Saturday, November 21, 2015

Tumbuh Roses - Perencanaan Anda Rose Garden

Musim semi dan pikiran semua orang cenderung ke arah menanam taman. Salah satu cara yang paling bermanfaat untuk kebun tumbuh mawar. Keindahan dan keharuman mereka akan meningkatkan halaman Anda dan reputasi Anda sebagai tukang kebun. Ada banyak cara untuk tumbuh mawar. Anda dapat tumbuh memanjat mawar, mawar, mawar miniatur dan Anda bahkan dapat mulai tumbuh mawar dalam wadah. Jika Anda memilih varietas yang benar, Anda juga akan dapat memotong mereka dan menikmati keindahan mereka di dalam rumah Anda juga.

Ketika saya berpikir tentang sukses mawar tumbuh, Bree Hodge (diperankan oleh Marcia Cross) dari Desperate Housewives datang ke pikiran. Anda tahu siapa yang saya bicarakan! Wanita itu adalah dewi domestik, rumahnya selalu berkilau bersih, dia adalah seorang juru masak yang besar dan pemenang penghargaan kebun (saya pikir dia bisa menggunakan beberapa tips pengasuhan, meskipun!). Dia fiksi Fairview ini Martha Stewart!

Bree tidak akan pernah mempertimbangkan mawar tumbuh tanpa rencana! Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda merencanakan mawar tumbuh di kebun Anda selama bertahun-tahun dari keindahan dan kenikmatan.

1. Menilai tingkat keterampilan berkebun. Sebuah kurang tukang kebun berpengalaman mungkin ingin memilih salah satu yang lebih tua naik keturunan karena mereka lebih mudah untuk merawat dan hardier daripada hibrida baru. Banyak naik keturunan yang lebih tua hanya dikenal sebagai mawar.

2. Tentukan berapa banyak ruang yang dapat Anda curahkan untuk tumbuh mawar. Mawar tumbuh miniatur mungkin ideal untuk kebun dengan ruang terbatas, tetapi jika Anda memiliki area yang luas yang tersedia, Anda mungkin mempertimbangkan mawar mendaki berkembang yang dapat menutupi seluruh dinding. Untuk ruang benar-benar terbatas, coba mawar tumbuh dalam wadah.

3. Pastikan area yang Anda pilih mendapat cukup sinar matahari. Mawar tumbuh membutuhkan setidaknya enam (6) jam sinar matahari langsung setiap hari. Jika Anda menanam mereka di bawah pohon atau tumbuhan lain, mereka tidak akan terkena cukup sinar matahari dan mungkin tidak mendapatkan cukup nutrisi dari tanah.

4. Pastikan ada ventilasi yang memadai. Tanpa ventilasi yang memadai, mawar Anda mungkin terkena panas yang berlebihan, yang akan menekankan tanaman. Untuk tumbuh mawar, menemukan tempat yang tidak angin-terlindung, tapi masih mendapat sinar matahari setiap hari diperlukan.

5. Jangan lupa tentang air dan drainase. Sementara mawar tumbuh, Anda ingin memastikan bahwa mereka menerima setara dengan sekitar satu inci hujan per minggu, dan ingat bahwa mereka memerlukan drainase yang memadai karena mereka tidak melakukannya dengan baik di tanah air login.

6. Pertimbangkan warna mekar mawar dan simetri ruang taman Anda. Menempel band simetris warna dan tidak mencampur warna mawar sembarangan.

No comments:

Post a Comment