Wednesday, November 18, 2015

Tumbuh Roses - 5 Rahasia untuk Tumbuh Mekar Show-Kualitas

Minat saya dalam mawar tumbuh selalu kembali dikenakan ketika saya bisa mengunjungi acara mawar lokal saya, dan setiap kali saya menghadiri salah satu acara tahunan ini saya ingin mengambil lain naik antusias dengan saya.

Sore kami di acara tampaknya selalu menghasilkan jenis yang sama pertanyaan mengenai tumbuh mekar kualitas acara dan penyelidikan tak terelakkan, "apa rahasianya?"

Untungnya, mawar tumbuh dengan mawar-acara mekar kualitas tidak sesulit seperti yang mungkin muncul.

Bahkan, dengan hanya beberapa petunjuk dan sedikit waktu ekstra yang dihabiskan di tempat tidur mawar, Anda bisa dengan mudah menjadi iri teman dan tetangga, terutama jika Anda budidaya hibrida teh, floribundas, grandifloras atau miniatur.

Jadi, apa "rahasia?"

1. Pilih pemenang di tempat pertama.

Ketika Anda melihat lebih entri pada mawar-acara tampaknya seperti mawar yang sama menang secara konsisten, jadi mengapa tidak mulai dengan tumbuh nama-nama pemenang di tempat pertama?

Tentu saja daerah Anda tinggal akan menentukan daftar pemenang yang sebenarnya, tetapi jika Anda menghubungi terdekat mawar-masyarakat mereka akan memberikan daftar tahun lalu dan tahun ini pemenang.

Membuat beberapa perbandingan dan membeli mawar yang menang, jelas mereka melakukan yang terbaik di wilayah Anda dan mereka memiliki silsilah yang Anda butuhkan. Menemukan yang Anda sukai dan memilih pemenang untuk memulai dengan!

Mawar Anda upaya tumbuh harus pergi ke semak-semak dengan potensi.

2. Pangkas rendah untuk menghasilkan kualitas batang.

Jika Anda mempertimbangkan Tea mawar ini perlu dipangkas sangat rendah pada musim semi untuk mempromosikan istirahat basal dan tongkat baru yang dapat dilatih untuk menjadi lurus. Semakin lama tebu lurus naik lebih baik. Lurus, panjang batang adalah suatu keharusan dalam mawar show dan akan membuat Anda mekar menonjol sebagai sesuatu yang istimewa. Memangkas pergi tunas samping yang akan menghasilkan tambahan batang dan menonton untuk 'lurus dan benar'.

Memperhatikan pemangkasan ketika membangun daftar kegiatan tumbuh mawar.

3. Finger prune hati-hati.

Sebuah rahasia besar untuk mendapatkan yang lebih besar acara mekar adalah untuk hati-hati jari memangkas keluar semua tapi yang terbesar, pusat bud pada setiap batang. Ini harus dilakukan sangat awal ketika kuncup pertama berkembang. Hal ini memungkinkan ruang dan nutrisi untuk satu mekar, tidak beberapa. Jika hal itu dilakukan dengan hati-hati dengan kuku yang tajam, di awal musim semi tidak akan ada tanda-tanda penghapusan. Tidak ada bekas luka akan tetap pada batang dan pusat mekar akan tumbuh lebih besar.

Mawar tumbuh harus menjadi 'tangan urusan'!

4. Gunakan pupuk organik cair

Cara tercepat untuk mendapatkan nutrisi ke mawar Anda adalah dengan pupuk cair, dan solusi terbaik dicampur dengan bahan-bahan organik, yang paling mudah diserap oleh tanaman.

Makan ikan cair atau rumput laut cair, misalnya, harus diterapkan setidaknya setiap dua minggu selama musim tanam jika Anda ingin mempertahankan yang kuat batang dan besar, mekar sehat.

Mawar berkembang pada penyiraman menyeluruh secara teratur dan pupuk organik cair merupakan kebutuhan acara mekar.

5. Pertimbangkan payung dan lemari es!

Untuk melindungi mekar Anda karena mereka membuka, Anda akan perlu untuk menjaga mereka aman dari unsur-unsur. Terik matahari langsung, angin atau hujan lebat semua akan memiliki efek pada warna, intensitas dan bentuk hadiah Anda naik. Kelopak mudah rusak dan batang mudah patah.

Payung kecil tetap untuk taruhan taman, pot bergerak untuk penempatan keluar dari matahari dan kertas cangkir langsung digunakan sebagai "topi kecil" adalah semua metode naik acara penggemar menggunakan-apa untuk melindungi harta berharga mereka.

Yang mengingatkan saya bahwa jika mekar Anda mulai membuka awal, sebelum Anda membutuhkan mereka untuk, memotong mereka, menempatkan mereka dalam air dan menempatkan mereka dalam lemari es sekitar 65 derajat. Mekar bisa tetap berada di lemari es, tidak rusak, selama sekitar empat hari, dan ketika dibawa keluar dan mereka berasal re-cut, akan terlihat seolah-olah mereka baru dipotong.

No comments:

Post a Comment