Friday, November 6, 2015

FAQ tentang Sejarah Roses

Mawar adalah salah satu bunga yang paling dicintai sepanjang masa. Ini adalah simbol dari cinta, persahabatan dan cinta keluarga. Mawar memiliki sejarah sebelum manusia ada. Mawar tertua saat ini dilaporkan di Jerman dan diyakini berasal di abad 9 - Rosa Canina. Dalam keluarga botani yang dikenal sebagai Rosaceae, setidaknya ada 100 spesies dan ribuan sub-spesies mawar. Saat ini, banyak peternak naik membuatnya pekerjaan penuh-waktu mereka untuk membuat lebih kuat dan tahan penyakit mawar, sehingga jumlahnya terus berkembang.

Hal ini diyakini bahwa mawar pertama berasal di Asia Tengah jutaan tahun yang lalu di mana ia menyebar ke seluruh belahan bumi utara. Bahkan, mawar liar diketahui hanya tumbuh di belahan bumi utara. Banyak kebudayaan kuno yang terpesona dengan mawar - misalnya, dinasti Han di Cina kuno yang didedikasikan untuk naik budidaya ke titik obsesi. Kaisar akhirnya harus memesan beberapa kebun mawar mereka akan dihancurkan karena alasan diperlukan untuk pertanian yang tidak tersedia karena mawar sedang tumbuh hampir di mana-mana.

Theophrastus (371-287 SM), seorang sarjana Yunani dan penulis, menulis buku pertama dari taksonomi tumbuhan yang diklasifikasikan sejarah mawar. Ada tulisan-tulisan kuno lain di mawar juga - Konfusius menyebutkan bahwa perpustakaan kaisar terkandung ratusan buku tentang mawar.

Roses diperkenalkan ke Eropa selama Kekaisaran Romawi di mana mereka secara luas dibudidayakan. Roses bahkan digunakan baik berharga, yang berarti mereka diperdagangkan sebagai komoditas !! Hal ini tentu saja, memperluas kehadiran mereka di seluruh dunia. Kapten John Smith menyebutkan mawar liar di jurnal setelah tiba di dunia baru - ia mengamati Indian budidaya mawar liar di desa mereka.

Hari ini, ada banyak naik masyarakat di seluruh dunia. Kelompok-kelompok ini bekerja sama untuk mendidik dan pertukaran informasi tentang mawar. Mereka menyusun naik fakta dan menawarkan informasi dalam publikasi untuk membantu penggemar mawar memahami dan menghargai mawar bahkan lebih.

Dalam 300 SM, mawar disebut sebagai "Ratu" dari semua bunga oleh penyair Sappho. Hari ini, saya pikir sebagian besar akan setuju bahwa ketika Anda memikirkan bunga populer, yang pertama yang datang ke pikiran adalah - mawar. Its keindahan sederhana dan simbolisme telah mengadakan ujian waktu dan saya harus percaya judul "Queen" dari semua bunga masih berlaku hari ini.

No comments:

Post a Comment