Wednesday, November 25, 2015

Kopi - Pro dan Kontra Minum kopi

Kopi adalah salah satu minuman paling populer di dunia, tapi itu benar-benar hal yang baik bagi Anda untuk minum? Ada banyak alasan mengapa orang memilih untuk minum kopi setiap hari. Kedai kopi tampaknya berada di setiap sudut dan mereka selalu sibuk. Ini adalah minuman populer tidak hanya di pagi hari, tetapi juga siang hari dan bahkan di malam hari bagi banyak orang.

Banyak orang minum kopi untuk tetap terjaga, bangun, dan untuk banyak alasan lainnya. Ada juga berbagai minuman kopi yang terkait atau mengandung kopi dalam bentuk yang berbeda. Kadang-kadang alasan kita minum kopi untuk interaksi sosial dan lain kali secara harfiah dapat disebut kecanduan. Berikut adalah beberapa pro dan beberapa kontra dari minum kopi.

Pro dari Minum Kopi

1. Kesadaran

Sekarang tidak mendapatkan fakta bahwa kopi tidak membuat kita lebih sadar dengan beberapa hal lain yang dapat membuat kita sangat menyadari. Jika Anda telah minum minuman beralkohol dan Anda beralih ke kopi itu tidak membuat Anda lebih sadar karena alkohol telah terganggu Anda. Namun, memiliki secangkir kopi di pagi hari dapat membantu untuk membuat Anda pergi dan membuat Anda menyadari di jalan untuk bekerja.

2. Stimulasi

Kopi juga dapat merangsang tubuh Anda dan mendapatkan tekanan darah Anda sedikit. Hal ini dapat membantu Anda ketika Anda bersiap-siap untuk melakukan latihan dan banyak akan merekomendasikan secangkir kopi sebelum latihan Anda. Ini akan melebarkan pembuluh darah Anda, yang memungkinkan lebih banyak oksigen untuk sampai ke otak Anda dan memberi Anda lebih banyak energi untuk waktu singkat.

3. Mencegah Sleep

Karena kopi mengandung kafein akan membantu untuk memblokir reseptor tidur setelah mencapai otak. Ini berarti bahwa jika Anda mencoba untuk tetap up kopi dapat membantu Anda tetap up untuk waktu singkat. Hal ini tidak akan membuat Anda selamanya, tetapi dapat membantu Anda untuk tetap up dan berkonsentrasi untuk sedikit lebih lama ketika Anda membutuhkan satu jam ekstra atau dua.

4. Ini adalah sebuah Laksatif

Jika Anda sembelit atau perjuangan untuk menjadi teratur setiap kopi sehari dapat membantu Anda. Ini adalah salah satu manfaat kesehatan dari minum secangkir kopi setiap hari. Ini dapat membantu Anda untuk tetap teratur dan dapat membantu untuk menjaga usus besar Anda bersih juga. Namun, jika Anda minum terlalu banyak kopi dapat melukai sistem pencernaan Anda, sehingga tetap di moderasi.

5. Flavor

Kopi datang dalam berbagai rasa dan jenis. Anda bisa mendapatkan banyak minuman yang berbeda yang terbuat dari espresso dan dari bentuk-bentuk lain dari kopi. Ada daging panggang ringan, panggang menengah, dan panggang gelap untuk memilih dari. Ini adalah banyak menyenangkan untuk mencicipi berbagai jenis kopi dan menemukan minuman atau rasa yang paling Anda sukai.

The Kontra Minum Kopi

1. Meningkatkan Kolesterol

Ada banyak laporan yang mengatakan jika Anda minum kopi tanpa kafein sebenarnya dapat meningkatkan kadar kolesterol Anda. Ini dapat sedikit menakutkan, tetapi kabar baiknya adalah bahwa hal itu tidak pernah sepenuhnya terbukti bahwa hal ini benar. Ini juga telah mengatakan bahwa kopi dapat dikaitkan dengan penyakit jantung, tetapi banyak telah membuktikan ini menjadi salah juga.

2. Berat Badan

Kopi telah terbukti dengan kenaikan berat badan yang beberapa telah melalui. Ini adalah laporan yang benar karena kopi mengandung banyak kalori kosong seperti bir tidak wajar dan soda lakukan. Kalori ini bisa berubah menjadi lemak jika Anda minum kopi terlalu banyak. Hal ini tidak banyak masalah jika Anda hanya minum kopi hitam, tetapi jika Anda meletakkan gula, creamer, atau sirup manis di dalamnya Anda mungkin akan mendapatkan sedikit berat dari itu.

3. Tidak baik untuk Beberapa

Jika Anda menderita aritmia jantung dan hipertensi, maka kopi bisa sangat buruk bagi Anda. Juga, jika Anda menderita masalah emosional, neurosis, atau penyakit mental, maka minum kopi dapat menyebabkan Anda lebih banyak masalah daripada Anda sudah memiliki. Hal ini juga dapat menyebabkan gangguan tidur jika Anda minum kopi terlalu banyak.

4. mengerikan setelah Alkohol

Seperti kita membahas sedikit sebelumnya kopi tidak semua yang baik ketika Anda telah minum alkohol. Banyak orang percaya kopi Sobers mereka, tapi ini sebagai palsu seperti itu datang. Semua yang Anda dapatkan ketika Anda minum alkohol dan kopi adalah sangat waspada mabuk dan yang dapat sangat berbahaya. Jika Anda telah minum alkohol menghabiskan uang Anda memanggil taksi alih-alih memiliki secangkir kopi.

5. Bisa Addictive

Kafein sebenarnya adalah obat yang paling berbahaya dan paling populer di dunia. Yakin itu tidak menyebabkan kematian sebanyak sebagai beberapa obat lain di dunia, tetapi sangat adiktif. Banyak peminum kopi akan mulai dengan satu cangkir sehari dan sebelum mereka tahu itu mereka sampai panci hari atau bahkan lebih. Ini adalah ketika kopi bisa berbahaya dan Anda benar-benar harus berhati-hati dengan berapa banyak Anda minum setiap hari.

Jadi pertanyaannya masih tetap, tidak apa-apa untuk minum kopi? Banyak ahli percaya bahwa kopi tidak berbahaya bagi tubuh kita jika kita tidak berlebihan. Satu atau dua cangkir kopi sehari tidak akan menyebabkan Anda banyak masalah, tetapi ketika Anda mulai untuk mencapai tiga atau lebih cangkir tingkat hari Anda dapat menyebabkan beberapa kerusakan pada tubuh Anda.

Tidak ada yang salah dengan minum dua kopi setiap hari cangkir atau. Meskipun Anda mungkin menemukan banyak laporan memberitahu Anda bahwa kopi buruk bagi Anda tidak ada yang membuktikan bahwa itu adalah bahwa buruk bagi Anda. Jika Anda benar-benar khawatir tentang apakah atau tidak Anda harus minum kopi berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda memutuskan untuk mengkonsumsi minuman.

No comments:

Post a Comment