Tuesday, November 24, 2015

Cara Tepat Pilih Gourmet Coffee Club Membership Untuk Anda

Keanggotaan dalam klub kopi gourmet adalah pengalaman yang menyenangkan bagi orang-orang yang mencintai kopi gourmet. Sebuah hadiah besar untuk memberikan seseorang segar, panggang-to-order khusus kopi dikirim ke depan pintu mereka setiap bulan. Sebuah klub keanggotaan kopi adalah cara yang indah untuk pecinta kopi untuk mencoba kopi baru dari seluruh dunia!

Bagi kebanyakan konsumen, pilihan klub kopi gourmet didasarkan pada beberapa faktor seperti,

1. Fleksibilitas: Dapatkah Anda memilih seluruh kacang kopi atau tanah? Rasa atau tanpa rasa kopi? Biasa atau tanpa kafein? Bagaimana dengan berbagai kopi espresso? Adalah pilihan yang cukup luas atau seleksi terbatas oleh perusahaan?

2. Biaya: Berapa harga untuk anggota klub kopi? Bagaimana harga membandingkan, apakah kompetitif untuk kualitas dan kopi yang sama kelas? Apakah klub kopi kapal di 12 kantong ounce atau 16 ons (£ 1) tas? Ukuran tas tidak membuat perbedaan dalam jumlah kopi yang Anda nikmati dan di harga efektif per cangkir.

3. kebijakan Club: Apakah kebijakan pengembalian jelas dinyatakan di website dan melakukan Anda memahaminya sebelum menempatkan pesanan Anda? Apakah mungkin untuk menempatkan pending order ditahan? Bagaimana membuat perubahan dalam kuantitas atau pilihan kopi yang Anda terima setiap bulan?

4. Kesegaran: Salah satu manfaat dari keanggotaan klub kopi adalah bahwa biji kopi kualitas khusus dipanggang segar setelah Anda memesan secara online. Mereka yang dikemas dan dikirim pada hari yang sama mereka dipanggang. Panggang kopi yang Anda dapatkan adalah unggul dalam rasa untuk apa yang dapat Anda beli dari rak di rantai ritel, supermarket atau instansi lain. Mengapa? Kopi dijual melalui perusahaan ritel biasanya duduk di rak selama berminggu-minggu dan minggu karena waktu yang dibutuhkan dari sumber memanggang ke titik penjualan.

Frekuensi dan kuantitas kopi memerintahkan bervariasi sesuai dengan masing-masing klub kopi.

Misalnya, alternatif yang baik untuk dipertimbangkan adalah klub kopi gourmet yang menawarkan pilihan satu (1) pon penuh, atau dua (2) satu tas pon, atau empat (4) tas £ 1, atau lima (5) satu pon tas yang terbaik kopi gourmet khusus setiap bulan, baru dipanggang dan dikirim langsung ke rumah Anda untuk satu harga rendah, dengan pengiriman gratis. Pilihan fleksibel seperti ini memenuhi kebutuhan peminum kopi biasa serta pecinta kopi memuaskan yang minum beberapa cangkir per hari dan menikmati mencoba pilihan kopi yang berbeda.

Pilihan apa yang tersedia dari klub kopi gourmet?

Itu tergantung pada imajinasi dan kemauan online pemilik klub kopi 'untuk menawarkan berbagai pilihan kelas atas kopi khusus seperti Kolombia Supremo kelas terbaik, Kenya AA Fancy (bukan hanya Kenya AA), Meksiko Altura Unggul (bukan hanya Meksiko Altura), dan Sumatera Mandheling Kelas # 1 (bukan hanya Sumatera Mandheling atau Sumatera) serta banyak pilihan seperti lain dari varietals kopi khusus dan campuran.

Sebuah kualitas gourmet klub kopi atas menawarkan pilihan kopi spesial dari sumber-sumber seperti ini, misalnya.

Pilihan asal (varietas) kopi spesial tunggal dari:

1) Amerika Selatan: Kolombia Supremo. Brasil Santos Bourbon. Kolombia Supremo Organik. Naungan Peru Tumbuh Organik (Fair Trade)

2) Amerika Tengah dan Meksiko: Kosta Rika Tarrazu. Guatemala Antigua. Panama Boquete. Salvador Tinggi Tumbuh Organik. Meksiko Altura Superior.

3) Afrika Timur: Ethiopia Longberry Harrar. Kenya Fancy AA. Tanzania Peaberry North Highlands.

4) Indonesia dan Papua Nugini: Java Estate. Sumatera Mandheling Kelas # 1. Celebes Kalossi Toraja. Papua Nugini AA Estate.

5) Campuran Swasta Of Kopi Spesial: The Brasil Blend. Custom House Blend (Signature Blend). Sarapan Blend. Perancis Blend Roast. Mocha-Java Blend. Blend Wina. Kona Blend. Jamaican Blend Blue Mountain.

6) Espresso Coffee Blends: Classic Italian Espresso. Hangat Spanyol Espresso. Halus Wina Roast Espresso. Tanpa kafein Espresso (Italia)

7) tanpa kafein Coffees khusus termasuk Kolombia Supremo Decaf. Kosta Rika SHB Decaf. Custom House Blend Decaf. Mocha Java Blend Decaf. Meksiko Altura Decaf. Sumatera Estate Decaf. Kenya AA Decaf Java Estate Decaf.

8) Flavored Gourmet Coffees Khusus. Biasa atau tanpa kafein. Sebagai contoh,

Hazelnut adalah rasa kopi yang paling populer, halus dan halus. Hal ini sering dikombinasikan dengan rasa lain untuk profil rasa yang kompleks aksen hazelnut ini seperti vanili, cokelat, krim, kayu manis, almond, pecan, cokelat, dan kacang macadamia antara lain.

Vanili rasa kopi adalah kopi rempah-rempah yang paling populer, dengan Perancis Vanilla, Creme Brulee, dan Vanilla Almond menjadi salah variasi favorit.

Kopi coklat dibumbui mencakup banyak variasi rasa seperti pisang, kacang pisang, ceri, kayu manis hazelnut, kelapa, fudge, hazelnut, mint, mousse, oranye, raspberry, Swiss almond, cokelat Belanda atau coklat putih. Daftar goes on!

No comments:

Post a Comment