Thursday, November 26, 2015

Berharga Insight Into Benar Merawat Anda Rose Bush

Selama ribuan tahun, mawar telah menjadi bunga simbolis cinta di seluruh dunia. Sementara ratusan bunga-bunga indah dan harum ditanam, tidak ada yang bisa menandingi keanggunan mawar. Banyak orang menghargai semak mawar dari jauh, percaya bahwa tumbuh jenis bunga hanya terlalu sulit. Namun, dengan sedikit wawasan, siapa pun dapat memiliki cantik naik semak taman, salah satu yang memproduksi pewarna mekar.

Salah satu aspek yang menarik dari tumbuh dan merawat semak-semak mawar adalah bahwa begitu banyak varietas yang indah ada. Karena itu, jika Anda adalah seseorang yang ingin tumbuh mawar tetapi Anda memiliki ruang terbatas atau Anda lebih memilih bunga yang tumbuh dari warna tertentu atau kombinasi warna, bentuk, atau ukuran, Anda bisa. Tentu saja, kuncinya adalah untuk memilih jenis mawar semak yang akan memenuhi keinginan Anda, tetapi juga kebutuhan Anda. Terlepas dari spesies, mawar membutuhkan cahaya tertentu dan tanah. Misalnya, bunga-bunga ini membutuhkan sekitar tujuh jam disaring dan lima jam sinar matahari langsung setiap hari. Untuk tanah, perlu menjadi kaya dengan nutrisi, bahkan menggunakan kompos.

Meskipun tumbuh dan merawat semak-semak mawar bukanlah proses yang rumit, langkah-langkah tertentu yang harus diikuti. Untuk satu hal, kelemahan dari semak mawar adalah bahwa hal itu rentan terhadap serangga. Hal ini termasuk gelagar induk, kutu daun, kumbang Jepang, naik siput, naik penggerek tebu, ulat, naik chafers, serangga skala, dan naik midge larva. Jika tidak diobati, ini dan serangga lainnya bisa melakukan kerusakan serius pada semak mawar. Oleh karena itu, jika Anda tertarik mawar tumbuh, itu akan bernilai waktu untuk penelitian berbagai serangga sehingga Anda lebih baik dapat mengidentifikasi mereka.

Biasanya, jika semak mawar hanya memiliki sejumlah kecil serangga, terlepas dari jenis, ini bisa dilepas dengan tangan. Namun, jika semak mawar dipenuhi, maka pengobatan terbaik yang dapat Anda gunakan adalah pestisida organik berkualitas. Kebanyakan pestisida hanya disemprotkan pada tetapi ketika Anda melakukan ini, bersama dengan penyemprotan mekar, Anda perlu untuk mendapatkan batang dan daun, bahkan di bawah daun mana bug ingin menyembunyikan. Setelah semua, selain bug hidup, Anda akan perlu untuk membunuh telur diletakkan.

Kebanyakan naik ahli menyarankan bahwa pestisida organik dan herbisida digunakan tapi ingat, beberapa produk non-organik di pasar dianggap layak. Hal yang paling penting ketika memilih pestisida adalah untuk menghindari produk yang kuat karena mereka membunuh mikroorganisme dalam tanah yang membutuhkan semak-semak mawar. Masalah lain adalah bahwa apa pun non-organik akan mengandung bahan kimia berbahaya, yang dapat menimbulkan risiko bagi anak-anak dan hewan peliharaan. Kemudian, Anda tidak ingin membunuh setiap serangga yang hidup pada mawar Anda. Misalnya, kedua tawon dan kumbang yang bermanfaat, menjaga serangga buruk di teluk. Berbicara dengan seorang profesional di pembibitan atau berkebun pusat lokal Anda, atau mencari online akan menyediakan Anda dengan banyak informasi.

Tip lain yang penting untuk menjaga semak-semak mawar Anda mekar penuh adalah untuk Deadhead bunga. Untuk ini, ketika bunga meninggal, daripada meninggalkannya di semak-semak, Anda perlu klip itu off. Ketika Anda melakukan hal ini jenis pemangkasan, Anda mendorong bunga baru untuk tunas dan kemudian mekar. Selain deadheading bunga yang sebenarnya, Anda juga ingin memangkas setiap mati batang atau daun pada semak-semak mawar.

Seperti yang Anda lihat, naik perawatan semak tidak rumit. Memberikan semak-semak Anda sedikit perawatan, untuk memasukkan lokasi yang tepat, tanah bergizi, banyak penyiraman, dan obat nyamuk yang tepat, dan Anda akan menikmati mekar megah mulai Juni semua jalan sampai es pertama menyentuh. Ingat, tidak peduli jenis atau mawar yang Anda inginkan, mawar miniatur, mawar konvensional, atau 30-kaki mendaki mawar, Anda akhirnya akan dapat menikmati mereka tanpa khawatir tentang kesulitan perawatan.

No comments:

Post a Comment