Monday, November 16, 2015

Tips Rose Berkebun

Apakah Anda menyukai mawar? Luscious kebun mawar menambah suasana indah untuk setiap rumah dan taman. Bahkan pemula dapat tumbuh mawar dengan sedikit kesulitan ketika mempelajari dasar-dasar pemeliharaan. Ada beberapa ide cantik untuk halaman belakang naik berkebun. Meskipun ada banyak langkah untuk tumbuh kebun mawar yang indah, bahkan seorang pemula dapat melakukannya. Di sini Anda akan menemukan beberapa tips berkebun naik untuk pemula.

- Pertama, pilih tempat Anda. Roses mencintai sinar matahari; Oleh karena itu, mereka tumbuh terbaik ketika mendapatkan minimal 8 jam sinar matahari setiap hari. Sehari penuh sinar matahari yang terbaik; Namun, matahari pagi adalah lebih baik untuk matahari sore.

- Siapkan tanah untuk mawar Anda dengan baik. Meskipun, mawar tidak bunga rapuh, mereka berkembang di tanah pengeringan yang baik, dengan tingkat pH sekitar 6 atau 7. Roses berkembang di tanah yang kaya bahan organik.

- Perlu diingat bahwa tanah yang tidak Tiriskan, meninggalkan tanaman terbuka untuk kerentanan penyakit dan akar membusuk.

- Tambahkan bahan organik seperti kompos, gambut dan pupuk kandang.

- Pupuk datang dalam berbagai pilihan antara pupuk organik dan kimia.

- Biarkan tanah untuk beristirahat beberapa hari karena mengendap.

Membeli Roses

Ada berbagai pilihan yang tersedia ketika membeli mawar, seperti warna dan keturunan yang berbeda serta jenis seperti semak-semak, memanjat mawar, dicangkokkan dan akar mawar. Namun, Anda harus menyadari bahwa perbedaan antara grafted dan akar mawar, adalah bahwa mawar grafted adalah mereka yang lemah mawar yang telah dicangkokkan ke batang bawah yang jauh hardier naik. Mawar dicangkokkan memiliki kelemahan datang kembali sebagai jenis yang berbeda dari mawar setelah mati kembali di musim dingin. Hal ini kemudian mawar batang bawah, yang umumnya tidak menarik. Namun, ada varietas mawar yang tersedia sebagai mawar dicangkokkan, seperti teh mawar.

Penanaman Roses Anda

Langkah terakhir dalam mawar berkebun adalah untuk menanam mawar. Hal ini penting untuk menjaga tidak menyebabkan kerusakan pada mawar, karena setiap potongan menyebabkan tanaman menjadi lebih rentan terhadap penyakit, yang membuat lebih sulit untuk merawat. Ada dua jenis mawar yang tersedia untuk pembelian, mereka kontainer dan akar telanjang mawar. Akar akar telanjang mawar harus lembab. Anda dapat menempatkan akar dalam ember dengan larutan air dan bahan organik, seperti emulsi ikan, untuk mencapai kelembaban yang diinginkan. Cukup menarik keluar akar dan kemudian memotong setiap lembut, daerah lembek.

Pertama, Anda harus menggali lubang di mana Anda akan menanam mawar, baik untuk wadah atau akar telanjang mawar. Di bagian bawah setiap lubang, Anda harus menerapkan beberapa kalium, baik kulit pisang atau aditif dari pusat berkebun lokal Anda. Menemukan bola akar; daerah ini bergabung bola ke akar batang tanaman. Dalam iklim ringan, tidak mengubur ini; Namun, dalam iklim dingin yang terbaik adalah untuk menempatkan mereka setidaknya 3 inci di bawah tanah.

Baru ditanam naik tanaman membutuhkan sedikit memanjakan. Ini berarti Anda harus air mereka sehari-hari selama 3 minggu, selama tanah memiliki drainase yang baik. Melakukan hal ini akan mendorong mawar Anda untuk berkembang. Namun, Anda harus diingat saat penyiraman mawar Anda, untuk air tanah, sambil menghindari mendapatkan daun dan bunga basah. Dedaunan lembab mendorong pertumbuhan jamur. Banyak mawar perlu pemangkasan setelah mereka telah tumbuh, yang pada gilirannya mendorong pertumbuhan baru.

Ketika Anda mencintai mawar dan sedang mencari besar tips berkebun, Anda harus mengunjungi tetangga Anda, pusat berkebun lokal atau internet, karena ini adalah semua bidang yang bagus untuk belajar. Dengan sedikit usaha dan kesabaran, kebun mawar Anda akan menjadi sebuah tempat keindahan.

No comments:

Post a Comment