Saturday, November 21, 2015

Sebuah Panduan untuk Etis Coffee

Permintaan Kopi Ethical di Irlandia Utara dan Inggris

Pemasok kopi di Inggris telah melihat peningkatan yang substansial dalam permintaan kopi etika dalam beberapa tahun terakhir. Dan sebagai hasilnya, etika kopi dunia menjadi banyak tersedia dari grosir kopi Inggris, pemasok dan Roasters. Pemasok kopi lokal di Irlandia Utara juga mengalami permintaan yang tinggi dengan konsumen memilih untuk kopi dapat dilacak dari sumber etika.

Beans Coffee - The Kekhawatiran

Ada banyak masalah etika yang dihadapi roaster kopi di Inggris ketika sumber biji dari negara lain. Biji kopi umumnya diproduksi di negara-negara dengan kondisi kerja yang buruk dan kondisi pertanian yang tidak berkelanjutan. Roasters kopi di Inggris memilih untuk etika dan dapat dilacak kacang bersumber untuk memastikan praktek-praktek berikut tidak terjadi dalam produksi kopi;

Perbudakan anak merupakan salah satu masalah yang paling umum di produksi. Anak-anak dipaksa untuk bekerja berjam-jam dan dengan mesin-mesin berat dan bahan kimia pertanian beracun. Sering dipaksa bekerja dalam kondisi berbahaya dari usia yang sangat muda, anak-anak ini tidak pergi ke sekolah untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

Petani tidak dapat mengontrol berapa banyak yang mereka terima untuk produk mereka. Organisasi multinasional besar memiliki kekuatan untuk mendikte harga kopi dunia dan sering membayar jauh di bawah biaya produksi.

Deforestasi adalah hasil dari perluasan perkebunan kopi di seluruh dunia. Deforestasi adalah masalah serius yang tidak hanya merugikan lingkungan setempat tetapi juga salah satu kontributor terbesar untuk kontrol suhu.

Petani mampu meningkatkan produktivitas dengan menggunakan pestisida, insektisida dan pupuk. Dengan menggunakan solusi ini dalam produksi, petani menjadi sakit untuk polusi di tanah dan air mereka.

Banyak organisasi di seluruh dunia telah dibentuk untuk mendorong kondisi kerja yang lebih baik dan pertanian berkelanjutan;

Fair Trade Coffee

Trade Fair menjadi norma di pasar kopi Inggris karena semakin banyak roaster kopi beralih ke sumber perdagangan yang adil etis. Trade Fair memastikan bahwa petani lokal dan pemasok telah menerima harga yang adil sebagai investasi baik di masa depan komunitas mereka. Sertifikasi Fair Trade membantu petani dan petani bekerja untuk keluar dari kemiskinan dengan menyediakan mereka dengan keterampilan penting untuk bersaing di pasar global. Banyak pemasok kopi dan grosir serta roasters kopi dan kafe independen / toko sekarang mempromosikan Fair Trade dan menurut The Fair Trade Council, Inggris kesadaran yang lebih tinggi dan permintaan untuk Fair Trade daripada di tempat lain.

Rainforest Alliance

Rainforest Alliance adalah sebuah organisasi non-profit internasional yang didedikasikan untuk perbaikan kondisi kerja dan sosial. Rainforest Alliance menyatakan kopi, serta produk dan jasa lainnya, saat diproduksi di bawah standar tertentu. Rainforest Alliance standar dimaksudkan untuk melindungi lingkungan dan hak-hak pekerja. Pedoman dasar yang disebut Pertanian Berkelanjutan Standar dan aturan tambahan khusus berlaku untuk produsen. Kopi Rainforest Alliance bersertifikat membawa meterai persetujuan yang dipercaya oleh banyak kopi grosir dan kopi roaster seluruh Inggris.

Kopi organik

Kopi organik disertifikasi oleh organik Asosiasi Perbaikan Tanaman dan berkembang sesuai dengan standar pertanian organik tanpa menggunakan pestisida, herbisida atau bahan kimia buatan lainnya. Organisasi menempatkan banyak fokus pada mempromosikan kesehatan tanaman yang baik untuk meningkatkan produktivitas dan melindungi terhadap penyakit yang membuatnya menjadi pilihan favorit di antara menggoreng kopi-kopi Inggris. Petani mempertahankan kualitas tinggi dari tanah dengan pupuk dengan kompos. Mereka juga memastikan tanah yang diisi ulang secara teratur dengan memutar tanaman dan buah-buahan dan kacang hamburan pohon kaya nutrisi seluruh perkebunan. Kopi organik sering tumbuh di keluarga yang dimiliki pertanian kecil dan cenderung lebih padat karya. Untuk itu, petani bersertifikat organik dibayar rata-rata 15% lebih untuk biji kopi mereka daripada petani biji kopi lainnya.

Kopi Grosir di Inggris

Biji kopi etika yang sedikit lebih mahal daripada kacang konvensional bersumber. Anehnya kenaikan harga untuk berbagai etika kacang tampaknya tidak akan mempengaruhi industri kopi grosir Inggris. Bahkan, industri grosir kopi menyambut langkah ini karena permintaan konsumen yang tinggi untuk produk. Kenaikan harga biaya sebagai knock-hasil dari praktek etika mudah dikompensasi dengan permintaan konsumen yang tinggi dan peningkatan harga jual yang direkomendasikan.

Fair Trade, Rainforest Alliance dan Peningkatan Tanaman Organik Asosiasi membuat banyak kemajuan dalam mendorong praktek etika dan meningkatkan kesadaran. Dengan bantuan dari organisasi-organisasi ini, kondisi kerja yang buruk dan kondisi pertanian yang tidak berkelanjutan menjadi sesuatu dari masa lalu.

No comments:

Post a Comment