Sunday, November 22, 2015

Liburan, Perayaan Khusus Dan Kopi Minum: Mengapa Orang Nikmati Mereka So Much

Orang merayakan berbagai liburan sepanjang tahun untuk berbagai alasan: sekuler, agama, internasional, pribadi, atau unik Amerika. Beberapa hari memiliki arti khusus untuk beberapa orang seperti ulang tahun, ulang tahun pernikahan, wisuda, atau karena mereka kesempatan untuk berpartisipasi dalam parade besar dan berpesta seperti Mardi Gras di New Orleans, Louisiana. Banyak liburan berhubungan dengan pergantian musim.

Perayaan adalah alasan untuk bersama-sama dengan teman-teman, keluarga, rekan bisnis dan membangun hubungan. Minum kopi adalah menyenangkan dan cara yang bagus untuk duduk di meja atau di sofa dan memiliki percakapan yang mengesankan dengan orang yang dicintai. Arti dari hari khusus menjadi lebih besar ketika Anda berhenti untuk menikmati saat ini dan merenungkan lingkungan Anda. Bergegas saat liburan atau perayaan ulang tahun bukanlah sesuatu yang orang lakukan dengan sengaja. Bahkan, orang mencoba untuk menikmati setiap menit dari hari khusus untuk memiliki kenangan mereka akan menghargai di masa depan.

Orang minum kopi terutama karena aroma, rasa dan pengalaman sensorik. Kopi adalah minuman Anda dapat terus minum sepanjang hari dan hari demi hari. Sebagai pecinta kopi, Anda tidak pernah benar-benar memiliki terlalu banyak kopi. Dengan meningkatnya ketersediaan kopi rasa baru, misalnya, peminum kopi memiliki pilihan kopi lebih untuk mencicipi dan mengalami rasa indah kopi, hadiah dari pecinta kopi Ibu Alam menghargai! Ratusan tahun yang lalu, orang-orang menikmati pencampuran kopi dengan kacang-kacangan dan rempah-rempah untuk membuat rasa khusus yang mereka akan menikmati selama hari-hari khusus dan perayaan.

Dengan berlalunya waktu, banyak hal bisa berubah dan terlihat sangat berbeda setelah beberapa bulan dan tahun. Satu konstan yang tersisa adalah cinta orang untuk perayaan khusus dan kepatuhan terhadap liburan yang kita amati di kalender kami. Konstan lain minum kopi sebagai minuman sehari-hari pilihan dan, untuk bersuka ria pesta dengan beberapa jam tidur, buzz besar untuk tetap terjaga dan aktif. Satu konstan tambahan adalah penggunaan hadiah selama perayaan hari spesial: bunga, permen, pakaian, uang, coklat, musik, dan kopi.

Ya, memang, kopi adalah pilihan favorit dalam pemberian diskon untuk mengambil sebagai hadiah untuk seseorang hosting yang makan atau untuk diberikan kepada kekasih kopi pada perayaan khusus tertentu. Apa yang membuat kopi spesial yang besar sebagai pilihan hadiah yang menawarkan begitu banyak pilihan! Biji-bijian, kopi bubuk, rasa, espresso, kopi tanpa kafein biasa atau.

Apa pilihan kopi spesial akan Anda tawarkan seseorang dan apa yang khusus hari?

Malam Tahun Baru dan Tahun Baru Perayaan Hari: Fun dan perayaan untuk melihat tahun tua dan untuk cincin di tahun baru. Sebuah waktu untuk makan dan bergembira, untuk bersantai dan tetap terlambat untuk awal tahun baru. Untuk banyak orang Amerika, bola menjatuhkan di Times Square di New York City sinyal awal Tahun Baru. Ini mungkin waktu tidur masa lalu bagi banyak orang dan minum secangkir kopi khusus adalah cara yang pasti untuk waspada dan merayakan. Resolusi Tahun Baru untuk Anda: rangka dan menikmati Kona Ekstra Fancy 'Bersertifikat' kopi gourmet, segar panggang untuk memesan dan dikirimkan ke rumah Anda! Rekomendasi rasa kopi: Macadamia Cream rasa kopi.

Super Bowl Minggu, hari Minggu pertama di bulan Februari: Setiap tim sepak bola NFL ingin membuat ke Big Game di Super Bowl! Jutaan penggemar menghadiri "Big Party" dan membuat hari camilan terbesar kedua tahun ini setelah tahun baru. Hal ini juga hari ketika orang minum kopi lagi dari biasanya. Ketika penggemar olahraga kasual dan pecinta sejati menonton pertandingan dan merayakan tindakan, Bersertifikat Jamaika Genuine Blue Mountain gourmet kopi adalah pilihan yang bagus kopi atau, sebagai alternatif, sebuah berani, kopi heartier seperti French Roast. Rasa kopi Rekomendasi: gourmet eggnog rasa kopi.

14 Hari, Februari Valentine: Sebuah perayaan cinta dan pecinta akan kembali ke zaman kuno ketika orang membayar kehormatan kepada Allah Romawi Kesuburan pada Pesta Lupercalia. Sebuah waktu untuk bertukar kartu, hadiah kecil, cokelat, perhiasan, dan kopi khusus. Menarik trivia: wanita membeli 75% dari semua khusus dan permen coklat selama tahun. Namun, laki-laki membuat lebih dari 75% dari semua cokelat pembelian hari dan menit sebelum Hari Valentine. Jadi, tidak mengherankan bahwa rasa kopi favorit untuk hari ini adalah orang-orang cokelat rasa seperti Chocolate Fudge rasa kopi, Chocolate Hazelnut rasa kopi, dan cokelat Swiss Almond rasa kopi!

Erin Go Bragh ("Irlandia Selamanya"), Hari Saint Patrick, 17 Maret: Sebuah hari khusus untuk menghormati Santo Pelindung dari Irlandia, yang membawa agama Kristen ke Kepulauan Emerald atau Irlandia. Ini adalah hari untuk merayakan Irlandia sejarah, keturunan, tradisi dan adat istiadat. Ada lebih dari 34 juta orang Amerika keturunan Irlandia yang sekitar sembilan kali penduduk Irlandia! Khusus favorit rasa kopi pada hari ini: Irish Cream rasa kopi, kaya dan halus non-alkohol 100% biji kopi Arabika gourmet.

Minggu Paskah, April: Untuk orang-orang Kristen, ini adalah hari yang paling istimewa dari tahun memperingati kebangkitan Yesus Kristus. Paskah juga memiliki sebuah perayaan pagan dengan Easter Bunny, telur berwarna, kacang jelly, permen coklat, dan kopi sebelum dan setelah makan keluarga. Keluarga berdandan pakaian musim semi baru terbaik dan berwarna-warni. Beberapa keluarga memiliki brunch pesta besar. Lain memiliki makanan utama besar dengan ham panggang, kalkun atau makanan lezat lainnya sebagai hidangan utama. Berwarna cerah telur rebus yang populer sebagai adalah menjaga teko kopi penuh dengan kopi yang baru diseduh. Pilihan kopi favorit: Hazelnut Cream rasa kopi; French Vanilla rasa kopi, dan Kolombia kopi spesial Supremo.

No comments:

Post a Comment