Sunday, November 29, 2015

Bridal Roses 101

Roses adalah salah satu bunga favorit untuk pernikahan. Mereka memiliki daya tarik klasik dan sepanjang tahun ketersediaan yang membuat mereka pilihan yang indah untuk berbagai jenis pernikahan. Jika Anda tidak akrab dengan berbagai jenis mawar yang tersedia, primer ini berguna akan segera memiliki Anda merasa seperti seorang ahli.

Ada beberapa kesalahpahaman tentang mawar. Banyak orang berpikir bahwa mawar selalu akan terlihat kaku atau terlalu formal; beberapa pengantin berpikir bahwa karena mereka begitu populer, mawar tidak dapat digunakan untuk membuat menampilkan bunga yang unik atau asli. Mereka berpikir bahwa mawar hanya sesuai untuk pengantin yang mengenakan gaun rumit kustom pengantin dengan perhiasan pengantin tradisional. Bahkan, hal ini tidak benar. Karena mawar yang tumbuh sedemikian array yang luar biasa dari varietas, Anda akan dapat menemukan mawar yang lebih santai atau memiliki pesona quirkier daripada yang pernah Anda mungkin telah diharapkan.

Jenis yang paling umum digunakan mawar adalah hibrida. Ini adalah mawar yang mungkin muncul dalam pikiran ketika Anda membayangkan mawar, dengan kelopak mereka diatur dalam lingkaran konsentris dengan pusat lebih tinggi dan batang panjang. Klasik hybrid mawar adalah orang-orang yang Anda kemungkinan besar untuk melihat di etalase toko bunga itu. Mereka sangat populer untuk pernikahan berkat sifat hardy mereka dan sepanjang tahun ketersediaan. Banyak dari mawar pernikahan yang paling klasik, seperti kaya merah Black Magic atau putih Bianca indah, mawar teh hibrida.

Hibrida mawar adalah pilihan ideal untuk pengantin yang mencintai mawar justru karena gaya klasik mereka dan rahmat. Sebuah buket putaran satu warna dan jenis mawar akan menjadi pelengkap prefek untuk gaun pengantin dengan rok penuh dan mutiara perhiasan kustom pengantin. Hibrida mawar juga terlihat luar biasa dalam kombinasi dengan bunga seperti lisyanthus dan hydrangea.

Jika Anda menyukai bunga seperti peony subur, maka Anda akan memuja tampilan penuh besar mawar taman. Mawar ini umumnya lebih besar dari teh hibrida dan memiliki yang luar biasa dipetik dari kebun tampilan, sering dengan aroma memabukkan untuk menemani. Mawar ini cantik untuk centerpieces yang meluap dari guci taman, dan bekerja luar biasa dengan hijau longgar dan trailing. Jika Anda sedang merancang pernikahan dengan bahasa Inggris rasa romantis taman, mawar taman akan menjadi sempurna. Taman mawar memiliki beberapa keterbatasan, namun; mereka lebih mahal dan rapuh dari mawar hibrida, dan mereka tidak tersedia di musim dingin.

Hal ini membawa kita untuk semprot naik. Semprot mawar adalah bunga yang tumbuh dalam kelompok empat atau lima, daripada bunga tunggal pada satu batang panjang seperti mawar hibrida memiliki. Semprot mawar menggabungkan indah dengan hybrid atau taman mawar untuk menambahkan tekstur dan bunga untuk karangan berbasis mawar. Mereka sering dipasangkan dengan hybrid atau taman mawar dalam warna yang sama. Karena mereka memiliki beberapa mekar pada setiap batang, mawar semprot adalah tambahan yang sangat populer untuk karangan bunga ketika Anda ingin cepat menambahkan kepenuhan. Mereka tersedia di hampir semua warna, membuat mereka bahkan lebih fleksibel.

Akhirnya, ada mawar miniatur, yang seperti namanya, adalah mawar kecil. Seperti mawar semprot, mini mawar adalah tambahan yang bagus untuk hibrida mawar buket atau pusat. Ukuran mungil mereka menambahkan kontras bagus dalam skala yang akan membuat tampilan Anda lebih menarik. Mawar Mini juga sangat manis untuk boutonierres dan membuat karangan bunga manis untuk anak perempuan bunga.

Keindahan dan ketersediaan mawar telah membuat mereka standar emas untuk bunga pernikahan. Dari hybrid klasik, taman yang rimbun, semprot serbaguna, untuk mini Sayang naik, ada jenis yang akan memiliki hanya tampilan yang Anda inginkan. Apapun musim dan apa pun gaya Anda, akan ada mawar yang sempurna untuk pernikahan Anda.

No comments:

Post a Comment