Tuesday, November 17, 2015

The Desain Rose Tattoo - Jadi Banyak Makna Dalam Satu Bunga Sederhana

Tanpa ragu mawar adalah jenis yang paling dipuja bunga di seluruh dunia. Satu akan harus menebak bahwa popularitas bunga indah ini telah dikaitkan dengan konotasi romantis yang memiliki antara pecinta mawar. Setiap wanita akan menghargai sekelompok indah bahkan tunggal mawar dari kekasih mereka sebagai tanda cinta dan kasih sayang mereka. Mawar merah khususnya diragukan lagi warna yang paling populer dan berkaitan erat dengan asmara serta hubungan seksual.

Untuk orang lain bunga mawar ini mungkin memiliki arti simbolik lainnya. Sebagai contoh itu diklaim dalam cerita rakyat bahwa kedua Aphrodite yang adalah Yunani Dewi Cinta, dan Venus yang setara Romawi Aphrodite, dihormati mawar merah. Ia juga memiliki hubungan agama dan dikenal sebagai simbol dari Perawan Maria. Orang-orang yang mengaku telah menyaksikan visi Mary mengatakan bahwa penampilannya selalu disertai dengan bau mawar.

Jika Anda mempertimbangkan memiliki desain tato mawar, namun enggan karena implikasi romantis, jangan khawatir - Saya telah melihat banyak orang maskulin memakai tato mawar, sering sebagai pengingat orang-orang terkasih. Beberapa orang kreatif bahkan telah dimasukkan ke dalam tato multi-gambar seperti memiliki ular melingkar di sekitar belati tertanam dalam semak mawar.

English Roses

Berikut adalah sedikit sejarah untuk Anda! Apakah Anda tahu mengapa wanita Inggris yang indah biasanya disebut sebagai "An English Rose"? Baik itu terkait dengan beberapa tulisan Shakespeare di mana ia mengacu mawar dan membandingkan cintanya (wanita) dengan mawar merah di baris, "O cinta saya seperti merah, mawar merah".

Serta memiliki konotasi romantis bunga ini juga mencerminkan situasi lebih agresif, misalnya, dua keluarga yang paling terkenal Inggris keduanya memiliki bunga ini menyenangkan sebagai bagian dari simbolisme keluarga mereka - Lancasters (yang keluarganya lambang adalah mawar merah) dan yang Yorks (yang lambang terdiri dari mawar putih).

Selain itu salah satu partai politik yang dominan di Inggris, Partai Buruh, dilambangkan dengan mawar merah.

Penggunaan lebih maskulin lain dari desain mawar tato melibatkan 1980 band rock 'Guns' n 'Roses', Para anggota Band yang terkenal dengan musik mereka goyang keras dan gaya hidup namun mereka semua mengenakan tato menggabungkan citra mawar meskipun dengan tato senjata. Akibatnya banyak penggemar laki-laki dan perempuan ditiru anggota band dengan mendapatkan tato dengan gambar senjata dan mawar.

Pilih Warna Bijak

Warna mawar memiliki makna dan arti, jadi sebelum Anda berkomitmen untuk desain tertentu Anda harus memilih warna yang paling mewakili simbolisme tato Anda.

* Sebuah mawar merah mewujudkan pilihan warna konvensional dan mencontohkan keindahan, cinta, keberanian, semangat dan romantisme

* Sebuah mawar merah bud merupakan simbol kemurnian dan keindahan

* Sebuah merah tua naik singkatan keindahan alam bawah sadar

* Sebuah emas naik mewakili prestasi

* Sebuah mawar merah muda bespeaks persahabatan, penghargaan, kasih karunia, kebahagiaan dan kelembutan

* Sebuah cahaya merah muda mawar melambangkan pemahaman dan manis

* Sebuah mawar putih menyampaikan ketidakberdosaan, tidak bersalah, diam, privasi, hormat, kerendahan hati, kemudaan dan pesona

* Sebuah mawar kuning melambangkan sukacita, kebahagiaan, kecemburuan atau permintaan maaf

* Sebuah lavender mawar bermaksud daya tarik

* Karang A naik melambangkan keinginan

* Sebuah mawar biru merupakan kemustahilan

* Sebuah mawar hitam tradisional merupakan kesedihan dan kematian

Bagi mereka mempertimbangkan memiliki tato gaya mawar, tetapi khawatir bahwa desain tidak mencerminkan cara yang benar hidup mereka atau gambar, hanya mempertimbangkan beberapa fakta-fakta sejarah tentang bunga yang megah ini dan merasa nyaman dengan memiliki tato menggabungkan mawar dalam desain .

No comments:

Post a Comment