Tuesday, November 24, 2015

Rose Perawatan Kesulitan adalah Thing Masa Lalu

Merawat Roses adalah Mudah

Roses, mawar, mawar. Keindahan yang mereka pegang begitu megah. Ini adalah bunga kita semua suka dan cinta untuk memberikan diri untuk orang-orang yang kita cintai, dan untuk dimasukkan ke dalam vas di atas meja makan. Roses telah dikenal sebagai bunga yang melambangkan cinta dan persahabatan. Bahkan, saya hanya memberi istri saya vas penuh mawar dan dia mencintai mereka. Ketika Anda memberikan beberapa satu mawar, Anda benar-benar memberi mereka senyum. Senyum yang tetap dengan mereka untuk sepanjang hari.

Saya sudah memiliki kebun mawar untuk sementara waktu dan saya suka merawat mawar. Aku butuh beberapa minggu untuk menemukan semua info yang saya butuhkan untuk memulai. Setelah saya mengumpulkan semua info saya, saya mulai taman mawar yang indah. Aku mengambil tempat yang baik di halaman belakang memastikan bahwa semua mawar saya akan menerima minimal 6 jam sinar matahari. Saya siap tanah dan menanam mawar saya sementara putri berusia 2 thn saya menyaksikan. Dia menikmati bermain di tanah tapi dia juga menyukai mawar.

Sinar matahari dan PH tingkat

Jika untuk beberapa alasan daerah di mana Anda ingin menanam mawar Anda tidak menerima setidaknya 6 jam sinar matahari, mungkin yang terbaik untuk mencoba mawar dicatat untuk warna ditoleransi di daerah itu. Merawat mawar warna ditoleransi tidak jauh berbeda. Mawar ini termasuk Alba dan spesies Musk Hybrid. Saya tidak suka spesies tersebut karena dapat lebih rentan untuk mengembangkan penyakit. Anda dapat selalu bereksperimen dengan bunga mawar warna ditoleransi di kebun mawar Anda.

Setelah Anda mengetahui jenis mawar Anda ingin menanam, sekarang saatnya untuk memastikan tanah di mana Anda akan tumbuh di adalah "naik ramah". Tingkat Ph dalam tanah merupakan langkah penting dalam merawat mawar. Memastikan tingkat Ph baik sebelum Anda menanam mawar Anda lebih baik daripada harus memperbaiki masalah setelah mawar Anda sudah dalam tanah. Anda mungkin harus menghubungi pembibitan lokal Anda untuk menemukan tingkat Ph optimum untuk wilayah geologi Anda. Setelah selesai, waktu untuk menanam mawar Anda.

Tanaman pangan dan air

Sekarang bahwa Anda memiliki mawar Anda ditanam, Anda akan harus menjaga mereka dipelihara. Saya telah menemukan bahwa mawar adalah tanaman yang sangat lapar. Mereka ingin semua nutrisi yang mereka bisa mendapatkan. Anda dapat menggunakan mawar makanan komersial dan bahkan pupuk umum untuk merawat mawar. Tentu saja tanaman Anda akan membutuhkan air juga. Berapa banyak air yang Anda tanyakan? Nah itu benar-benar tergantung pada tanah dan cuaca di daerah Anda. Selama penyiraman bisa tenggelam tanaman Anda dan tidak cukup air bisa kering mawar Anda. Anda harus menyimpan beberapa oksigen dalam tanah, jadi hati-hati dengan penyiraman. Cara yang baik untuk mendapatkan dasar penyiraman adalah untuk memulai memberikan satu atau dua inci air seminggu. Apa yang ingin Anda lakukan adalah memastikan air berjalan antara 12-18 inci di bawah permukaan tanah.

No comments:

Post a Comment