Friday, November 27, 2015

The Coffee Grinder: Handy Alat Untuk Pecinta Kopi

Grinding kopi di dapur Anda sendiri memberikan kesempatan untuk menyentuh dan mencium kacang, serta mengantisipasi manis, keasaman, rasa dan aroma cangkir. Kopi Anda mempersiapkan kaya dan segar dan aroma mengisi ruang adalah cara yang bagus untuk memulai hari baru. Ada alat dan peralatan yang harta berharga di meja dapur penuh waktu. Anda mungkin berbeda dari yang orang lain lebih suka tapi mereka mungkin termasuk hal berikut ini: pembuat kopi dengan built-in penggiling atau penggiling kopi mandiri, prosesor blender, juicer atau makanan, satu set pisau berkualitas, dan radio.

Pilihan penggiling tersedia banyak. Penggiling antik di silinder berbentuk pabrik. Penggiling pengguna Anda menempatkan di atas mangkuk untuk menangkap kopi bubuk. Penggiling tangan-menghidupkan dengan laci di bawah pisau untuk alasan. Mortir-dan-alu penggiling kopi adalah versi antik lain yang membutuhkan kekuatan dan kesabaran pengguna untuk menggiling kopi. Jenis lain dari penggiling kopi yang tersedia meliputi model listrik dan dioperasikan secara manual dengan kerucut atau roda duri grinding.

Sejarah penggiling kopi membawa kita kembali ke Abad Pertengahan ke Turki, Persia dan Yunani. Biji kopi yang dipanggang di piring kecil di atas api. Sebuah silinder berbentuk mill digunakan untuk menggiling kopi. Penggiling manual hand memutar cukup sederhana dalam desain. Atas akan memiliki tutup dilepas untuk menempatkan biji kopi dalam tubuh utama dari wadah. Tubuh utama berbentuk seperti silinder. Pabrik di dalam akan menggiling biji kopi. Kopi bubuk akan jatuh ke dalam mangkuk atau piring. Alasan dipindahkan ke wadah yang berbeda untuk pembuatan bir. Penggiling dimodifikasi dari waktu ke waktu. Sebagai contoh, dua soket kerucut ditambahkan ke desain. Salah satu yang melekat pada pabrik dan lainnya ke bagian bawah tubuh menggunakan sekrup. Bagian bawah wadah akan memegang kopi bubuk. Ini adalah cara Turki pengguna penggiling kopi masih digunakan oleh jutaan orang di Turki dan di luar negeri.

Sebuah penggiling mortir-dan-alu kayu, yang digunakan untuk membuat "bubuk kopi," terdaftar di kargo dari Mayflower di 1620. Ini bukan kejutan karena Kapten John Smith (c. Januari 1580-21 Juni 1631), yang adalah seorang tentara Inggris, explorer, penulis dan di antara kedatangan pertama di Benua Baru, telah menjadi akrab dengan kopi selama kunjungannya ke Turki. Sangat menarik untuk dicatat bahwa Belanda, yang memiliki pengetahuan awal kopi dari koloni mereka di seluruh dunia, bukan yang pertama untuk membawa kopi ke pemukiman permanen pertama. Namun, kopi mungkin diimpor dari Belanda sejak tahun 1640. The British memperkenalkan minuman kopi ke koloni New York kadang-kadang antara 1664 dan 1673 yang dicatat sejak teh adalah minuman tradisional Inggris. Dalam kopi 1670 ini dipanggang, tanah, diseduh, kemudian dibumbui dengan gula atau madu, dan kayu manis. Tidak diragukan lagi mortir-dan-alu kopi grinding teknik berubah pemukim New World sebagai inovatif menemukan cara untuk meringankan tugas kopi grinding melalui penggunaan alat abadi kopi grinding lebih efisien dan panjang.

Paten AS pertama untuk penggiling kopi dikeluarkan untuk Thomas Bruff dari Maryland pada tahun 1798. Thomas Bruff adalah salah satu dokter gigi Thomas Jefferson. Thomas Jefferson sering disebut masalah gigi dan kunjungan ke dokter gigi dalam huruf yang sekarang catatan publik. Hal ini sangat mungkin bahwa ketika ia mengunjungi kantor Dr Bruff, Thomas Jefferson mungkin telah melihat perangkat dinding dengan kacang tanah antara kacang logam dengan gigi kasar dan halus. Pun tidak dimaksudkan tapi bagaimana yang sesuai untuk dokter gigi untuk mengajukan paten AS pertama untuk penggiling kopi! Pada tahun 1870 Juara # 1 menjadi salah satu yang paling banyak digunakan penggiling komersial di toko-toko kelontong. Pada tahun 1898, Hobart Manufacturing Company dari Troy, Ohio, mengajukan paten untuk penggiling listrik. Desain termasuk gigi pada poros berputar di dalam perumahan di bawah kompartemen kacang. Beberapa tahun kemudian beberapa paten diberikan untuk pisau penggiling menggunakan perbaikan sedikit berbeda dalam desain-baja dipotong.

Untuk beberapa pecinta kopi dan penikmat, penggiling kopi antik adalah harus tertagih di rumah mereka. Ini tidak berarti bahwa jika Anda adalah salah satu dari mereka, Anda harus mencari satu di penjualan garasi atau di toko-toko umum kuno. Anda pasti bisa melakukannya jika itu preferensi Anda. Namun, produsen peralatan kopi membuat terkenal diakui tren dan sekarang menawarkan berbagai pilihan mesin kopi yang terlihat benar-benar antik. Mereka melestarikan tampilan dan nuansa dari penggiling kopi antik tetapi menggabungkan perbaikan modern untuk memastikan menggiling baik dan unggul untuk mencicipi besar kopi. Beberapa merek untuk penggiling kopi antik gaya gourmet termasuk Bodum, Universal, dan Jablum untuk menyebutkan hanya beberapa.

Tentu saja, Anda tidak harus menggunakan penggiling kopi antik untuk menggiling biji Anda. Ada banyak alternatif yang tersedia dalam peralatan kopi penggilingan modern untuk memenuhi paling menuntut pecinta kopi. Penggiling duri mungkin adalah pilihan terbaik untuk kopi rumah grinding. Mereka cenderung memiliki dua permukaan berputar yang berbeda untuk menghancurkan biji ditempatkan di antara mereka. Gaya, ukuran, bentuk silinder, dan fitur lainnya bervariasi dari satu model ke yang berikutnya. Mengapa menggunakan penggiling duri? Tidak seperti penggiling pisau, penggiling duri menghancurkan kopi dengan cara yang hampir gesekan yang berarti kacang melepaskan minyak rasa maksimum untuk secangkir segar dan besar kopi diseduh. Burr penggiling yang tersedia sebagai baik secara manual atau otomatis dioperasikan penggiling. Pilihan akan sepenuhnya terserah Anda. Proses manual tidak terlalu lama, benar-benar. Biasanya diperlukan waktu sekitar 5 menit dari penggilingan pengguna atau lebih untuk 8 sampai 12 gelas ukuran pot khas. Namun, ini dapat nyaman jika Anda menekan waktu. Apakah Anda memilih duri manual atau otomatis penggiling, kopi akan tanah seragam yang merupakan fitur yang hebat untuk mencicipi besar kopi. Bodum, Capresso, dan Breville adalah contoh merek penggiling duri kopi tersedia.

No comments:

Post a Comment