Friday, November 13, 2015

Manfaat Kopi organik - Mengapa Kita Panggang dan Minuman Kopi organik

Seperti yang Anda ketahui, produksi kopi organik telah meningkat secara dramatis selama 10 tahun terakhir. Saya pikir ada alasan yang sangat baik untuk hanya minum kopi organik bersertifikat, tetapi alasan mungkin sedikit lebih kompleks daripada yang Anda sadari.

Sejarah Singkat Perjalanan saya ke organik Grown Coffee

Mari saya mulai dengan berbagi sedikit tentang jalan pendidikan yang membuat saya menjadi percaya yang sungguh-sungguh dalam kopi organik tumbuh. Saya mulai kuliah dengan maksud untuk memasuki dunia hortikultura dengan keinginan untuk tumbuh chiles! Seperti dengan tingkat ilmu pengetahuan, ada jumlah yang diperlukan kimia diperlukan. Setelah saya mulai kelas kimia aku ketagihan. Kimia menjelaskan begitu banyak tentang dunia kita hidup di.

Meskipun cintaku hortikultura tetap, saya menyimpang dari dunia tanaman untuk utama dalam kimia dan teknik kimia. Studi saya di Universitas California di Davis (UC Davis) menyebabkan saya untuk melakukan penelitian lanjutan ke anorganik bio-kimia. Itu benar, anorganik bio-kimia, terdengar seperti sebuah oxymoron, kan? Disiplin ini melibatkan memasukkan atom logam ke kandang atom karbon disebut buckminsterfullerenes, atau Buckyballs. Apa yang saya pelajari selama ini akan membuat sebagian orang ingin menghindari bahan kimia dan nanopartikel di semua biaya. Kita berurusan dengan partikel kompleks yang cukup kecil untuk menembus sel apapun.

Karena teror mengucapkan yang berasal dari pengetahuan tentang bagaimana nanopartikel dapat menyusup hampir setiap sel tubuh manusia saya memutuskan untuk menjelajah kembali ke bidang pertanian dan mengambil jurusan Vitikultur dan Enology, kebajikan vino. Itu selama mengambil bervariasi biologi tanaman dan biokimia kelas yang saya datang untuk benar-benar menghargai keindahan yang rumit dari dunia tanaman. Saya juga belajar tentang manipulasi genetik dan pupuk berbasis petro-kimia. Sebuah perpustakaan dapat diisi pada penelitian yang dilakukan oleh Monsanto sendiri, tapi saya ngelantur.

Definisi Certified Organic Coffee

Sekarang, kembali ke kopi organik. Menurut definisi, makanan berlabel organik bersertifikat di Amerika Serikat tidak dapat dimodifikasi secara genetik. Ini adalah salah satu kekhawatiran utama saya mengenai makanan. Banyak makanan di Amerika Serikat yang dimodifikasi secara genetik, dan tidak ada mendikte hukum yang Anda, konsumen diberitahu tentang organisme yang dimodifikasi secara genetik (GMO). Pada 2011 hampir 75% dari jagung yang ditanam di AS telah dimodifikasi secara genetik. Bagi Anda vegan melengkapi protein Anda dengan kedelai, coba tebak, hampir 95% dari kedelai yang ditanam di Amerika Serikat secara genetik dimodifikasi! Aku tidak akan pergi ke berbagai bentuk modifikasi genetik dilakukan pada tanaman, tapi salah satu yang paling "sukses" adalah Monsanto genetik rekayasa jagung untuk melawan herbisida MEREKA INDUSTRI. GMO relatif baru, dan tidak ada sistem pelacakan real di AS untuk mengetahui apa yang mempengaruhi kesehatan jangka panjang akan. I untuk satu, tidak ingin menjadi bagian dari studi epidemiologi besar-besaran untuk mencari tahu.

