Thursday, November 26, 2015

Mendapatkan Out Terbaik Kopi Anda

Tidak hanya kopi salah satu komoditas yang paling banyak diperdagangkan di dunia, tetapi juga, itu adalah salah satu yang terluas minuman yang dikonsumsi. Hari-hari ini, ada banyak toko-toko kopi di hampir setiap sudut, dan setiap supermarket membawa beberapa jenis khusus atau gourmet kopi. Anda akan berpikir bahwa dengan kelimpahan toko kopi dan kopi, kopi diseduh baik akan mudah diakses Namun, hal ini tidak terjadi. Tanpa yang telah dibumbui, kopi siap dapat memiliki rasa yang berkisar dari chocolaty, citrusy, sedikit pedas bahkan bunga, tetapi banyak orang tidak menyadari hal ini. Bahkan, banyak orang terbiasa mengkonsumsi pahit dan tajam mencicipi kopi karena mereka berada di bawah kesalahpahaman umum bahwa ini adalah bagaimana kopi harus rasa. Vendor kurang terlatih, pelanggan kurang informasi, pemilik toko tidak peduli, semua berkontribusi untuk masalah ini. Untuk mendapatkan lebih dari sekedar dorongan kafein dari secangkir kopi, penting untuk bekerja ekstra untuk memastikan bahwa semuanya dilakukan dengan benar dari awal sampai akhir. Berikut adalah beberapa pengingat untuk membuat Anda di jalur untuk mendapatkan yang terbaik dari kopi Anda:

Menggiling: biji Nah kopi bubuk yang penting untuk menciptakan minuman yang sempurna. Kasar kopi darat akan menghasilkan minuman yang lemah, sementara kopi ditumbuk halus akan menghasilkan minuman lebih diekstraksi dengan rasa menyenangkan pahit. Setelah tanah, kopi kehilangan esensinya lebih mudah, sehingga sangat penting untuk menggiling biji kopi Anda sebagai dekat dengan waktu minuman mungkin. Jika Anda tidak memiliki penggiling, Anda selalu dapat memesan kopi Anda dari sebuah perusahaan yang menawarkan baru panggang dan kopi bubuk; mereka bahkan dapat menyarankan menggiling sempurna untuk pergi dengan metode pembuatan bir Anda.

Prosedur pembuatan bir: Ada berbagai jenis metode pembuatan bir yang membawa keluar kualitas yang berbeda dalam kopi Anda. Setiap metode pembuatan bir juga mensyaratkan bahwa kopi Anda harus tanah untuk konsistensi tertentu. Pencocokan metode pembuatan bir dengan menggiling yang ideal akan bekerja keajaiban pada rasa yang berasal dari kopi Anda.

Air: suling atau air disaring tidak ideal untuk menyeduh kopi sebaliknya, memilih untuk air sulit untuk mendapatkan yang terbaik dari kopi Anda. Untuk setiap enam ons air, dianjurkan agar Anda menggunakan 1-2 sendok makan kopi bubuk. Ingat bahwa menggunakan terlalu banyak kopi boros, dan menggunakan terlalu sedikit akan menghasilkan sebuah flat mencicipi minuman.

Kuantitas: Sejak kopi mulai kehilangan esensinya tak lama setelah diseduh, Anda hanya harus menyeduh kopi sebanyak Anda dapat langsung mengkonsumsi. Pemanasan kembali atau meninggalkan kopi diseduh sekitar terlalu lama akan berdampak rasa yang negatif.

Menyimpan kopi diseduh: Toko tersisa kopi diseduh dalam termos terisolasi di mana Anda dapat menjaga suhu di 180-185 ° F. Jangan biarkan kopi diseduh Anda pada burner listrik selama lebih dari 15 menit jika tidak, itu akan mengembangkan rasa terbakar menyenangkan. Kopi juga diseduh lebih dari sentakan kafein; itu adalah kelezatan harum dengan esensi yang tanpa henti akan menggoda indra Anda. Jangan puas dengan kopi diseduh buruk; manjakan diri Anda dengan yang tak terlupakan pengalaman kopi waktu dan waktu lagi dengan mengadopsi praktek yang benar.

No comments:

Post a Comment