Monday, November 30, 2015

Lima Elemen Paling Penting Untuk Itu Piala Sempurna Dari Kopi

Cangkir kopi yang sempurna akan selalu ditentukan oleh orang minum itu, membuatnya menjadi praktek subjektif. Preferensi Anda kemungkinan besar akan berbeda dari saya, dan saya akan memiliki preferensi yang berbeda dari orang berikutnya. Namun, ada lima langkah untuk membuat yang secangkir kopi yang sempurna tidak peduli apa selera Anda.

Lima langkah untuk menyusun cangkir sempurna kopi Anda adalah:

1) Biji Kopi Segar

Menggunakan biji segar adalah langkah pertama untuk secangkir java. Menggiling biji di toko atau di rumah jika Anda memiliki penggiling Anda sendiri. Ada dua jenis penggiling rumah. Ada duri dan penggiling pisau. Duri adalah pilihan populer karena kacang tanah mendapatkan secara konsisten. Pastikan untuk membeli kacang Anda dalam jumlah kecil. Dapatkan hanya cukup untuk bertahan satu atau dua minggu. Menghindari wadah besar kacang pra-tanah yang telah duduk di sekitar di toko-toko. Ketika menggiling biji Anda sendiri, menggiling mereka sebagai dekat dengan waktu pembuatan bir mungkin. Anda akan harus mencari tahu bagaimana Anda seperti berbagai jenis grinds. Apakah Anda suka menengah halus atau kasar? Apa rasa yang Anda inginkan? Apakah Anda lebih suka rasa kopi biasa atau Anda ingin menjelajah dan mencoba berbagai kacang rasa? Anda bisa mendapatkan apa pun dari hazelnut ke berry rasa kopi; daftar berjalan dan terus.

2) The Coffee Maker

Ada pembuat kopi yang tak terhitung jumlahnya di pasar. Apakah Anda menggunakan pers Perancis? Apakah Anda tipe pembuat kopi satu cangkir orang? Apakah kopi tetes sesuai dengan kebutuhan Anda? Apakah Anda menyukai kopi Turki? Setiap metode pembuatan bir kopi akan menghasilkan yang berbeda mencicipi secangkir kopi, sehingga Anda akan melakukannya dengan baik untuk penelitian berbagai jenis untuk menentukan apa kebutuhan mendesak Anda.

3) Kebersihan

Jauhkan pembuat kopi Anda bersih. Jika Anda dapat melihat noda kopi atau baunya seperti kopi, maka sudah saatnya untuk membersihkan mesin Anda. Ada berbagai produk di pasar yang dapat Anda gunakan untuk menjaga pembuat kopi Anda. Menghabiskan beberapa menit setiap hari untuk pemeliharaan rutin pada bir kopi Anda benar-benar akan membayar dividen di jalan rasa dan daya tahan.

4) Air

Air sangat penting untuk secangkir sempurna Anda kopi. Bahkan, itu merupakan 98% dari seluruh secangkir kopi yang Anda minum setiap pagi. Air disaring dingin segar adalah awal yang baik. Tap perairan berbagai mineral dan elemen lainnya dapat mempengaruhi rasa kopi, tapi akan bekerja dalam banyak kasus. Suhu terbaik dari air yang digunakan harus antara 195 derajat dan 205 derajat F.

5) Proporsi

Rasio kopi untuk air penting untuk kualitas dalam secangkir kopi. Dua sendok kopi di kopi corong standar Anda untuk enam ons air direkomendasikan. Namun, Anda dapat bervariasi ini sesuai dengan kekuatan kopi yang Anda inginkan.

Ini adalah lima langkah untuk secangkir kopi yang sempurna. Pertama Anda harus mulai dengan kacang tanah segar. Anda harus menemukan pembuat kopi yang membuat cangkir sempurna kopi Anda dan Anda harus menjaga pembuat kopi bersih pembuat kopi Keurig atau mesin drip Cuisinart adalah tempat untuk memulai riset Anda. Karena air merupakan dasar yang digunakan untuk mendapatkan kopi membuatnya harus menjadi baik. Air keran memiliki terlalu banyak elemen yang berbeda di dalamnya yang mempengaruhi rasa kopi Anda.

No comments:

Post a Comment