Friday, November 27, 2015

Rose Garden Bedding

Roses elegan, harum, kuat dan berwarna-warni. Menambahkan mawar untuk taman dapat menantang, tetapi imbalannya sangat besar. Dari semua tanaman peliharaan di dunia mawar mungkin yang paling populer. Rose berkebun menarik dan dapat menjadi hobi yang menarik.

Persiapan hati-hati
Setelah mawar berkembang mereka membutuhkan sedikit perawatan. Untuk mendapatkan mawar ke titik ini membutuhkan persiapan yang cermat, Tapi itu akan sepadan dengan usaha. Ruang untuk tempat tidur mawar Anda merupakan faktor penting; bagaimana Anda berharap untuk menggunakan ruang juga penting. Ini bukan ide yang baik untuk hal-hal mawar ke daerah tempat tidur kecil seperti ini akan membatasi pertumbuhan mereka. Spesies yang berbeda dan varietas memerlukan mawar jarak yang berbeda dan jika Anda tidak ingin membunuhmu tanaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk mencapai potensi penuh mereka, adalah penting bahwa tempat tidur Anda memberikan ruang yang cukup.

Setelah ini telah dipastikan, Anda perlu memeriksa tanah Anda. Mempersiapkan tempat tidur mawar Anda akan membutuhkan tanah yang longgar sehingga Anda mungkin perlu untuk berinvestasi dalam cakar taman. Jika tanah memiliki banyak tanah liat, penting untuk melengkapi itu dengan pot tanah yang baik. Mempersiapkan tanah untuk tempat tidur mawar Anda akan menghasilkan mawar yang sehat. Setelah Anda telah melonggarkan tanah Anda dapat menggali lubang Anda. Pastikan mereka cukup dalam untuk menutupi akar sepenuhnya.

Hal yang perlu diperhatikan di tempat tidur
Lingkungan yang ideal untuk tumbuh mawar yang sehat terdiri dari tanah liat yang berisi sekitar 15-25 persen tanah liat. Lempung terdiri dari tanah liat, pasir dan humus, yang daun-daun kering atau membusuk dan bahan organik lainnya. Liat menyerap dan mempertahankan kelembaban, pasir memiliki sedikit kemampuan untuk menahan kelembaban, dan humus menambahkan semacam pupuk organik untuk matriks. Campuran yang tepat dari tiga ini akan membuat tidur berpori untuk drainase yang baik, memungkinkan untuk root aerasi, dan memberikan nutrisi untuk pertumbuhan yang tepat.

Jika tempat tidur taman Anda terdiri dari humus berpasir atau berat tanah dalam konten liat Anda mungkin perlu melakukan beberapa persiapan ekstra. Konten liat lebih dari 30 persen tidak cocok untuk tumbuh mawar, tetapi dapat ditingkatkan dengan penambahan pasir atau kotoran yang matang. Struktur tanah berpasir dapat ditingkatkan dengan penambahan magnesium atau gipsum.

Tanah berpasir mengering terlalu cepat, yang berarti bahwa setiap nutrisi dalam lindi tanah lebih cepat. Penambahan bahan organik seperti naik mulsa akan membantu dengan retensi kelembaban dan akan memberikan tempat tidur yang kaya dan subur di mana mawar dapat berkembang.

Penambahan sederhana kulit kayu atau serutan atau mulsa akan membantu membuat tidur kurang cenderung menjadi terkena dampak.

pH dan basa Tingkat dan drainase
Roses cukup pilih-pilih tentang lingkungan mereka dan lebih memilih tempat tidur yang cukup asam. Ini berarti tingkat pH idealnya harus antara 5 dan 6,5. Sangat mudah untuk menguji tingkat asam di mawar Anda bedding diri Anda sebagai pengujian kit sudah tersedia. Anda juga dapat mengambil beberapa sampel tanah dan mengirim mereka untuk menguji di laboratorium.

Naik tempat tidur dengan tingkat asam di bawah 4 (sangat asam) dapat mematikan bagi mawar. Dalam rangka mengurangi tingkat asam di tempat tidur mawar Anda, perlu untuk menerapkan baik kapur pertanian atau dolomit.

Dalam tanah yang terlalu basa (ph di atas 7) mungkin perlu untuk membawa tingkat pH turun. Percikan sekitar 15g amonium sulfat sekitar masing-masing naik tanaman akan membantu mengasamkan tanah. Atau mungkin untuk memercikkan tentang 60g magnesium sulfat untuk setiap persegi tempat tidur. Air di sumur sehingga Anda tidak berisiko terbakar mawar Anda.

Roses adalah peminum terkenal dan pada dasarnya bahwa Anda membangun drainase yang memadai di tempat tidur Anda. Menguji tanah dengan menggali beberapa lubang 60cm dalam. Isi setiap lubang dengan air dan melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan air untuk menguras. Jika air tidak dikeringkan dalam waktu setengah jam tidur drainase Anda tidak memadai. Untuk mengatasi ini Anda mungkin perlu untuk menggali sistem sederhana dari alur-alur dan pipa drainase. Anda juga bisa mempersiapkan mengangkat tempat tidur.

Seprai sakit
Tanah untuk mawar dianggap "sakit" ketika mawar telah tumbuh di dalamnya selama lebih dari empat tahun. Sementara tempat tidur ini akan mendukung mawar saat ini tumbuh di dalamnya, Anda tidak akan dapat menanam tanaman mawar baru. Untuk mengatasi masalah ini Anda dapat menghapus semua tanah dan menggantinya dengan tanah baru. Mempersiapkan tempat tidur Anda dengan cara ini akan memastikan sehat dan cantik naik tanaman untuk tahun-tahun mendatang.

No comments:

Post a Comment