Thursday, November 19, 2015

Cara Meningkatkan Anda Pengalaman Minum Kopi

Pernah bertanya-tanya apa bahan utama dalam membuat pengalaman minum kopi Anda lebih baik bisa? Apakah itu creamers? Beberapa jenis pemanis? Apakah menyelesaikan diam? Pemandangan tertentu? Sebuah kedai kopi khusus? Apakah gigitan berdosa sesuatu lengket dan kaya dan kalori? Atau, apakah itu proses di mana-oleh Anda mempersiapkan semua indera untuk mengundang ke dalam dunia Anda rasa kaya dan lezat dari minuman yang paling menyenangkan bagi manusia. Benar-benar jujur ​​dengan diri sendiri yang satu ini. Petunjuk pertama untuk memulai proses peningkatan minum kopi adalah mulai dengan kualitas yang sangat tinggi dari baru dipanggang biji kopi gourmet. Tidak ada lagi yang akan dilakukan. Tidak ada konglomerasi lain dari molekul dalam atmosfer bumi begitu didambakan sebagai The Little Brown Bean dikenal sebagai panggang segar biji kopi gourmet. Hanya kualitas tinggi kacang panggang segar menyediakan bahan-bahan yang fantastis yang diperlukan untuk menyilaukan selera, melepaskan manusia terpendam, dan Anda menari di antara bintang-bintang dengan kesenangan.

Bahan penting kedua untuk tambahan kopi adalah dengan menggunakan hak mesin penggiling. Sebuah duri-jenis penggiling yang terbaik. Satu dapat dibeli di toko peralatan kopi favorit Anda untuk sekitar tiga puluh untuk lima puluh dolar. Tujuan di menyeduh kopi baik adalah untuk menjaga kesegaran dan rasa sampai produk akhir dalam cangkir dan tetes terakhir dikonsumsi. Itu intinya, atau sering disebut di berbagai kalangan kopi sebagai secangkir jurang, yaitu jika Anda seorang penikmat kopi dan lebih memilih untuk referensi seperti itu. Ada pernah ada kopi yang tersisa di teko setelah lima menit menyeduh terakhir di rumah saya, jadi jelas kau tahu aku menggiling biji kopi segar saya menggunakan denda penggiling kopi berkualitas.

Sebuah tanda ketiga dan penting untuk meningkatkan pengalaman minum kopi adalah memanfaatkan kopi minuman-stasiun disetujui. Hal ini bisa diterima dengan menggunakan kopi tetes. Setiap merek berkualitas baik akan bekerja. Beberapa memilih Perancis Tekan Coffee Pot, beberapa mesin espresso, beberapa pembuat cappuccino, orang lain gourmet Dingin Tekan Coffee Maker untuk membuat ekstrak kopi. Semua ini berarti kecuali Anda memulai dengan biji kopi gourmet di awal proses dan menggunakan penggiling kualitas duri. Duri penggiling menghancurkan kacang bukannya memotong mereka, melestarikan rasa kopi dan ada denda kopi kurang untuk berlumpur sampai cangkir.

Bagian keempat dari proses untuk meningkatkan kualitas minum kopi akan memerlukan memilih cangkir yang tepat. Apa jenis kapal yang Anda minum kopi Anda dari? Jika Anda menjawab plastik, dan Anda berada di sekarang punah Chuck Barris Gong Show, Anda akan dilarang oleh Charlie O'Donnell dan akan gonged pasti! Setiap dicelup-in-the-wol peminum kopi yang bermartabat tahu kopi terbaik disajikan dalam wadah kaca. Mug keramik, porselen Cina cangkir, gelas, bahkan bambu diterima untuk merangkum emas cair yang kita sebut kopi.

Bagian kelima dan terakhir dari proses peningkatan kopi antisipasi. Setelah proses seleksi kacang, memilih mesin penggiling yang tepat, memilih minuman-stasiun diterima, dan secangkir pilihan secara hati-hati ditentukan, pilihan yang lengkap, dan proses penting telah terjadi di dalam kesadaran mental kopi peminum think-tank. Ini mengantisipasi secangkir kopi yang sempurna disebut, BANGUNAN KOPI KESADARAN. Unsur antisipasi tidak hanya membangun kesadaran kopi, tapi seluruh proses menggairahkan selera, dan menempatkan untuk beristirahat gagasan bahwa dibeli di toko kaleng kopi dapat diterima. Hal ini tidak dapat diterima, terutama dikaitkan dengan penggunaan biji kopi berkualitas buruk, dan unsur-unsur yang sebelumnya disebutkan sebelumnya dalam artikel ini. Selama proses kesadaran kopi semua indra tubuh terlibat dan Anda akhirnya dilengkapi untuk pengalaman kopi seumur hidup. Bahan utama yang terlibat dalam peningkatan pengalaman kopi yang sempurna adalah sebuah proses. Proses ini disebut, KOPI KESADARAN Menyadari! Melibatkan diri dalam proses minum kopi. Membuat setiap cangkir sempurna pengalaman minum kopi.

No comments:

Post a Comment