Tuesday, November 10, 2015

Bertindak Like A Asam Lambung profesional Dalam Kopi Lokakarya Sarana Belajar Anda Kona Pelajaran Awal

Bawa saran Anda ke meja waktu berikutnya Anda memasukkan diskusi lokakarya tentang manfaat memanggang kopi Anda sendiri. Mendefinisikan atribut buah kopi Kona baku dengan bertindak seperti seorang profesional asam lambung. Jadilah informasi dan berbagi pengetahuan Anda dengan mempelajari manfaat dari minum kopi Kona gourmet rumah-panggang. Pengalaman kaliber ini akan membuat Anda otoritas stand-up di kopi-peminum lokakarya pada saat Anda sering mereka. Artikel ini akan mencerahkan peminum kopi paling cerdik untuk manfaat rendah asam, tinggi dalam rasa, kualitas kopi Kona segar-panggang. Apa yang bisa menjadi amunisi yang lebih baik untuk pecinta kopi sejati dalam pembahasan lingkaran kopi daripada menjadi otoritas tentang manfaat memanggang biji kopi hijau Kona Anda sendiri?

Bertindak seperti seorang profesional dalam percakapan lokakarya adalah memuaskan, namun, judul ahli tidak melibatkan mengorek informasi dan melakukan pekerjaan rumah Anda dari waktu ke depan. Dengan menjadi ahli hijau-rumah kopi-roaster, Anda berada dalam posisi terbaik untuk membawa ke meja diskusi manfaat memanggang asam biji kopi terendah yang tersedia di dunia saat ini, kopi Kona.

100% kopi murni Kona adalah kata buzz di kalangan kopi di seluruh dunia saat ini. Kona membuat hanya 1% dari pasokan dunia kopi. Kopi Kona adalah kopi rendah asam, atau-asam lambung-ramah abad ini. Orang yang menderita produksi lebih asam lambung terus mencari cara untuk mengurangi penderitaan neraka disebabkan oleh keasaman. Tujuan penyelidikan mereka adalah untuk terus menikmati makanan favorit mereka dan minuman tanpa menderita refluks asam. Tidak ada kopi kekasih menghormati diri suka menyerah permen favorit mereka mereka telah datang untuk mengetahui sebagai kebutuhan, terutama bangun pagi panggilan mereka, kopi.

Hijau Kona biji kopi yang dibesarkan di hanya tanah vulkanik terkaya di wilayah barat Big Island Hawaii. Jika kopi menyandang label Kona tidak 100% murni biji kopi berkualitas dari daerah Kona Hawaii, bahwa kopi tidak nyata Kona. Ada banyak penipu di pasar saat ini berpura-pura menjadi 100% Kona. Jika ada tambahan, seperti kata-kata "campuran" atau "Like" dan deskripsi tidak mengandung 100% murni biji kopi Kona, itu adalah palsu. Jika harga terlalu murah, itu mungkin palsu. Nyata 100% rendah asam kopi Kona baru dipanggang harus eceran untuk suatu tempat antara $ 25- $ 39 per pon, tergantung pada panggang, waktu tahun, dan kualitas biji. Baik Kona adalah Estate Grown, berarti petani mengambil di tidak ada kacang pertanian lainnya dari pemasok lain atau pertanian sekitarnya, dan idealnya biji kopi yang dipanen dari umur pohon kopi ceri. Hijau Kona biji kopi harus ritel dimana saja dari $ 15- $ 18 per pon berasal dari sebuah peternakan real terhormat.

100% peternakan-dibangkitkan Kona dibudidayakan dari hanya murni Kona buah kopi tangan dipanen, dikeringkan dengan sempurna, cermat disortir dan disimpan untuk memanggang hijau. Panen dimulai pada bulan September dan berlangsung sampai Desember. Manfaat yang diperoleh dari murni 100% kopi Kona hijau rumah-memanggang banyak. Penikmat kopi baik melibatkan diri dalam pertanian rumah-memanggang ceri segar kopi hijau untuk menghadapi kualitas segar dan terbaik dari biji kopi yang tersedia. Praktek ini semakin populer dan peringkat.

Ada berbagai cara untuk rumah memanggang segar kering hijau biji kopi Kona Anda. Salah satu cara sederhana untuk biji kopi rumah-panggang dalam Popper popcorn. Cara lain meliputi: oven biasa atau oven konveksi. Saya lebih memilih metode oven, dan lebih memilih metode konveksi oven. Masih ada orang yang lebih memilih metode over-the-direct-api memanggang dengan menggunakan api unggun popcorn popper sederhana.

No comments:

Post a Comment