Sunday, November 8, 2015

Merawat Knockout Roses, Benar Penanaman dan Pemangkasan

Roses Knockout

KO mawar adalah tahan penyakit yang paling naik di pasar saat ini. William Radler dikembangkan ini mawar tangguh pada tahun 1988 setelah bertahun-tahun kerja yang dimulai di ruang bawah tanah dengan cahaya neon toko sekitar pertengahan 70-an. Dia mulai perkembangan ini dengan menyeberangi terbaik dari yang terbaik satu sama lain, maka persimpangan yang satu dengan yang lain terbaik dari yang terbaik mawar. Setelah bertahun-tahun melakukan hal ini, dengan sejumlah mawar, ia kemudian menyeberangi dua mawar sama sekali tidak berhubungan dan lahirlah sistem gugur naik. Sebuah mawar yang merupakan salah satu yang paling banyak ditanam di kebun mawar naik hari ini. Merawat sistem gugur mawar sangat mudah dan mereka adalah salah satu tanaman terbaik untuk memulai dengan jika seorang pemula naik tukang kebun.

KO naik keluarga hanya terdiri dari 7 jenis KO. Anda dapat memeriksa pembibitan lokal Anda untuk apa yang tersedia di daerah Anda. Ibu dan asli dari keluarga adalah Knockout, dan kemudian ada datang Pink Knockout, Rainbow Knockout, Double pink Knockout Sunny Knockout, Double Knockout, dan Blushing Knockout.

Penanaman Anda Knockout Rose

Menurut William, cara terbaik untuk mulai merawat KO mawar adalah untuk memastikan untuk menanam semak mawar sekitar 2 inci lebih dalam dari apa yang awalnya dalam pot. Dengan kata lain, tanah di mana Anda menanam knockout Anda naik harus ditetapkan lebih tinggi dari mawar tebu dari apa yang ada di pot. Ini akan mengubur beberapa tongkat dari mawar, yang menjamin tanaman Anda akan membuatnya melalui musim dingin, terutama di wilayah utara. Hal ini juga membantu dengan kelinci, yang semua rosarians tahu berapa banyak dari rasa sakit yang mereka bisa. Ketika musim baru dimulai akan ada lebih dari satu tongkat dari muncul dari tanah Anda siap untuk tumbuh.

Ketika merawat sistem gugur mawar, trik untuk membantu menjaga mereka mekar sepanjang musim adalah untuk memotong pinggul sebelum mereka mulai pergi ke benih. Dengan melakukan ini banyak telah melihat mereka mekar selama 3 minggu, sisanya selama 3 minggu kemudian berulang kali mekar selama sisa musim ini.

Pemangkasan

Ketika merawat mawar knockout Anda, benar pemangkasan sebelum musim baru dimulai adalah cara terbaik untuk pergi. Pemangkasan di akhir musim tanam sangat tidak dianjurkan karena Anda tidak pernah cukup yakin seberapa jauh tanaman ini menjadi dormansi. Pemangkasan atau mengurangi dedaunan mereka pada akhir musim ini tidak akan membiarkan mawar benar masuk ke dormansi untuk musim dingin karena kebutuhan daunnya untuk masuk ke dalam keadaan penuh dormansi. Selalu memangkas tanaman Anda sebelum musim tanam tepat di atas serikat untuk membantu mempromosikan pertumbuhan baru. Pastikan untuk menggunakan pisau atau berkebun sheers sangat tajam dan memotong pada sudut 45 derajat.

Merawat KO keluar mawar mudah dan sempurna untuk setiap halaman belakang atau landscape. Semua tukang kebun mawar dan penggemar bahwa saya telah berbicara kepada akan setuju bahwa setelah Anda mulai tanam sistem gugur bunga mawar di kebun Anda, Anda akan ketagihan, dan ingin tumbuh-7 jenis. Ingat penanaman dalam dan pemangkasan yang tepat di bagian dengan benar merawat sistem gugur mawar sepanjang musim akan membantu memastikan indah rose garden selama bertahun-tahun yang akan datang.

No comments:

Post a Comment