Friday, November 13, 2015

Saya Rose Garden di Yuba City, California

Aku sedang berbicara dengan seorang tukang kebun yang sangat berpengalaman hari lain, yang telah menghabiskan bertahun-tahun menggali tanah untuk membuat kebun yang megah. Dia pensiun dari mengajar tahun yang lalu dan sekarang menjadi fotografer profesional. Sepuluh tahun yang lalu ia memutuskan ia membutuhkan pemandangan yang indah latar belakang alami untuk mengambil foto dari kliennya.

Dia memutuskan untuk menanam kebun mawar dengan mendaki mawar untuk lengkungan, teralis dan pagar di Yuba City, California. Berbagai mawar semak yang ditanam di dekat bangku taman dan trotoar. Semak-semak mawar miniatur yang ditanam di sekitar kolam dan air terjun.

Semak-semak mawar berasal dari stek yang dipangkas dari militer kebun mawar yang indah di bulan Januari 1971 ketika semak-semak mawar yang aktif. Saham atau hiasan dipotong sampai 12 inci dan bagian bawah saham dipotong pada sudut 45 derajat.

Di tengah lembah, dekat Yuba City, California, cuaca ringan dan musim tanam yang lebih lama bahwa di negara bagian Ohio di mana para penggila berkebun dibesarkan. Lembah pusat menghasilkan buah persik, plum, pir, kenari, almond, anggur, dan banyak tanaman lainnya. Ini memiliki cuaca yang sempurna untuk tumbuh hampir semua jenis tanaman.

Semak-semak mawar yang dipangkas pada akhir Desember dan awal Januari. Tanah disiapkan dengan campuran ekologi kotoran dan pupuk. Stek mawar kemudian ditanam di tanah atau dalam wadah: barel setengah anggur atau 5 galon ember. Sebuah alternatif adalah menempatkan stek dalam wadah yang jelas dengan sekitar 3 inci air. Anda mungkin melihat akar tumbuh dari sudut 45 derajat di bagian bawah pemotongan.

Di California musim hujan adalah Desember sampai Februari dan mawar seperti kelimpahan air. Pada pertengahan Februari cuaca mulai pemanasan dan suhu naik ke 60-an. Pada saat ini Anda akan melihat stek ditanam baru akan menunjukkan tanda-tanda tumbuh bersama dengan memanjat naik, naik pohon, semak-semak mawar, dan miniatur naik semak-semak.

Taman mawar mulai datang untuk hidup. Tunas mulai menunjukkan dalam beberapa minggu dengan meningkatnya suhu. Semak-semak mawar cinta sinar matahari dan cuaca panas. Pada bulan April dan Mei mawar bermunculan dengan warna yang indah (merah, putih, ungu, kuning, oranye, peach, dan beberapa warna). Adegan menggambarkan air terjun yang mengalir dari warna-warna cerah dengan lapisan yang berbeda dari mawar.

Kebun mawar dapat berisi hanya mawar miniatur semak-semak, semak-semak mawar, mendaki mawar atau kombinasi dari semua ini untuk membentuk taman mawar yang indah.

Ribuan orang telah difoto di taman mawar di Yuba City, California, meliputi: pasangan terlibat, pengantin, senior sekolah tinggi, bayi, hewan, keluarga, pemandu sorak, pemain olahraga, pemadam kebakaran dan lain-lain.

Artikel berikutnya akan memberitahu Anda bagaimana untuk tumbuh kebun mawar yang indah. Artikel akan mencakup penggunaan yang tepat dari pupuk, campuran kotoran yang benar, lokasi mawar taman, penyakit, penyiraman, perawatan cuaca dingin, dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment