Wednesday, November 4, 2015

Naik Warna, Bilangan, Chocolates, dan Makna

Hal ini penting untuk diingat bahwa pemberi menyampaikan makna hadiah mawar. Tidak pedoman yang mengikuti. Jika pilihan warna dan nomor tampaknya tidak pantas, implikasi mungkin tidak diinginkan. Daripada salah mengartikan hadiah dan asumsi pesan palsu dan mungkin tidak tepat, menikmati bunga dan membiarkan waktu membocorkan maknanya.

Red Roses menggambarkan romantisme dan membuat besar hadiah Valentines Day. Mereka melambangkan keindahan dan kesempurnaan.

Mawar merah muda kurang intens dari mawar merah dan melambangkan rahmat dan keanggunan sementara sering mengekspresikan kekaguman. Mereka juga menyampaikan kebahagiaan atau penghargaan.

Roses kuning membangkitkan kehangatan dan kebahagiaan seperti dalam persahabatan. Mereka diberikan tanpa asmara. Mereka membuat hadiah ulang tahun yang netral besar. Dalam "Old Days", selama zaman Victoria, mawar kuning melambangkan cemburu.

White Roses berarti kepolosan dan kemurnian dan sering sejalan dengan pernikahan dan awal. Mereka juga melambangkan kehormatan dan penghormatan. Pengaturan hadiah mengekspresikan mengingat menawan yang mungkin ironisnya mewakili akhir.

Oranye Roses mengungkapkan keinginan dan antusiasme. Mawar oranye sering melambangkan semangat dan kegembiraan dan merupakan ekspresi cinta yang sungguh-sungguh. Mereka adalah campuran kuning kehangatan dan merah asmara.

Lavender Roses melambangkan pesona. Mereka juga membuat pernyataan yang kuat karena mereka menyampaikan cinta pada pandangan pertama.

Blue Roses melambangkan cinta tidak mungkin muncul dengan firasat harapan. Harapannya mungkin untuk keajaiban atau awal baru. Bunga unik dan dapat membuat hadiah bunga tegas sangat bagus.

Hitam Roses tidak ada dan sebenarnya warna merah sangat gelap. Mereka sering ditulis dari dalam fiksi dan menyiratkan banyak makna seperti "ilmu hitam", "keindahan hitam" dan kematian. Bunga-bunga yang biasa disebut mawar hitam yang populer selama Halloween.

Satu Dozen Roses tradisional mengirimkan pesan cinta itu telah menjadi standar untuk pengaturan mawar untuk semua kesempatan.

Dua Dozen Roses romantis mengatakan, "Saya milik Anda." Untuk kesempatan lain, dua lusin mawar menambah pemborosan hadiah itu.

Roses panjang bertangkai dapat berarti hal yang berbeda; Selusin berarti saya akan mengingat Anda selalu; Sebuah single lama berasal naik hanya menyatakan, "Aku mencintaimu" atau "Terima kasih."

Petite Roses juga dikenal untuk mekar miniatur mereka, mereka juga dikenal sebagai "Sayang" mawar.

Mawar dan cokelat - Chocolate adalah ekspresi tambahan cinta ketika ditambahkan ke hadiah mawar.

Roses untuk Berbagai Acara

Dengan berbagai warna dan nuansa yang berbeda untuk memilih dari dan makna mereka bervariasi, mawar membuat hadiah yang indah untuk setiap kesempatan. Putih mawar digunakan dalam pernikahan. Mawar kuning membuat hadiah ulang tahun yang besar sementara mawar merah yang sempurna untuk romance.

Singkatnya, kunci untuk menjadi mawar penerima anggun adalah untuk memungkinkan pemberi ruang dan waktu untuk mengekspresikan niat nya. Kadang-kadang akan menjadi jelas dan kadang-kadang Anda harus ingat bahwa tidak semua orang tahu atau peduli apa warna mawar resmi berarti. Satu hal yang pasti, jika Anda adalah pencipta dari "makna tersembunyi", Anda berdiri kesempatan yang sangat baik menjadi salah.

No comments:

Post a Comment