Wednesday, November 25, 2015

Cara Bangkit Layu Cut Roses

Salah satu seni menghidupkan kembali mawar layu adalah untuk mencegah hal ini terjadi dan ini dilengkapi dengan memperpanjang hidup mereka selama mungkin setelah pemotongan.

Perawatan potong mawar
Roses harus selalu dipotong dengan sepasang sangat tajam dari gunting bersih. Jika mereka tidak tajam mereka akan merusak batang mawar itu dengan menghancurkan itu. Roses harus dipotong sebelum 03:00 di sore hari karena mereka harus menggunakan bagian awal hari untuk menyimpan nutrisi. Setelah tunas sepenuhnya dibuka terlambat untuk memotong. Idealnya bud mawar tidak boleh lebih dari terbuka atau setengah terbuka. Untuk membantu dalam makanan mawar sambil berdiri di dalam air setidaknya tiga daun harus dibiarkan pada batang. Memotong semua daun pada batang bawah garis air karena ini akan membusuk dan meracuni air. Setelah air mulai mendapatkan berawan itu harus diganti dengan air panas bersih.

Penyebab layu dipotong mawar
Ketika datang ke memotong batang penting untuk menghilangkan udara yang dapat memasukkannya karena ini akan mengurangi umur mekar. Salah satu cara untuk mencegah hal ini terjadi adalah untuk memotong batang bawah air. Cara lain adalah dengan berdiri dalam air panas sebelum pemotongan.

Mendapatkan mawar Anda ke dalam air panas
Terjun mawar ke dalam air yang sangat panas sebelum menata dapat memperpanjang hidup mereka. Air panas juga telah menunjukkan dirinya sangat berharga untuk menghidupkan kembali mawar layu. Penyebab mawar layu banyak; satu adalah karena bakteri di dalam air. Air panas memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri dan memberikan mawar sewa baru pada kehidupan.

Cara memotong mawar
Salah satu alasan mawar layu karena mereka telah kehilangan kelembaban dalam struktur sel mereka. Hal ini sering terjadi ketika mawar telah dipotong terlalu dini sebelum ditempatkan di vas atau jika mereka telah meninggalkan berdiri keluar dari air terlalu lama. Untuk menghidupkan kembali lagi perlu untuk kembali hidrat sel-sel ini sehingga mereka dapat sekali lagi memberikan air untuk dedaunan.

Potong mawar layu
Jika Anda menemukan mawar Anda layu, membawa mereka keluar dari vas dan memotong sekitar 1/8 off dari mereka berasal. Menempatkan mereka ke dalam air panas dan biarkan mereka berdiri selama sekitar satu jam sebelum menata ulang mereka kembali vas bersih diisi dengan air segar.

Pada saat itu tampak bahwa hanya satu atau dua mekar layu saat yang lain baik-baik saja. Jika hal ini terjadi mungkin karena kantong udara yang bersarang di batang. Sebuah mawar menggunakan batang untuk menimba air dan jika proses ini terhambat oleh kunci udara sebagai akibat dari pemotongan, air tidak bisa bergerak ke atas batang dan mekar akan terkulai.

Untuk menghapus airlock ini sederhana. Hanya mengambil menjatuhkan atau mawar layu dari vas ulang memotong-mereka batang dan menempatkan mereka ke dalam air mendidih selama sekitar satu jam sebelum menempatkan mereka kembali ke dalam vas. Obat ini sederhana namun efektif akan memastikan bahwa mawar Anda sekali lagi dikembalikan kembali ke keindahan penuh mereka, kepala terangkat tinggi.

Ada lebih dari satu cara untuk menghidupkan kembali mawar layu
Ini adalah fakta menyedihkan bahwa mawar akan layu setelah beberapa hari dipotong. Terkulai mawar sering mengakibatkan dibuang sebelum waktunya. Mampu menghidupkan kembali mawar layu akan memberikan Anda kesempatan untuk menikmati aroma memabukkan mereka dan bunga-bunga indah untuk banyak hari.

Air panas sebagai obat telah dijelaskan belum ada metode alternatif untuk menghidupkan kembali mawar layu.

Hapus mawar layu dari vas dan menenggelamkan mereka sepenuhnya dalam bak air hangat. Sementara terendam terpisah masing-masing naik dan membuat potong segar pada batang. Hal ini penting untuk melakukan hal ini di bawah air sehingga untuk menghentikan pesawat dari masuk ke batang dan menyebabkan kunci udara. Angkat setiap mawar dan roll masing-masing secara terpisah di surat kabar. Jauhkan koran tertutup rapat sehingga tidak bisa membuka. Menempatkan masing-masing dibungkus naik kembali ke air hangat dan memungkinkan perendaman selama beberapa jam. Hapus, membukanya dan mengatur ulang mawar Anda sebagai Anda silahkan.

Hal ini juga memungkinkan untuk menghidupkan kembali mawar layu dengan air es dingin. Tempat hanya batang mawar layu ke dalam bak berisi air dan es batu dingin. Biarkan mawar Anda berdiri di kamar mandi air dingin mereka selama beberapa jam dan mereka akan sekali lagi siap untuk meningkatkan kamar Anda.

No comments:

Post a Comment