Sunday, November 8, 2015

Cara Pilih Best Single Sajikan Coffee Maker

Tunggal melayani pembuat kopi telah benar-benar diambil dari dalam beberapa tahun terakhir sebagai cara mudah untuk menyeduh kopi berkualitas dalam kenyamanan rumah Anda. Tapi seperti dengan produk populer, ada begitu banyak bir satu cangkir kopi di pasar, bahwa menemukan yang terbaik tunggal melayani pembuat kopi untuk dapur Anda bisa menjadi tugas yang menantang.

Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan Anda dengan membantu membeli tips dan informasi konsumen untuk membuat sebagian besar pembelian pembuat kopi satu cangkir Anda.

Apa Single Sajikan-Coffee Maker?

Saya pikir saya akan memulai artikel ini dengan hanya gambaran singkat tentang apa pembuat kopi melayani satu ini (jika Anda tidak tahu!).

Sebuah tunggal melayani pembuat kopi (atau bir kopi satu cangkir) adalah mesin yang memproduksi minuman kopi satu per satu. Biasanya, Anda membuat kopi di salah satu mesin ini dengan memasukkan "pod" atau "kapsul" diisi dengan kopi ke pemuatan ruang mesin. Meskipun Anda hanya dapat menghasilkan satu cangkir pada suatu waktu, Anda biasanya memiliki akses ke kopi berbagai jenis kopi dan rasa - yang adalah apa yang banyak konsumen yang tertarik untuk hari ini.

Apa Jenis Kopi Apakah Anda Berniat Pada Brewing?

Pertanyaan tentang apa kopi Anda berniat untuk membuat adalah sederhana pertanyaan namun sering diabaikan. Dalam keinginan mereka untuk membeli kopi bir satu gelas segera, banyak konsumen terjun membabi buta ke dalam pasar mesin kopi tanpa berpikir tentang apa yang mereka nilai paling dalam kopi mereka.

Namun, ada begitu banyak jenis pembuat kopi satu cangkir di pasar, bahwa mengetahui apa jenis kopi Anda berniat untuk pengambilan akan membuat keputusan pembelian Anda secara drastis lebih mudah.

Pada dasarnya, ada dua jenis melayani mesin seduh kopi tunggal di pasar: orang yang membuat kopi biasa dan orang-orang yang membuat minuman khusus.

Kopi biasa adalah cukup banyak seperti apa suara. Ini adalah penyaring kopi standar yang tidak termasuk susu berbusa, espresso, atau salah satu dari mereka khusus "bahan perhiasan". Meskipun mesin dalam kategori ini tidak dapat busa susu, maka dapat menghasilkan berbagai minuman rasa juga.

Misalnya, mesin kopi Keurig dapat menghasilkan berbagai minuman, termasuk kopi Starbucks, kopi rasa (misalnya vanili, rempah-rempah labu), cokelat panas atau teh. Jika Anda ingin mencampur kopi Anda sering, daripada mesin Keurig adalah orang-orang yang tepat untuk Anda.

Di sisi lain, ada satu melayani pembuat kopi yang dapat menghasilkan baik kopi dan khusus minuman biasa. Dan jika anda tidak tahu, minuman khusus adalah setiap minuman berbasis espresso.

Misalnya, mesin seperti Tassimo atau Dolce Gusto dapat menghasilkan minuman seperti latte, americanos, dan cappuccino. Mereka juga datang dengan kemampuan susu buih,

Jika Anda adalah tipe yang ingin memproduksi cappuccino nyata atau latte, memastikan bahwa mesin Anda mendapatkan berdua bisa menghasilkan susu espresso dan buih. Jika tidak, maka terlepas dari apa yang Anda dapatkan kapsul untuk mesin (bahkan jika mereka mengatakan "cappuccino" pada mereka), Anda tidak akan mampu menghasilkan minuman khusus.

Memilih Mesin untuk "Regular Coffee"

Sejak mesin yang hanya memproduksi kopi biasa memiliki proses pembuatan bir kopi jauh lebih sederhana, memilih salah satu mesin ini bukanlah tugas yang sulit. Pada dasarnya Anda ingin mencari tiga hal: pilihan kopi, daya tahan / fungsi, dan harga.

Bila Anda menemukan mesin tertentu Anda tertarik, mencari tahu apa jenis kapsul yang diperlukan untuk membuat kopi. Kemudian mencari sekitar online untuk mencari tahu apa pilihan kopi adalah seperti untuk mesin itu. Jika Anda menemukan beberapa jenis / rasa Anda mungkin ingin, dari yang mungkin menjadi mesin yang baik untuk Anda.

Namun, pemilihan hanya satu hal yang perlu dipertimbangkan. Anda juga harus mengetahui bagaimana fungsional atau tahan lama mesin adalah. Silahkan lihat pada beberapa ulasan online untuk mesin itu. Cobalah untuk menentukan apakah sudah ada masalah dengan mesin itu atau jika mesin yang memiliki tingkat pengembalian yang tinggi. Tempat terbaik untuk menemukan informasi ini akan di review situs kopi atau Amazon.

Akhirnya, Anda harus mempertimbangkan harga juga (jelas). Satu hal yang saya temukan adalah bahwa ada belum tentu korelasi kuat antara harga dan kualitas. Beberapa mesin mahal tidak bekerja dengan baik, sementara beberapa mesin yang lebih murah yang sempurna.

Jadi menentukan apa anggaran Anda pada awalnya, dan mencoba untuk menemukan mesin terbaik di kisaran harga.

Memilih Mesin untuk Minuman Khusus

Menemukan yang terbaik tunggal melayani pembuat kopi untuk minuman khusus dapat sedikit lebih terlibat karena memerlukan Anda untuk menentukan seberapa baik mesin tertentu membuat espresso dan buih susu.

Pada dasarnya, setiap espresso nyata akan memiliki lapisan bagus crema di atas (lapisan orangy buih di atas espresso). Jika tidak, maka mesin tidak memproduksi espresso yang tepat dan harus dihindari.

Hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah seberapa baik mesin buih susu. Umumnya, Anda akan ingin mesin yang dapat busa murah jumlah "krim" susu. Susu krim adalah penting di sini, karena susu kualitas terbaik untuk cappuccino dan latte tidak memiliki gelembung besar di dalamnya.

Sebuah ide yang baik untuk mengetahui informasi ini adalah untuk memeriksa ulasan kopi situs, Amazon, atau bahkan YouTube, untuk melihat beberapa demonstrasi visual.

Pertimbangan akhir

Jika Anda sedang mencari yang terbaik tunggal melayani pembuat kopi untuk dapur Anda saya sangat menyarankan Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda inginkan sebelum melihat mesin. Melakukan hal ini akan membantu Anda untuk menyaring bir cangkir kopi yang tidak ideal untuk kebutuhan Anda.

No comments:

Post a Comment