Thursday, November 12, 2015

Mengobati Rose Jamur

Ada lebih dari sekali penyakit yang dapat menimpa mawar dan masing-masing dianggap sebagai infeksi jamur. Jamur, Rose Rust dan Black Spot adalah infeksi jamur umum yang dapat dengan mudah diobati dengan fungisida.

Naik jamur, atau infeksi jamur yang merajalela di awal cuaca panas atau lembab dan pencegahan mungkin adalah bagian yang paling penting dari perawatan untuk mawar. Ada beberapa tindakan pencegahan yang bisa dilakukan untuk mencegah naik jamur namun pada kali pencegahan tidak mungkin dan kasus ini naik jamur harus diobati.

Kewaspadaan
Menyediakan banyak air adalah langkah pertama dalam mempromosikan tanaman sehat bersama dengan sirkulasi udara yang baik dan pupuk. Menjaga mawar dipangkas dan menghindari membasahi daun karena hal ini dapat mendorong penyakit. Memilih dari semua tua batang dan daun.

Jika tanaman lain di kebun Anda menunjukkan tanda-tanda penyakit ini dapat menyebar ke mawar melalui serangga. Serangga sendiri adalah pembawa penyakit. Setelah Anda telah melihat jamur di kebun Anda memulai pengobatan tanpa tergesa-gesa.

Menanam mawar di daerah cerah dan menyediakan banyak air akan pergi jauh untuk mencegah naik jamur memegang.

Mengobati Rose jamur
Fungisida berkualitas baik biasanya efektif naik jamur
pengobatan jika tertangkap awal. Jika jamur dibiarkan bernanah akan sulit untuk mengontrol dan sulit untuk menghilangkan. Naik jamur akan melemahkan tanaman sebagai upaya diambil untuk melawan penyakit membuat lebih sulit bagi mereka untuk tumbuh dan menghasilkan bunga. Fungisida yang mengandung sulfur yang baik untuk mengontrol jamur.

Jika Anda menemukan jamur pada tanaman Anda mulai dengan menghapus semua daun mati karena hal ini akan memberikan area yang lebih kecil bahwa mawar memiliki untuk melawan penyakit. Hal ini kemudian dapat berkonsentrasi pada pertumbuhan baru.

Rose Embun Tepung
Embun tepung tumbuh pada permukaan setiap daerah hijau seperti daun dan batang. Ini hanya dapat bertahan hidup pada tanaman sehat seperti itu menuntut nutrisi dan feed dari tanaman inang. Pada tanda pertama dari jamur mengobati mawar Anda dengan fungisida sesuai dengan arah.

Daun muda akan mulai meringkuk dan mati dan tidak tumbuh ke ukuran penuh mereka.

Rose Bintik Hitam
Hitam spot adalah penyakit umum di antara mawar yang disebabkan oleh jamur yang disebut Diplocarpon rosae. Hal ini dibedakan dengan bintik-bintik hitam di sisi bawah daun. Sekitar bintik-bintik hitam daun akan menguning dan akhirnya jatuh dan jika tidak ditangani setiap daun tunggal akan drop off. Mawar akan menjadi sangat lemah dan kemungkinan besar akan mati.

Hal ini penting untuk menghapus setiap daun yang sakit dari tanah dan membakarnya. Jangan menempatkan mereka ke dalam tumpukan jerami. Mengobati titik hitam harus dilakukan pada musim semi dengan bantuan fungisida yang diformulasikan khusus. Pengobatan harus terus melalui musim tanam sampai es pertama.

Rose Rust atau Spots Rusty
Rose Rust disebabkan oleh jamur dari keluarga Phragmidium. Jamur karat mampu bertahan musim dingin pada tanaman inang dan menginfeksi tanaman di musim semi. Rose Rust spora ber ditanggung dan tersebar oleh angin.

Rose Rust pertama menunjukkan di bagian bawah daun dan menciptakan pustula oranye terang. Seperti menyebar dan berkembang atas daun mulai memproduksi kekuningan ke tempat oranye.

Hal ini penting untuk menghapus semua daun jatuh dan terinfeksi dari kebun Anda benar-benar. Pengobatan diperlukan untuk seluruh naik semak dengan fungisida diformulasikan khusus.

Botrytis Blight
Jenis jamur mempengaruhi terutama kuncup bunga yang membusuk dan kemudian mati. Hal ini keabu untuk warna hitam dan tumbuh tepat di bawah kepala mekar. Untuk mencegah jamur ini menyebar itu perlu untuk menghapus mekar.

Brown Canker Jamur
Jamur ini memiliki kemampuan untuk melampirkan ke setiap bagian dari semak mawar yang berada di atas tanah. Ia memiliki kekuatan untuk membunuh tanaman mawar jika tidak diobati. Brown Canker menghasilkan lesi ungu atau merah pada mawar baru batang dan di mawar tua batang lesi ini berwarna putih keabu-abuan.

Fungisida yang diformulasikan khusus untuk Brown Canker Jamur bekerja dengan baik, tetapi harus diberikan secara ketat sesuai dengan arah.

Hal ini juga layak untuk mengobati mawar dengan solusi buatan sendiri seperti campuran air dan baking soda atau cairan pencuci piring diencerkan dalam air. Tempatkan dalam botol semprot dan semprotkan daerah yang terinfeksi dengan baik. Ulangi proses ini sampai Anda melihat hasil.

No comments:

Post a Comment