Saturday, November 7, 2015

Rose Warna Arti - Simbolisme

Ada begitu banyak jenis mawar dan warna. Ada warna mawar yang berarti untuk setiap warna yang berbeda. Secara otomatis semua orang dapat melihat simbolisme cinta dengan segala macam mawar, tetapi simbolisme sejati berasal dari warna mekar. Berikut adalah daftar yang paling warna.

The Red Rose: mawar ini adalah yang paling populer dari semua mawar. Ini adalah mawar melambangkan cinta, cinta terdalam, gairah dan asmara. Mereka juga bisa melambangkan keberanian, kesempurnaan, dan keindahan. Gelap, merah anggur mawar dapat melambangkan sesuatu yang indah yang tidak diakui.

Lavender Rose: Sebuah mawar yang indah dengan simbolisme untuk keanggunan, royalti, dan pesona. Ekspresi romantis sering digunakan untuk melambangkan cinta. Hal ini dapat digunakan untuk berarti cinta pada pandangan pertama. Dari semua mawar, ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan penghargaan.

Pink Rose: Untuk lembut yang mempengaruhi, merah muda mawar keluar tidak merah. Cahaya merah muda melambangkan kebahagiaan, keanggunan, elegan, kekaguman, menyenangkan, dan manis. Darker mawar merah muda berarti Anda ingin menunjukkan penghargaan atau syukur.

Blue Rose: Sebuah simbol misteri besar. Mawar ini melambangkan keinginan benar bahwa tidak dapat diperoleh. Mawar ini seperti misteri yang tidak dapat diselesaikan. Biru mawar tidak dapat tumbuh tanpa diwarnai oleh penumbuh.

The Coral Rose: mawar ini dapat berarti Anda memiliki gairah besar untuk sesuatu. Hal ini juga dapat menjadi simbol kegembiraan dan keinginan. Mawar ini baik untuk memberikan, untuk menunjukkan penghargaan atas prestasi orang lain. Ini adalah mawar keberuntungan.

The White Rose: Putih mawar adalah simbol tidak bersalah, kemurnian, spiritualitas, dan kerahasiaan. Putih mawar dapat diberikan untuk menunjukkan rasa hormat yang besar. Pedal sering dihubungkan dengan awal yang baru dan pernikahan. Mereka juga digunakan untuk mengingat dengan pemakaman.

The Yellow Rose: ini bunga-bunga cantik adalah simbol dari hubungan baru. Mereka dapat diberikan untuk menunjukkan bahwa Anda bersedia untuk memberikan seseorang kesempatan kedua. Arti lain adalah untuk menunjukkan persahabatan, delitght, sukacita, dan kebahagiaan. Ini yang paling diberikan kepada lulusan, ibu baru, dan pengantin baru. Cara sempurna ro mengungkapkan kebaikan.

Orange Rose: mawar Jeruk adalah beberapa yang paling unik. Mereka memiliki arti energi, antusiasme, keinginan, dan gairah. Mereka diberikan untuk membantu menunjukkan bahwa seseorang siap untuk bergerak melewati "hanya teman" panggung dalam sebuah hubungan. Cara sempurna untuk menunjukkan Anda memiliki keinginan untuk romance.

Peach Rose: Arti peach mawar tidak begitu jelas. Mereka dapat berarti rasa syukur, tetapi pada saat yang sama simpati. Kesederhanaan adalah karakteristik lain dari tertentu naik karena kelembutan alami. Seringkali, persik naik diberikan untuk menutup kesepakatan.

No comments:

Post a Comment