Friday, November 20, 2015

Menggunakan Magic of Rose Essential Oil - Penyembuhan Aromaterapi Untuk Pikiran, Tubuh dan Jiwa

Rose telah menjadi simbol abadi cinta dan keindahan sepanjang sejarah. Bunga itu sendiri adalah indah kompleks, dengan warna yang mendalam, kelopak mewah, dan aroma Benar-benar indah. Keindahan yang sama ini ditemukan dalam minyak aromatik yang terbuat dari bunga Rose. Tidak hanya bau manis, kaya dan khas, tapi begitu terjadi bahwa minyak Rose memiliki aplikasi penyembuhan paling beragam dari setiap minyak esensial yang digunakan dalam aromaterapi hari ini. Minyak ini dianggap sebagai penyembuh tertinggi kedua tubuh dan jiwa, dan sangat mudah digunakan dengan teknik penyembuhan alami dasar.

Rose minyak esensial menjadi lebih populer, yang menarik saat ini di mana aplikasi yang unik penyembuhan mungkin paling dibutuhkan seluruh dunia. Minyak Rose benar adalah nomor satu pilihan untuk pembukaan cakra jantung, pembukaan bahwa banyak individu berusaha untuk menginspirasi; tindakan hati-pembukaan ini adalah bukti dari simbol cinta sejati. Minyak esensial mawar adalah bahan utama dalam produk perawatan kulit terbaik juga, mengungkapkan potensinya untuk meningkatkan kecantikan. Selanjutnya, itu antidepresan antivirus dan efektif ... Semua ini dalam satu botol kecil terkonsentrasi. Apa yang membuat minyak Rose begitu istimewa, dan bagaimana bisa ada (tidak hanya penggemar kesehatan alami) menggunakan tindakan berlimpah penyembuhan?

Minyak esensial mawar adalah cairan yang luar biasa. Ini benar-benar konsentrasi yang luar biasa dari bunga Rose: dibutuhkan jumlah yang menakjubkan Roses untuk membuat hanya beberapa tetes. Rata-rata, di bawah kondisi yang paling menguntungkan, hasil minyak Rose merupakan salah satu kilogram untuk setiap 2.500 kilo Roses. dapat mengambil lebih dari empat kali jumlah ini Roses untuk membuat jumlah yang sama minyak jika cuaca telah kurang menguntungkan. Anggap saja - Hal ini dapat sulit untuk membayangkan apa yang bahkan 2.500 kilo (lebih dari 5.000 pon) Roses terlihat seperti! Dan minyak itu sendiri secara alami campuran lebih dari tiga ratus molekul individu, banyak yang belum diidentifikasi melalui metode ilmiah. Ini adalah kombinasi yang fantastis konsentrasi ekstrim dikombinasikan dengan Ibu Alam alkimia yang menanamkan nilai luar biasa penyembuhan Rose minyak.

Dua jenis minyak Rose umumnya tersedia: Rose Absolute, yang lebih murah dari dua, adalah ekstrak pelarut cair. Mutlak paling bau seperti bunga, yang diproduksi di bawah suhu dingin, meninggalkan sebagian besar konstituen alami utuh. Hasil dari Absolute relatif tinggi, sehingga adalah berbagai agak lebih murah. Rose Otto adalah uap suling minyak ini, dan benar 'minyak esensial' Rose. Sedangkan Absolute mempertahankan warna merah tua bunga, Otto jelas atau sedikit kuning pucat dan memiliki aroma yang unik. Aroma Otto brilian dan semangat, dengan nada tinggi yang brilian dan manis halus. Yang paling terkenal dari negara berkembang Rose adalah Bulgaria, memproduksi paling dicari varietas dari setiap jenis minyak. Rose Otto juga diproduksi dalam jumlah besar di Turki, sedangkan Absolute juga sering diekstrak dari bunga yang tumbuh di Maroko.