Selain melarang GMO, sertifikasi organik melarang penggunaan pestisida sintetis dan pupuk. Persyaratan ini memiliki banyak, jauh-implikasi dan manfaat:

Manfaat lingkungan dan Kesehatan Pertanian Organik

Untuk petani, tidak bisa menggunakan pestisida sintetis dan pupuk akan memerlukan lebih banyak pekerjaan, tetapi juga melibatkan lebih banyak perhatian pada pohon kopi. Hubungan dekat dengan tanaman dapat mengakibatkan kopi kualitas yang lebih tinggi. Manfaat tambahan bagi petani tidak sedang terkena residu kimia beracun. Hal ini tidak hanya membantu petani, tetapi keluarga dan masyarakat. Ada banyak penelitian yang menghubungkan penyakit dan kesehatan jangka panjang masalah dengan paparan pestisida yang digunakan dalam pertanian. Paparan pestisida dapat berbahaya dalam situasi yang terbaik, tetapi di negara-negara berkembang hasilnya bisa menjadi mematikan.

Di Amerika Serikat, pertanian dan pupuk sintetis berjalan beriringan. Tanpa menggunakan pupuk sintetis kita tidak pernah akan menjadi produsen besar makanan yang kita. Pupuk petro-kimia adalah sumber kuat dari nitrogen yang mempromosikan pertumbuhan vegetatif yang cepat. Tanpa menggunakan pupuk sintetis, petani kopi harus melakukan sesuatu yang berbeda. Mereka harus mulsa dan materi tanaman kompos. Proses ini mandat kembali menggunakan pohon kopi dan stek tanaman lain, bukan membakar mereka. Proses ini membantu menjaga tanah yang sehat dan lingkungan yang berkelanjutan.

Diproduksi massal Kopi

Dengan tanaman yang ditanam secara konvensional petani dalam pertempuran untuk meningkatkan produksi dan mengurangi biaya - di semua biaya. Dengan kopi dan tanaman lain ada riwayat pemotongan dan pembakaran vegetasi. Mereka melakukan ini untuk membuka lahan untuk menanam kopi di baris untuk produksi massal. Hasil ini di hara tanah atas yang kaya hanyut, yang menciptakan spiral tak berujung harus menambah pupuk sintetis tumbuh kopi. Deforestasi massal dan pertanian organik tidak berjalan seiring. Kopi organik akan lebih mahal, tetapi membantu melestarikan hutan hujan dan cenderung kualitas yang lebih tinggi daripada kopi yang harganya beberapa sen kurang.

Manfaat fisiologis dan Kualitas Produksi Kopi Organik

Banyak kopi organik ditanam pada ketinggian tinggi dalam kondisi teduh. Ketinggian tinggi dan bayangan berkontribusi untuk kopi berkembang lambat, terutama karena tidak adanya pupuk sintetis. Biji kopi tumbuh lebih padat dan lebih kompleks daripada kopi tumbuh pada ketinggian rendah di bawah sinar matahari langsung. Tidak hanya produksi kopi organik melestarikan lingkungan, tetapi hasil dalam kopi yang lebih baik!

Beberapa item yang berkorelasi dengan pengembangan rasa kompleks dalam kopi organik tumbuh adalah akumulasi antioksidan dan nutrisi. Beberapa rasa yang kompleks dan intens berhubungan dengan kopi organik dapat dikaitkan dengan yang teduh tumbuh *, tapi ada banyak studi penelitian yang menunjukkan bahwa makanan organik tumbuh mengandung kadar tinggi antioksidan dan nutrisi. Ada penelitian lain yang secara langsung berkorelasi rasa yang lebih baik dengan praktek pertanian organik. Meskipun ada belum studi ekstensif membandingkan kandungan phenolic organik dibandingkan kopi konvensional tumbuh, maka bisa dipastikan bahwa kopi akan mengikuti tren yang sama dengan tanaman organik yang diproduksi lainnya. Hal ini juga diketahui bahwa kopi mengandung banyak antioksidan, yang dapat memberikan banyak manfaat kesehatan. Ini adalah keyakinan kami bahwa kopi organik tumbuh menyajikan solusi terbaik untuk memudahkan konsumsi berbagai antioksidan. Tidak hanya antioksidan lebih tinggi pada tanaman organik tumbuh, tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang residu pestisida beracun atau organisme dimodifikasi secara genetik.

No comments:

Post a Comment