Wednesday, November 11, 2015

Gourmet Coffee - Mengapa Gourmet Coffee Lebih Baik

Anda pernah mencari kenyamanan terbaik dalam rasa ketika datang ke kopi Anda? Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa toko kopi hanya tidak memuaskan Anda setelah 2 cangkir? Apakah Anda orang yang menuntut pengalaman kopi utama setiap kali Anda menuangkan secangkir segar minuman favorit Anda? Gourmet kopi tidak run-of-the-mill kopi Anda dapat membeli dari sembarang batu bata dan mortir toko. Kopi gourmet adalah kopi spesial yang dijual di toko-toko khusus di seluruh dunia dan dicadangkan untuk peminum kopi yang serius yang mengharapkan ledakan rasa murni dalam setiap cangkir. Beberapa minuman memenuhi selera seperti baru digiling kopi yang baru diseduh dari biji kopi yang baru dipanggang. Dan untuk produsen asam lambung, kopi murni segar gourmet Kona adalah pertama pada daftar.

Benar biji kopi gourmet biasanya tidak ditemukan di toko kelontong rata-rata. Dari kepastian, rasa gourmet dan aroma tidak ditemukan di murah kopi kalengan yang telah tanah dan vakum disegel sampai satu tahun di muka untuk melestarikan yang terkunci-dalam rasa untuk orang banyak dari non-mendiskriminasikan yang tidak menyadari bahwa sekali mereka membuka kaleng rak kopi, rasa dan aroma menghilang dalam waktu 24 jam, tepat bersama dengan kopi nutrisi asli begitu terkenal.

Kopi gourmet nyata terdiri dari kelas tertinggi biji kopi Arabika yang tersedia di pasar kopi hari ini. Alam memiliki cara yang kompak kecil yang rapi menjaga semua rasa dan nutrisi dalam biji kopi setelah itu benar disiapkan oleh memanggang. Setelah biji kopi yang digiling mereka harus digunakan dalam waktu 24-48 jam untuk menjaga integritas kacang. Kacang panggang segar akan bertahan hingga satu bulan atau lebih dalam stoples kaca tertutup di rak dapur, namun, mereka yang terbaik digunakan dalam beberapa minggu.

Rantai-toko kopi umumnya terdiri dari kacang robusta kelas rendah tumbuh di ketinggian rendah dan dianggap sebagai gulma di dunia kopi. Kacang gulma ini kemudian massa dipanggang dalam jumlah besar, tanah secara besar-besaran, dan disegel dalam kaleng sampai satu tahun atau bahkan lebih untuk mengunci rasa untuk memberi makan orang banyak. Kopi ini murah tumbuh, murah diawetkan, dan besar-besaran diproduksi dan dijual dengan harga premium untuk memastikan keuntungan yang lebih besar bagi perusahaan besar yang benar-benar tidak peduli jika Anda menikmati setiap cangkir atau tidak.

Jika Anda sedang mencari-asam rendah, kopi gourmet premium dengan selera sempurna, coba 100% murni Kona dari Hawaii. Kona diproduksi di peternakan khusus di ketinggian yang ideal untuk menghasilkan yang terbaik mungkin biji kopi yang tersedia di dunia saat ini. Kona tumbuh di tanah vulkanik tak tertandingi di Big Island Hawaii, di bawah kondisi kopi tumbuh sempurna. Hal ini tangan dipanen, panggang tangan, dan dikemas secara individual untuk kopi yang luar biasa setiap kali.

100% kopi Kona murni membuat persentase yang sangat kecil dari pasar kopi dunia dan relatif mahal. Kona kopi dibudidayakan di hanya beberapa daerah di Hawaii Big Island dan dipanen pada bulan Agustus. Buah kopi, sebagaimana mereka disebut, adalah mengangkat tangan ketika mereka matang matang dan kemudian dikeringkan selama 10-13 hari sebelum memanggang. Tanah vulkanik di ketinggian utopis ini menghasilkan kopi keasaman sangat rendah secara alami. Karena rasa luhur Kona, itu sering dijual dengan sangat cepat dan tidak tersedia untuk pembelian oleh banyak pemilik toko sebelum panen berikutnya gulungan sekitar. Jika Anda menemukan 100% sumber Kona terpercaya, tetap dengan itu.

Biji kopi gourmet adalah pembelian terbaik peminum kopi diskriminatif dapat membuat. Jika Anda adalah produsen asam lambung tinggi, gourmet 100% kopi Kona adalah yang terbaik uang dapat membeli kopi dan yang terbaik untuk Anda. Jadilah konsumen informasi. Mengambil alih dari selera Anda. Memberi mereka makan di luar-bandingkan kopi gourmet yang paling dalam pengalaman kopi setiap kali.

No comments:

Post a Comment