Ketika melihat minyak 'aplikasi terapi, penting untuk memperhitungkan pikiran seluruh tubuh / kompleks - bukan menceraikan dua yang begitu sering dilakukan dalam kedokteran modern. Minyak esensial mawar sangat aktif pada tingkat fisiologis, namun itu adalah ketika aksinya pada emosi dan semangat yang diperhitungkan bahwa naik benar-benar bersinar. Otto adalah antivirus yang kuat, yang digunakan oleh banyak orang untuk kemanjurannya dalam mengobati herpes dan herpes zoster. Meskipun potensinya, itu sudah cukup lembut untuk aplikasi murni pada kulit untuk penggunaan ini. Naik minyak juga tonik mendalam efektif untuk sistem reproduksi wanita; mereka dikatakan untuk meningkatkan kesuburan dan membawa kesehatan bagi rahim dan ovarium. Untuk kebutuhan ini, formula encer dari 3% minyak Rose bisa dibalurkan ke bagian bawah perut secara sering.

Aplikasi terapi yang paling umum mungkin untuk penyembuhan kulit, seperti Rose ekstrak ditemukan di banyak kosmetik terbaik di dunia. Rose Otto dapat mengurangi peradangan, menyembuhkan kapiler, hidrat dan melembutkan, dan bertindak seperti zat yang efektif dan antiseptik. Termasuk konsentrasi 1% di formula perawatan kulit dapat sangat meningkatkan kemampuan Ditambahkannya keindahannya. Air mawar ('sisa' dari proses penyulingan) adalah persiapan perawatan kecantikan yang sangat baik bagi dirinya sendiri. Air, disebut 'Rose hidrosol' sering digunakan dengan bola kapas sebagai tonik pembersih untuk wajah.

Sementara tidak yang paling umum, tentu aplikasi terapi yang paling penting dari Rose adalah sebagai penyembuh Jiwa. Aroma dari kedua Mutlak dan Otto adalah antidepresan terkenal, suatu tindakan yang tidak jelas didefinisikan oleh pengobatan modern. Rasa penciuman adalah salah satu dari lima indra langsung didesain untuk otak, dan di sini memiliki berakar berlaku pada keseluruhan kesejahteraan kita. Rose Absolute dapat dipakai sebagai parfum alami untuk tujuan ini, sering diencerkan sampai 10% dalam minyak jojoba dan dioleskan pada pergelangan tangan dan leher. Hal yang sama dapat dilakukan dengan Otto, meskipun mungkin bahkan konsentrasi lebih berguna dan kecil sebagai minyak pijat aromaterapi. Dalam sistem pengobatan esoteris, aplikasi inhalasi dan topikal Rose diduga mengatur aliran Chi melalui hati. Ini sangat penting mendalam, karena merupakan aliran diblokir dari Chi ini yang dapat menyebabkan kemarahan, iritasi, dan kecemasan. Dan mungkin yang terbesar dari semua efek adalah terungkapnya cakra jantung, memungkinkan kita untuk menjadi lebih terbuka, penuh kasih, dan menerima satu sama lain, dan dihibur di kali tegang.

Mempekerjakan sifat penyembuhan minyak Rose menyenangkan dan mudah dilakukan. Baik Otto dan Absolute aman, dan dapat digunakan murni setiap kali diinginkan. Mereka berdua dianggap sangat ampuh, dan menipiskan mereka dalam minyak pembawa tidak akan mengurangi keberhasilan mereka namun. A 5 sampai 10% pengenceran yang paling sering digunakan untuk parfum pribadi, pengenceran 1 sampai 3% sebagai minyak pijat, dan 1 sampai 2% dilusi dan perawatan kecantikan persiapan. Entah minyak sangat baik untuk digunakan dalam bahkan yang paling sederhana dari diffusers aromaterapi, sendiri atau dicampur dengan aromatik lain pilihan Anda. Ada metode aromaterapi lain tentu saja, dan Anda harus menggunakan intuisi Anda untuk membimbing Anda untuk teknik yang paling tepat.

Minyak esensial dari Rose dianggap di antara yang paling transformatif dan aromaterapi, dan efek yang tampaknya evolusi alami dari simbol alam cinta dan keindahan. Manusia telah mengembangkan teknologi know-how untuk menempatkan kekuatan ribuan Roses dalam satu botol kecil, dan mengangkutnya di seluruh dunia hampir seketika. Hal ini Nature Namun, yang mengembangkan obat yang fantastis ribuan tahun yang lalu ini. Jika Anda ingin sedikit lebih banyak keindahan dan cinta dalam hidup Anda, Anda mungkin mempertimbangkan memberikan minyak esensial Rose mencoba.

No comments:

Post a Comment