Monday, November 9, 2015

Tumbuh Climbing Roses adalah Penambahan Sempurna untuk Landscape Anda

Keindahan Tumbuh Roses Climbing

Climbing mawar adalah tambahan yang sempurna untuk lanskap atau taman mawar. Mawar ini datang dalam banyak varietas dan warna yang berbeda. Tumbuh memanjat mawar tidak jauh lebih sulit daripada jenis lain tumbuh mawar. Jenis mawar dapat mendaki di mana saja 6-30 kaki selama itu dilatih untuk melakukannya. Kebanyakan orang menggunakan mendaki mawar untuk memanjat pohon, pagar, gazebo, dan lain-lain untuk menambah warna halaman mereka. Sebagian besar mawar ini mawar adalah variasi dari jenis mawar semak.

Ini indah mawar dapat baik cluster mekar mawar pada batang atau besar, bunga tunggal. Tergantung pada varietas Anda memilih untuk mulai tumbuh, mendaki mawar dapat mekar sekali musim atau terus menerus. Untuk melatih mawar Anda untuk mekar berat, menyebabkan tebu mereka / batang dalam arah horisontal di sepanjang pagar atau semacam itu. Ketika penahan mawar Anda, pastikan dukungan yang cukup longgar untuk mendorong tanaman untuk menghasilkan pertumbuhan baru dan mendaki. Tumbuh memanjat mawar di halaman Anda akan membantu menarik burung, memberikan indah harum ke halaman, mereka memiliki dedaunan yang menarik, belum lagi mereka cukup mudah untuk tumbuh.

Tumbuh mendaki mawar akan membantu memberikan banyak warna untuk lansekap Anda tanpa mengambil ruang terlalu banyak tanah. Umumnya mawar ini sangat kuat musim dingin, tetapi Anda mungkin ingin meminta pembibitan lokal Anda untuk belajar mana yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda dan daerah.

Berikut adalah beberapa varietas atas mawar dari pemilihan Rosa yang mungkin mencerahkan taman Anda. Pilihan ini biasanya mencapai ketinggian antara 6-18 kaki dan lebar hingga 6 kaki.

Alberic Barbier- Ini adalah sangat populer saat ini naik meskipun itu dibesarkan di 1900. Tumbuh memanjat mawar ini akan menawarkan bagus bud kuning pucat kemudian beralih ke bunga gading. Tanaman mawar ini biasanya tumbuh 15-20 kaki.

Amerika-mawar indah ini memenangkan 1976 All-American Rose Seleksi penghargaan dengan mekar merah muda karang, dan ketinggian 8-16 kaki.

Altissimo - Varietas ini Perancis dibesarkan adalah mawar tahan yang kuat dan penyakit yang mencapai ketinggian 10 kaki. Tumbuh memanjat mawar varietas ini akan membiarkan Anda menikmati indah bunga merah tunggal mereka yang akan mekar berulang kali sepanjang musim.

Empat Juli - mawar ini mekar berulang bagus bunga bergaris merah dan putih semi-dua kali lipat, mengacak-acak. Dalam iklim ringan dapat naik 10 kaki dan 6 kaki lebar, tetapi di daerah dingin itu akan tetap semak.

Hujan emas - Tumbuh sekitar 10 kaki tinggi dan mendapat 5 kaki lebar dengan aroma cahaya yang indah. Bunga ini tampaknya mekar sepanjang waktu dengan bunga yang menakjubkan kuning.

New Dawn - merah muda kelopak-dikemas blossom lembut ini bisa tumbuh hingga 18 kaki tinggi. Tahan penyakit mawar ini sempurna untuk sebuah punjung di hampir semua iklim.

Ketika tanam mendaki mawar indah Anda, jangan lupa untuk menambahkan tepung tulang dan semacam semua tujuan naik pupuk, atau kompos, untuk tanah untuk membantu memastikan pertumbuhan akar yang baik.

Tumbuh memanjat mawar adalah hobi yang sangat menyenangkan. Banyak orang suka menanam dan merawat mawar di halaman atau kebun mereka, dan tumbuh memanjat mawar selalu tampaknya menjadi gairah banyak rosarians.

No comments:

Post a Comment