Tuesday, November 3, 2015

Kopi: All The Hal Anda Perlu Tahu

Memulai hari dengan secangkir kopi adalah tradisi Amerika. Beberapa dapat menyangkal kekuatan dan daya tarik dari minuman kopi nikmat, terlepas dari apakah itu berasal dari dapur atau kafe. Ikuti tips yang diberikan dalam artikel ini, dan belajar sekarang untuk membuat yang terbaik-mencicipi kopi.

Ketika Anda siap untuk membeli mesin kopi baru, memilih dengan bijak untuk mendapatkan secangkir kopi yang sempurna. Pertimbangkan bahwa karaf kaca mungkin tidak menyimpan kopi diseduh segar selama itu, dan menekan Perancis menghasilkan brews kuat. Jika Anda merupakan bagian minum kopi seluruh rumah tangga Anda, berpikir tentang mendapatkan satu mesin-cup.

Pastikan Anda mencoba pembuat kopi Anda setelah membeli itu untuk memastikan itu melakukan tepat. Cukup jalankan air melalui mesin seperti ketika Anda benar-benar membuat kopi. Ini juga akan menghapus debu atau serat yang mungkin telah terakumulasi di dalam mesin sementara itu di dalam kotak.

Membeli penggiling kopi yang baik. Bila Anda menggiling biji kopi Anda tepat sebelum Anda menyeduh, itu akan membantu mempertahankan minyak beraroma yang menghasilkan segar mencicipi secangkir. Mayoritas mesin mengizinkan penyesuaian menggiling. Jika Anda lebih suka tidak belum alat lain, mencoba untuk menemukan pembuat kopi yang memiliki penggiling disertakan.

Apakah Anda ingin kopi Anda rasa manis tapi Anda tidak dapat menggunakan gula? Pertimbangkan untuk menambahkan susu hangat untuk kopi Anda. Susu hangat memiliki rasa manis alami, dan mengambil tempat krim juga. Anda sepenuhnya dapat menggantikan krim dan gula dengan susu dan memiliki secangkir kopi sehat.

Jangan menuangkan kopi ekstra sia-sia; beku itu menjadi kubus gantinya. Drop beberapa kubus ini di kopi es Anda berikutnya untuk menjaga minuman dingin dan beraroma. Anda juga dapat menggunakannya untuk koktail rasa, atau kopi panas sehingga Anda dapat meminumnya cepat.

Aduk kopi di panci setelah menyeduh jika Anda membuat Anda sendiri. Pengadukan membantu Anda memaksimalkan aroma dan rasa kopi Anda. Anda akan melihat betapa jauh lebih baik kopi rasanya ketika saatnya untuk minum.

Cobalah untuk menghindari biji kopi disemprotkan di semua biaya. Ini biji disemprot mungkin memiliki bau yang besar, tetapi biasanya tidak benar-benar memiliki rasa nyata. Selain itu, ini dapat meninggalkan residu di mesin Anda yang dapat membuktikan sulit untuk menghapus. Tambahkan sirup kopi Anda jika Anda inginkan suntikan rasa.

Untuk kopi rasa kuat dan lebih baik, mencoba mendapatkan pers Perancis. Menekan Perancis dapat memeras minyak dari biji tepat ke cangkir kopi Anda. Bila menggunakan bir kopi standar, itu adalah khas untuk ini minyak penting untuk terjebak dalam filter.

Anda harus menuangkan kopi dari teko kopi Anda sekaligus. Jika kopi tetap dalam yang hangat terlalu lama, itu akan menjadi pahit, dan orang-orang yang tidak tertarik minum kopi pahit. Untuk hasil terbaik dan rasa, membuat hanya cukup kopi untuk apa yang akan Anda minum segera.

Anda tidak harus berhenti mengkonsumsi kafein dalam satu hari. Coba menggabungkan bagian yang sama kopi berkafein dan tanpa kafein. Jika Anda lebih suka kopi bubuk, hanya campuran bagian yang sama reguler dan kopi tanpa kafein untuk digunakan dalam pembuat kopi.

Air dingin harus selalu dimanfaatkan ketika membuat kopi di brewer tetes. Air panas tidak boleh masuk ke jenis-jenis bir. Sebagai brews kopi, air dipanaskan. Air panas untuk kopi Anda mungkin akan melepuh bubuk kopi. Kopi Anda hanya tidak akan terasa enak.

Untuk mendapatkan minuman paling murni dari kacang pilihan Anda, gunakan air murni. Kopi yang Anda menyeduh memiliki begitu banyak faktor yang berbeda. Oleh karena itu, botol, suling, atau disaring air yang berasal dari keran dapat memberikan cangkir kopi yang luar biasa.

Jika Anda ingin membuat secangkir kopi yang baik, Anda harus menggunakan air berkualitas baik. Botol air adalah salah satu pilihan, dan meskipun Anda mungkin menolak dengan mengorbankan air, kopi Anda akan terasa jauh lebih baik. Jika Anda tidak ingin pergi botol rute, berpikir tentang membeli pembersih untuk keran Anda. Ini tidak akan menjadi persis sama dengan menggunakan botol air, tapi akan jauh lebih baik daripada air keran.

No comments:

Post a Comment