Sunday, November 1, 2015

Merawat Untuk Roses Anda

Mawar bunga indah, tetapi mereka memerlukan sejumlah perawatan dan perhatian. Tidak peduli seberapa menantang perawatan mawar bisa, itu selalu bermanfaat untuk melihat yang kuat dan berkembang naik semak. Meskipun benar bahwa Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu pada pemeliharaan mawar daripada dengan banyak tanaman lain, perawatan yang Anda berikan kepada mereka dapat dilakukan dengan mudah sementara hanya menikmati mekar. Banyak orang memilih untuk tidak tumbuh mawar karena mereka percaya mawar melibatkan terlalu banyak pekerjaan. Ini benar-benar sangat disayangkan, karena meskipun ada tanaman mudah tumbuh, (gulma adat di bagian Anda dari dunia misalnya) mawar tidak pantas reputasi yang mereka miliki untuk menjadi 'sulit'.

Jika Anda mengikuti panduan ini sederhana, tidak rumit untuk memiliki mawar Anda tumbuh dengan indah dan tanaman mawar Anda sehat.

Selama musim berbunga, membuat titik makan mawar Anda dengan khusus naik pupuk yang diformulasikan khusus untuk mereka. Keseimbangan nutrisi yang diperlukan oleh mawar berbeda dengan yang diminta oleh tanaman lain. Memilih salah satu yang berisi proporsi yang benar dari nitrogen, kalium dan fosfor akan memastikan bahwa mawar Anda memiliki diet yang seimbang. Ada banyak merek mawar feed yang tersedia dan toko taman lokal Anda harus dapat membantu Anda dengan pilihan Anda.

Waspada. Ketika datang ke hama dan penyakit, ini bisa berarti perbedaan antara membawa mereka di bawah kontrol dengan cepat dan mudah, dan menghabiskan sisa musim bermain catch-up. Hitam-spot, jamur dan hawar, dan kemudian serangga seperti kumbang Jepang dan kutu daun adalah beberapa hama lebih merepotkan dan penyakit mempengaruhi mawar. Menggunakan bahan kimia cukup dini dapat mencegah infestasi dan penyakit jamur dari mendapatkan suatu pegangan kaki, tapi selalu menggunakan bahan kimia khusus dirancang untuk mawar dan tentu saja, selalu menerapkannya sesuai dengan petunjuk dosis. Ketika digunakan sebagai resep, aplikasi mingguan fungisida akan mengendalikan embun tepung yang bisa menjadi masalah tertentu dalam lembab, cuaca hangat.

Banyak pestisida tidak membuat perbedaan antara serangga bermanfaat dan hama mereka dirancang untuk mengontrol dan mereka dapat membahayakan bug yang baik serta buruk. Jika Anda seorang tukang kebun yang lebih suka menggunakan metode organik untuk menangani infestasi serangga, salah satu pilihan adalah dengan membeli salah satu sabun organik yang tersedia. Pilihan lain adalah dengan menggunakan kontrol biologis. Pengendalian biologis adalah di mana Anda membeli telur dan larva serangga bermanfaat dan mengatur mereka lepas pada mawar Anda untuk memberantas mangsa alami mereka, hama.

Dalam kondisi normal mawar akan membutuhkan sekitar satu inci air setiap minggu. Jelas ini dapat bervariasi dengan jenis iklim Anda menikmati. Selama mantra panas inci mungkin tidak cukup menjadi, tapi cek rutin pada kondisi mawar harus memungkinkan Anda untuk memutuskan kebutuhan mereka. Irigasi tetes adalah cara terbaik untuk air mawar karena melepaskan air perlahan-lahan selama jangka yang kemudian memungkinkan air untuk merendam ke dalam tanah pada tingkat akar. Hal ini dilakukan dengan menggunakan selang soaker yang membuntuti melalui tidur mawar Anda tersembunyi di bawah mulsa. Menjaga mawar mulched dengan jarum pinus atau kulit kayu akan menghemat air, mendinginkan tanah dan berfungsi untuk menjaga gulma turun juga.

Musim panas pemangkasan benar-benar terbatas pada mawar Anda 'mati-pos'. Ini hanyalah sebuah penghapusan mekar menghabiskan yang kemudian akan mendorong pertumbuhan baru dan karena itu lebih bunga. Pada Hybrid Tea mawar, Anda akan melihat bahwa tunas terminal, yang di bagian paling ujung tongkat, adalah yang pertama untuk membentuk. Segera setelah ini, tunas sekunder mulai terbentuk. Menghapus ini tunas sekunder awal memungkinkan mawar untuk berkonsentrasi energi di tunas terminal, yang memungkinkan mawar untuk menghasilkan mekar lebih besar. Tunas sekunder dapat terjepit dengan jari-jari Anda.

Terus memeriksa setiap tongkat mati atau sakit saat berjalan melalui kebun mawar Anda. Ini harus dihapus sesegera mungkin, tapi jangan terlalu brutal dengan pemangkasan Anda saat ini tahun. Daripada menggunakan pembunuh gulma di sekitar mawar Anda masuk ke dalam kebiasaan menghilangkan gulma dengan tangan segera setelah mereka muncul. Pada tahap ini itu mudah dilakukan, tetapi jika Anda meninggalkannya terlalu lama dan gulma yang diizinkan untuk membangun diri, maka Anda dapat dengan mudah kehilangan kontrol. Sebagai akar mawar Anda sangat dekat dengan permukaan, penggunaan herbisida parah dapat melemahkan tanaman dan bahkan mungkin membunuh mereka, sehingga penggunaannya tidak benar-benar pilihan yang masuk akal.


No comments:

Post a Comment