Monday, November 16, 2015

Membuat kopi Turki

Yah orang, karena saya melayang dari satu objek ke yang lain pada E-Bay, saya kebetulan pada sebuah jezve Turki langka yang menarik perhatian saya. Aku selalu mengawasi terbuka untuk setiap item mencari langka atau tidak biasa dan ini sangat luar biasa. Biasanya, jezve umum terbuat dari tembaga dan tidak ada yang khusus mencari tentang pot kopi. Atas mereka umumnya lebih luas maka bagian bawah dan mereka memiliki pegangan yang panjang di atasnya untuk menjaga Anda dari mendapatkan terbakar saat Anda memanaskan kopi up.

Pokoknya, saya sangat menyukai desain pot ini bahwa saya memutuskan untuk menawar itu dan saya akhirnya memenangkan lelang untuk keindahan kecil ini dan karena itu, aku merasa terdorong untuk menulis sebuah artikel tentang bagaimana membuat kopi Turki. Sering kali orang akan kesalahan gaya kopi Turki dengan sepupunya espresso-nya namun mereka tidak sama.

Dalam rangka menciptakan secangkir penuh kopi Turki rasa Anda harus mulai dengan tanah segar kacang panggang menengah. Biji kopi ini harus ditumbuk untuk konsistensi bubuk dekat. Menggunakan jezve untuk membuat kopi adalah pengalaman baru yang Anda akan menghargai selamanya.

Meskipun teknik ini kopi pembuatan berulang kali disebut sebagai "kopi Turki" itu adalah dengan dan besar metode yang digunakan dalam hampir semua negara-negara Timur Tengah. Prosedur yang sama dijelaskan untuk kopi Yunani jika dibuat di Yunani dan kopi Mesir jika dibuat di negara Mesir. Terlepas dari mana secangkir kopi disiapkan prosedur tetap sama. Untuk membuat kopi Turki Anda akan memerlukan item berikut:

Biji kopi
Air
Gula
Bumbu halus (opsional)

Langkah pertama Anda adalah yang paling penting bahwa Anda harus memilih biji kopi yang cocok untuk digunakan dalam campuran Anda. Ini umumnya merupakan masalah pilihan pribadi tetapi panggang tradisional Wina yang diinginkan. Saya pribadi lebih suka menggunakan panggang gelap lebih kuat mirip dengan yang digunakan untuk membuat espresso. Ketika grinding kacang pastikan untuk memilih pengaturan ekstra baik. Setelah menyelesaikan grinding dari kacang mereka harus memiliki konsistensi mengingatkan kakao bubuk.

Menempatkan satu sendok teh mounded kopi baru digiling untuk setiap cangkir demitasse ke jezve tersebut. Sekarang tambahkan gula jika diinginkan dan secangkir kopi Turki air dingin ke dalam jezve untuk setiap cangkir kopi Anda berniat untuk membuat. Jika Anda ingin menambahkan rempah-rempah opsional untuk rasa tambahan Anda dapat melakukannya saat ini. Rempah-rempah yang dapat ditambahkan adalah 1/8 dari satu sendok teh bubuk kapulaga, kayu manis, cengkeh atau pala. Preferensi pribadi saya adalah rasa asli dari kopi dan jadi saya biasanya melewatkan penambahan rempah-rempah.

Campur kombinasi kopi dan air sumur dengan garpu atau kocokan kecil seperti jika Anda mengalahkan telur. Setelah pencampuran bahan sampai tempat pot jezve atas api sedang-rendah dan perlahan-lahan membawa konten lengkap untuk mendidih lambat. Jangan mengaduk panci atau meninggalkannya tanpa pengawasan. Ingat, semakin lambat bahwa Anda memanaskan kopi semakin baik akan rasa.

Perhatikan dengan seksama untuk buih kopi untuk mulai menggelegak sebagai campuran mulai memanas dan perlahan mentransfer buih dari panci ke cangkir dengan sendok kecil. Sebagai buih mulai tepi lebih dekat ke arah atas panci, keluarkan dari panas dan tuangkan kopi dengan alasan termasuk ke dalam cangkir kopi Turki kecil. Cangkir ini lebih kecil daripada cangkir demitasse biasa.

Jika Anda menginginkan kopi berbusa hanya sendok buih atas ke dalam cangkir seperti yang berkembang kemudian kembali pot jezve untuk panas dan ulangi proses beberapa kali sebelum menuangkan cairan kopi ke cangkir menunggu. Cobalah untuk tidak mengganggu buih yang sudah ditempatkan di cangkir dengan menuangkan cairan dekat sisi dan tidak langsung ke tengahnya cangkir. Dalam bahasa espresso buih ini sering disebut sebagai "crema" dan secara tradisional mengapung di atas espresso. Untuk mencegah minum dengan alasan di secangkir kopi menunggu beberapa menit untuk memungkinkan mereka untuk menetap ke bawah.

Cobalah untuk menjaga cangkir dan piring dalam kondisi bersih saat menuangkan kopi ke dalamnya. Hal ini sering dianggap kasar untuk melayani kopi ini dengan tumpahan di tepi atau menetes cairan bawah cangkir dan ke cawan. Setiap cangkir kopi harus disajikan dengan cara yang sesempurna mungkin ketika disajikan untuk tamu.

Seperti yang dinyatakan selalu menunggu satu menit atau lebih untuk alasan untuk menetap ke bawah sebelum mengambil cangkir kecil kopi dan menghirup itu. Sekarang Anda dapat menikmati orang kaya, rasa tebal baru membuat kopi Turki tetapi perlu diingat ketika Anda mulai merasakan alasan berhenti minum. Kopi harus diminum dan sejumlah kecil lumpur kopi harus tetap di dasar cangkir.

Kebiasaan dan tradisi memainkan aturan utama dalam minum kopi di negara-negara Timur Tengah. Jika ditawarkan lebih kopi selalu menerimanya. Minum kopi ini mirip dengan apa ritual dan menolak kurang maka tiga cangkir dipandang sebagai sopan. Melayani kopi sering merupakan indikasi dari host Anda bahwa sekarang adalah saatnya untuk berangkat setelah menyelesaikan cangkir ketiga kopi.

No comments:

Post a Comment