Tuesday, November 10, 2015

Benar Merawat Roses Mulai Hari ini

Terbaik Perawatan untuk Roses

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, merawat mawar merupakan bagian penting dari mawar berkebun. Banyak orang membeli atau menerima naik tanaman dan tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan untuk menjaga mereka mencari yang terbaik. Jika Anda membeli tanaman mawar atau akar mawar dari pembibitan lokal Anda, maka yang terbaik adalah untuk meminta beberapa informasi umum tentang jenis tertentu dari tanaman. Ada banyak jenis mawar dan Anda mungkin harus melakukan penelitian untuk mempelajari spesies naik paling sesuai dengan Anda. Ada pendaki, naik pohon, mawar miniatur, mawar dan lain-lain.

Benar merawat mawar telah diteliti selama bertahun-tahun. Banyak telah dicapai dalam penelitian, termasuk penanaman, transplantasi, pemupukan, pemangkasan dan panjang matahari langsung. Kebanyakan orang membeli tanaman mawar mereka sudah ditanam karena penanaman dilakukan untuk mereka. Setelah mawar telah dibawa pulang, itu harus dipindahkan. Ketika mawar ditransplantasikan, pot atau ditanam di kebun, sekarang saatnya untuk memberi makan mawar beberapa pupuk umum. Pupuk organik adalah apa yang saya suka digunakan ketika merawat mawar.

Sebelum melakukan transplantasi yang sebenarnya, pastikan area di mana mawar akan menelepon ke rumah akan memiliki minimal 6 jam dari sinar matahari langsung. Kebanyakan naik tanaman harus memiliki 6 jam, tetapi ada beberapa yang teduh ditoleransi, untuk daerah di mana 6 jam tidak kemungkinan. Mawar ini biasanya dapat mengambil sesedikit 4 jam sinar matahari langsung sehari dan masih berkembang.

Keseimbangan ph belum hal lain yang harus peduli tentang ketika datang ke benar merawat mawar. Keseimbangan ph juga harus diperiksa sebelum transplantasi berlangsung. Ini jauh lebih aman untuk mengatur keseimbangan ph sebelum semak mawar atau tanaman di dalam tanah untuk memastikan bahwa tanaman tidak mendapatkan dirugikan. Keseimbangan ph yang paling optimal untuk mawar dekat 6,5 jika tidak tepat 6.5. Jika tanam ke dalam panci, dan membeli tanah di pembibitan atau berkebun toko, pH akan kemungkinan besar tidak menjadi faktor sampai kemudian di musim.

Pengairan, penyiraman, dan penyiraman. Ini adalah area di mana banyak orang mungkin gagal karena overwatering atau tidak cukup air. Overwatering dapat menyebabkan genangan air dan bisa memulai pertumbuhan jamur pada akar. Overwatering juga menghilangkan banyak udara yang secara alami di tanah. Di bawah penyiraman hanya itu, tidak memberikan mawar cukup air untuk tetap padam dan bisa kering tanaman up. Memulai tanaman mawar dengan sekitar 2 inci air seminggu adalah cara yang baik untuk memulai sementara secara bertahap meningkat. Sementara penyiraman, mencoba untuk mendapatkan di mana saja 12-18 inci dari tanah di bawah permukaan basah. Berhati-hatilah untuk tidak mendapatkan daun basah saat menyiram karena ini bisa mempromosikan penyakit jamur.

Ketika datang ke pemangkasan, Anda ingin memastikan Anda melakukan hal ini ketika musim baru dimulai. Saya tidak merekomendasikan pemangkasan di akhir musim. Pemangkasan di awal musim membantu merangsang pertumbuhan baru. Merangsang pertumbuhan baru bukan ide yang baik di akhir musim karena tanaman siap untuk menjadi aktif. Jika mawar ditanam adalah pot, mungkin mengambil tanaman untuk bagian dingin dari rumah seperti basement atau sudut garasi untuk mendorong ke dormansi. Hal ini biasanya dilakukan sekitar Desember-Jan ketika embun beku pertama menyentuh.

Perawatan terbaik untuk mawar adalah seseorang merawat mawar. Menjaga mawar Anda kuat dan indah dan mereka akan terus menggairahkan Anda setiap tahun dengan aroma yang indah dan bunga berwarna-warni.

No comments:

Post a Comment