta di hari khusus Cupid. Harga tidak terlalu besar untuk mengatakan, "Aku mencintaimu". Berbagi ciuman lembut sambil minum segar Kona dan membuat memori seumur hidup. Hadiah non-tradisional Anda akan menjadi hit dan Anda akan berada di seperti Flynn! Kebanyakan pemasok terkemuka menawarkan pengiriman ke ambang pintu dalam 5-7 hari, sehingga terburu-buru! Hari Valentine hanya seminggu lagi. Terlambat? Memberikan kartu indah dengan tanggal kedatangan diperkirakan di dalamnya.

Menjadi konsumen informasi adalah selalu pilihan terbaik. Akhirnya, Anda dipersenjatai dengan pengetahuan ahli untuk pergi berbelanja Hari Valentine untuk seseorang yang istimewa Anda. Menjadi berani. ini hadiah tahun untuk kekasih Anda kopi kekasih kegembiraan, Kona Coffee. Kona membuat hadiah Paskah kejutan yang menyenangkan, juga.

No comments:

Post a Comment