Sunday, November 15, 2015

Membuat Kesalahan Tidak ada Ketika Pemindahan Roses, Itu Bisa Biaya Anda Rose Anda

Berhasil Transplantasi Roses Anda

Waktu terbaik untuk tanam mawar adalah pada awal musim semi atau akhir musim gugur. Ini adalah waktu terbaik karena mereka aktif. Selama waktu aktif mereka tidak mekar, atau tumbuh sangat banyak. Hal ini cenderung untuk semak-semak mawar Anda untuk masuk ke shock selama periode ini. Musim dingin, jika Anda tinggal di negara bagian utara, adalah ketika kebanyakan tanaman berada dalam keadaan tidak aktif mereka.

Persiapan untuk transplantasi mawar adalah penting untuk kesehatan mawar Anda ketika ditransplantasikan. Ketika tanam dari wadah ke taman itu adalah praktik yang baik untuk memangkas mawar Anda terlebih dahulu. Setelah mawar Anda telah dipangkas Anda akan perlu air baik pabrik Anda selama 3 hari berikutnya. Pada hari ke-4 Anda selesai dengan benar-benar transplantasi mawar Anda.

Ketika tanam mawar Anda harus sangat berhati-hati agar tidak merusak akar terlalu banyak. Hal ini hampir mustahil untuk tidak merusak akar selama proses ini. Dengan latihan yang cukup Anda akan dapat menyempurnakan teknik transplantasi Anda. Sekarang mawar Anda ditransplantasikan ke kebun Anda pastikan untuk menonton untuk perubahan di pabrik. Terus air, tapi hati-hati untuk tidak tenggelam tanaman Anda. Meskipun naik tanaman biasanya membutuhkan setidaknya 6 jam dari sinar matahari langsung, itu akan menguntungkan tanaman Anda jika Anda mencoba untuk tidak membiarkan hal itu memiliki sinar matahari terlalu banyak keras setelah transplantasi.

Jika Anda berada dalam mood untuk mengubah atau menata Anda kebun mawar, Anda mungkin harus mulai tanam mawar ke dalam wadah. Ya ini bisa menjadi sakit. Saya ingin mengatakan lagi bahwa waktu terbaik untuk transplantasi mawar adalah selama tahap aktif mereka. Anda harus menyelidiki untuk melihat apakah akar bola mawar Anda adalah cukup kuat untuk menyehatkan itu sendiri. Jika massa batang lebih besar maka massa akar, mungkin mengurangi kemungkinan bertahan hidup setelah tanam mawar.

Setelah Anda telah menetapkan bahwa tanaman mawar Anda siap untuk dipindahkan memastikan bahwa seluruh proses dapat dilakukan pada satu waktu. Berjalan jauh dari tanam mawar sebelum pekerjaan selesai dapat menghancurkan. Anda selalu ingin memastikan bahwa Anda dapat menyelesaikan tanam sekali dimulai. Meninggalkan bola akar terkena lebih malam akan kering akar mawar Anda dan mereka akhirnya akan paroki.

Pemangkasan Roses Anda

Saya berbicara sedikit pemangkasan mawar Anda sebelumnya. Ini adalah ide yang sangat baik untuk memangkas kebun mawar atau naik semak sebelum tanam. Beberapa naik tukang kebun ingin memangkas kembali keras, yang berarti mereka hampir memotong 2 / 3rds tanaman. Berikut adalah formula beberapa berpengalaman naik tukang kebun digunakan untuk pemangkasan sebelum tanam mawar.


No comments:

Post a Comment