Tuesday, November 3, 2015

Rahasia Merawat Roses

Ada sangat sedikit bunga sebagai cantik dan dikenal sebagai mawar. Mereka diakui di hampir setiap negara, dan telah ada selama ribuan tahun. Dengan pengetahuan berkebun sedikit Anda bisa mulai tumbuh semak-semak mawar Anda sendiri. Memiliki banyak mawar di kebun mudah dan bermanfaat. Dengan beberapa pemahaman yang lebih perawatan taman Anda dapat memiliki sukses besar dengan merawat mawar Anda.

Ada begitu banyak jenis semak-semak mawar. Ada berbagai jenis mawar sesuai preferensi, warna, bentuk, rasa, atau apa pun yang Anda bisa bayangkan. Ketika Anda memahami kebutuhan-mawar itu dapat menjadi sangat mudah untuk merawat semak-semak mawar Anda. Roses harus ditanam di tempat yang baik, cerah. Mereka membutuhkan setidaknya enam jam langsung, sinar matahari tanpa filter per hari. Beberapa mawar dikabarkan tumbuh dengan baik di tempat teduh, tapi bahkan mawar ini perlu 4-6 jam tanpa filter, sinar matahari langsung. Tanah yang baik juga dibutuhkan ketika merawat mawar. Tanah dapat ditingkatkan dengan kompos sedikit.

Hama kadang-kadang akan menargetkan semak mawar Anda. Mawar rentan terhadap berbagai jenis hama berbahaya seperti ulat, kutu daun, naik siput, thrips, tungau, kumbang Jepang, naik midge larva, naik tebu penggerek, batang balok, serangga skala, dan naik chafers. Setelah mengidentifikasi jenis hama pada semak mawar Anda ada beberapa cara untuk memperbaiki masalah. Jika hanya beberapa bug berbahaya yang semak mawar Anda Anda dapat mencoba memilih mereka dan membuang mereka sendiri. Hanya pastikan untuk menghapus daun bug berada di karena mereka bisa memiliki telur diletakkan. Jika masalah hama Anda lebih serius Anda bisa menggunakan bahan kimia alami atau sintetis untuk membantu memecahkan masalah hama. Selalu mengikuti arah yang tepat saat menangani jenis-jenis bahan kimia. Bahan kimia alami atau organik juga dapat berbahaya bagi orang-orang jika mereka disalahgunakan. Jika Anda tidak benar-benar ingin menggunakan bahan kimia Anda dapat mencoba mendapatkan beberapa serangga atau hewan untuk berburu hama. Kepik dan beberapa tawon akan memakan hama berbahaya tanpa merusak mawar sendiri. Periksa pemasok taman lokal Anda untuk lebih banyak pilihan dengan pengendalian hama.

Pemangkasan mawar adalah satu lagi bagian besar dari mawar perawatan semak. Juga dikenal sebagai deadheading, ini membantu menghasilkan lebih mekar. Jika mekar memudar mawar akan mengatur benih dan berhenti membuat tunas berbunga baru. Pemangkasan juga melibatkan pemangkasan ranting mati dan melatih semak mawar tumbuh dengan cara tertentu. Pemangkasan merupakan langkah penting untuk menjaga semak-semak mawar Anda sehat dan indah.

Ada taman yang benar-benar lengkap tanpa setidaknya satu jenis mawar semak. Jika semak mawar adalah diurus dengan benar dapat mekar dari bulan Juni sampai musim dingin. Roses adalah tambahan yang indah untuk rumah, dan membuat hadiah yang indah. Dengan sedikit perawatan Anda dapat memiliki semak mawar yang sempurna memberikan mawar terbatas.


No comments:

Post a Comment